Halooo ketemu lagii, so enjoy reading! Jangan lupa vote dan koment, kalau gak? Dikasih panci legend gem loh ohohoho.
Boboiboy belongs to AniMonsta.
Di pagi - pagi sekali, seseorang sudah terbangun dan tengah sibuk berkutat dengan peralatan masak di dapur.
pagi ini ia memutuskan untuk memasak dan membuatkan sarapan untuk Atok dan para saudara Kembar nya.
Siapakah itu?
Siapa lagi kalau bukan Gempa, anak lelaki Kembar ke tiga yang memiliki bakat memasak dan sifat rajin dan bisa melakukan hal apa saja sejak kecil.
Gempa memiliki bakat memasak karena sudah terbiasa membantu ibu mereka- Mara, memasak di dapur untuk sarapan dan makan siang atau malam untuk keluarga.
Kata Mara Anak lelaki manis nya yang bisa dibilang lebih waras dari anak nya lain, sangat jago memasak, terbukti mereka memuji masakan gempa yang enaknya seperti masakan sang koki ahli.
Duh, ngiler aku jadinya:)
Selain memasak, Gempa juga terbiasa melakukan semua pekerjaan rumah, seperti menyapu, mengepel, bahkan menata ruangan.
Melihat sang anak terkadang kelelahan hingga tertidur, membuat Mara mencoba menahan Gempa untuk tidak mencoba melakukan pekerjaan rumah yang terbilang cukup berat.
dikarenakan ulah saudara-saudara setan nya, siapa lagi kalau bukan TTM dan Fusion.
Gempa bisa dibilang sangat mirip dengan sang bunda, anak lelaki namun memiliki pribadi yang hangat, baik, lembut, manis dan tak muda menyerah.
jangan lupakan memiliki wajah manis nan imut bak seorang gadis, gen Cantik Bunda Mara memang menurun ke Gempa.
Benar-benar memiliki sifat keibuan dan jiwa seorang pemimpin, nyatanya dia juga yang dapat mengontrol dan menjinakkan seluruh saudara kembar nya yang memiliki jiwa reog di dalam diri mereka.
Iyalah jinak, orang pada bucin gemgem:v
Back to the topic.
Gempa selepas menyelesaikan acara memasaknya, segera melepas apron dan mencuci tangan.
Segera ia membawa masakan yang sudah matang dan siap disajikan itu ke ruang makan.
"nah, sudah selesai pun. Tinggal membangunkan para bocah itu." ujarnya.
lalu menaiki tangga tempat dimana kamar para saudara nya berada.
Tok.. Tok.. Tok..
Paket!!!
Nggak, bercanda kok.
"Kak Hali!! Ice!! Solar!! Bangun!!!"
"Kak Taufan!! Blaze!! Thorn!! Bangun kalian!! Udah pagi ini!!"
"Frost!! Glacier!! Supra!! Bangun gak kalian!!"
"Sori!! Gentar!! Sopan!! sarapan udah jadi!! Bangun gak kalian!!"
Setiap pintu kamar para saudara nya, Gempa ketuk satu persatu.
Berulang kali bahkan dengan sekuat tenaga ia ketuk pintu kayu itu dengan penuh emosi.
Sudah lelah jiwa raga gempa:)
"KALIAN BANGUN GAK!! KALAU GAK BANGUN JANGAN SALAHIN GEMPA KALAU KALIAN KEBANJIRAN AIR NANTI!! BANGUN GAK!!"
tapi sama sekali tidak ada respon, Gempa yang sudah sangat emosi, mau tak mau melakukan hal yang sudah lama tak dia lakukan.
dengan senyuman manis penuh makna yang mampu membuat para malaikat langsung terbang ke kahyangan, tersungging di wajahnya.
"hehe, jangan salahin gemgem ya kalau gemgem pakai jurus ini, hoho"
Segera gempa turun ke bawah, yang kebetulan berpapasan dengan Atoknya yang sudah bangun subuh-subuh, karena telah menjalankan Sholat subuh dan harus berangkat pagi untuk membuka kedai Cokelat usaha nya.
"Gem, masih belum pada bangun kah?" tanya Tok Aba seraya duduk di kursi di salah satu kursi meja makan.
Gempa dengan senyuman misterius hanya mengangguk.
"hoho, sebentar lagi mereka bangun kok Tok." ujarnya segera menuju kearah dapur.
"Gem, kenapa kau bawa... "
Tok aba nampak Sweetdrop begitu melihat benda yang dibawa gempa.
"hehe, tenang tok. Gempa nggak keras kok, nggak sampai amnesia, paling nanti benjol aja hehe."
Atok hanya bisa tercengang menatap kepergian cucu nya itu.
Tak lama kemudian, baru beberapa saat kemudian...
PANG!!
PANG!!
PANG!!
"ADOIII!!! GEM SAKIT LAH!!"
"HUWAAAA KAK GEMMM AMPUNNN!!"
"KAKKK SAKITTTT, AKU UDAH BANGUN KOK NIH UDAH BANGUN!!"
"KAKK SALAH APA DIRIKU INI, KENAPA KAU MENABOK KEPALA ADIK PALING TAMPANMU INI!!"
"HUWAAA MOMMY AMPUNN MOMMYY, JANJI GAK TIDUR LAGIII!!"
" PLIS KAK!! AMPUNN!!"
"MOMMY AKU INI ANAKMU!! KENAPA KAU MEMUKULKU MOMMY!!"
tok aba hanya bisa menghela nafas, iya melihat kelakuan absurd bin ajaib para cucunya itu.
ia memutuskan untuk sarapan lebih dulu, karena takut terlambat membuka kedai.
Sedangkan disisi lain, nampak gempa terkekeh, ia meniup dan mencium panci legend kesayangan nya itu dengan bangga.
"Hah! Puas hati aku!"
Dan setelah itu mereka semua sarapan bersama dengan perasaan campur aduk.
antara menahan rasa sakit di kepala mereka yang benjol dan takut melihat senyuman maut saudara kesayangan mereka semua.
"makan yang banyak ya, kakak dan adik Gem tersayang." ujar Gempa dengan senyuman.
Glup!
Mereka hanya mampu mengangguk, seraya memakan sarapan mereka sembari sesekali mengelus benjolan dibalik topi dino kembar mereka, benjolan dari pukulan sayang panci legend milik gempa.
Tbc.
Maafkan kalau agak gaje plus cringe😭 kalau suka harap vote dan koment dunk biar aku tahu harus lanjut apa nggak.
Gempa: para akak tersayang, jangan lupa vote dan koment ya, nanti dapat hadiah dari gem kok:)
Urrysuzunakaa
KAMU SEDANG MEMBACA
° R . T . F ° [BoEl + Bofu]
Humor[cover by me] Hanyalah berisi sepenggal kisah drama abal-abal di dalam rumah keluarga Bapak Amato, kisah 7 kembar elemental beserta 6 adik kembar fusion mereka. { Sorry, judul cerita nya ganti ya, Awalnya SaNgKuRiAnG jadi R T F } [maaf jika ada sal...