Tolong vote dan koment nya ya qaqa!! Maaf kalau cerita nya kurang bagus atau ngebosenin:v
Btw, chap ini terkhusus untuk my besti dan readers fav ku ♡ Nop_Nopa & Suzy_Cann
Boboiboy belongs to AniMonsta.
Hari ini para kembar Boboiboy tengah bersibuk diri.
Sibuk?!
Ya, Hari ini ketiga belas kembar berlainan warna macam pelangi itu tengah sibuk membantu kakek mereka mengurus kedai.
Karena hari ini kedai cukup ramai nya, membuat Atok kewalahan dan karena mereka tak tega, dan sebagai cucu yang baik akhirnya menolong sang Kakek.
Gempa dengan tekun dan masih dengan senyuman semangat terpatri di wajah manis nya, nampak begitu semangat menyiapkan pesanan para pelanggan.
Jadi setiap anak mendapat bagian pekerjaan, dan dibagi sama rata, dan hampir semua membantu.
Hali, Ice dan Solar bertugas melayani pelanggan yang ingin memesan.
Taufan, Thorn dan Blaze bertugas mengantarkan pesanan.
Frostfire, Glacier dan Supra bertugas mencuci peralatan yang digunakan.
Sori, Gentar, dan Sopan bertugas menata dan membersihkan meja dan peralatan yang kotor.
Sedangkan Gempa, ia bertugas dalam membuat pesanan, karena dari semua Kembar, Es Choco buatan Gempa lah yang paling juara.
Hampir sama, atau melebihi buatan Tok Aba sendiri, bahkan sang Atok pun memuji hasil buatan cucu termanis nya itu.
Dan para kembar juga:v
Setelah dengan penuh lelah nya mereka melayani hampir semua pelanggan yang berdatangan, yang jumlah nya cukup banyak.
Bahkan disaat - saat suasana ramai dan cukup panas nya siang itu.
sempat - sempat nya pula terjadi kericuhan dalam para bocah berwajah mirip itu.
" Kak, kak gem. Sini biar aku yang bantu." ujar Frostfire.
Kini ia menghampiri sang kakak tersayang, guna untuk membantu nya.
Kembar lain yang mengetahui nya, pun tak mau kalah dan ikut serta.
" eh bocah, mending ngelap meja aja sono. GemGem, sinii.. Abang upan terganteng ini bantu ehe." ujar Taufan dengan pede nya.
Mendengar apa yang Taufan katakan, membuat saudara nya yang lain berdecih.
" ganteng dari hongkong, mending kak Hali sini yang bantu."
Halilintar tanpa banyak berkata lagi, segera mengambil alih mug berisi bubuk Choco yang tengah dipegang oleh Gempa.
" E-eh kak Hali." cicit Gempa terkejut.
Bagaimana ia tak terkejut, baru saja ia ingin menyendok bubuk cokelat dalam mug, tiba-tiba saja seseorang mengambil nya dari tangan nya.
Gentar, si kembar fusion yang dikenal antara perpaduan Hali dan Gempa, nampak mencebik kesal.
Ia menatap malas pada kakak tertua serba hitam merah nya itu.
" helehh, Kak Gem sinii Gentar bantu." ujar Gentar tak mau kalah.
Ia menatap kakak kembar ketiga nya itu dengan tatapan memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
° R . T . F ° [BoEl + Bofu]
Humor[cover by me] Hanyalah berisi sepenggal kisah drama abal-abal di dalam rumah keluarga Bapak Amato, kisah 7 kembar elemental beserta 6 adik kembar fusion mereka. { Sorry, judul cerita nya ganti ya, Awalnya SaNgKuRiAnG jadi R T F } [maaf jika ada sal...