Intro

2.7K 201 103
                                    

Hei, halo!! Aku bawain cerita baru nih, hihi aku buat fic Boboiboy ke sekian, karena book ku satunya aku unpublish sementara, jadi aku buat book ini, semoga suka ya!! Maaf typo bertebaran dan masih banyak kekurangan.

Tolong vote dan koment ya! Kalo nggak ku gigit nanti, gak canda kok:D

Boboiboy belongs to AniMonsta.









Siapa yang tidak mengenal Keluarga bapak Amato bin Bramana

[sorry, aku ngasal nama nya hehe:)]

Kepala keluarga yang memiliki 13 putera berwajah kembar namun berbeda sifat dan penampilan.

Juga seorang usahawan terkenal, Karena memiliki bisnis penting yang harus ia lakukan, membuat Amato jarang pulang ke rumah untuk menemui dan menghabiskan waktu bersama istri dan para anak kembar nya.

Hingga suatu hari, sebuah keputusan yang sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat, membuat Amato harus menitipkan ke-13 anak kembar nya itu ke rumah kakek mereka–Tok Aba. yang berada di pulau Rintis. Yang letaknya cukup jauh dari rumah mereka.

Beberapa anak kembar amato ada yang tidak ingin pergi dan ingin tinggal bersama Ayah dan ibu mereka.

bahkan mereka pun menangis, sampai bergelantungan layaknya anak monyet di lengan dan kaki ayahnya, bahkan si kembar yang nampak polos-polos rada ogeb, sampai menarik-narik celana sang ayah, tanpa tahu hampir membuat celana ayahnya melorot.

Sedangkan kembar lain nya yang nampak lebih bersikap dewasa dan biasa, hanya bisa diam dan memaklumi nya.

Hingga satu dari ke semua kembar dengan wajah chubby yang nampak manis bagaikan roti awan, dengan iris emas berkilau bertanya pada sang ayah, alasan mengapa mereka dikirim ke rumah tok aba?

Amato dengan tampang santai dan tanpa dosa nya hanya berkata

"untuk Berdikari, suatu saat kalian akan menjadi lelaki dewasa yang bertanggung jawab dan mampu menciptakan masa depan yang cerah." ujar Amato dengan senyuman yang sangat lebar.

Alasan dari sang ayah hanya ditanggapi raut wajah datar dan agak kesal dari beberapa kembar elemental

sedangkan para bocil fusion yang masih belum paham hanya melongo.

[oke, sedikit info.. Umur elemental dan fusion agak muda, ya rada kecil gitu sekitar 8 - 17 tahun]

"masa depan cerah? Jadi masa depan bisa bercahaya gitu ya ayah?" jawaban polos terujar dari seorang bocah kecil dengan penampilan serba hijau dan putih.

Mendengar jawaban itu, hampir membuat Amato terjungkal ke belakang dengan gaya estetik.

Ini anaknya yang polos atau benar-benar ogeb sih? :v

Sambil mengusap wajah, Amato tersenyum sabar.

" bukan bercahaya Sori, tapi maksudnya masa depan kalian gak ada suram nya gitu, ya.. Biar hidup kalian senatiasa aman, bahagia dan berjaya, ya pokoknya itu lah. Paham?"

Krik.. Krik..

Suara jangkrik lah yang menjawab pertanyaan dari ayah kembar 13 itu.

Sori hanya menatap sang ayah dengan tatapan polos–ogeb nya, seraya melirik saudara nya yang lain yang berada di sebelah nya.

Saudara nya hanya menatap sama polos nya dan menggeleng.

"nggak." jawab nya.

Kata sabar terus amato ucapkan dalam hati, ia pun menghembuskan nafas berkali-kali, mencoba tidak untuk memperpendek umur nya.

"Ya, pokoknya ayah ingin kalian bisa menjaga satu sama lain. Jangan menyusahkan kakek kalian ya, dan buat kalian tepatnya Halilintar dan Gempa, hanya kalian berdua yang bisa Ayah harapkan, jaga saudara kalian dan jangan biarkan mereka melakukan hal yang tidak-tidak, khusus nya kalian bertiga–Taufan, Blaze, Thorn?"

sedangkan ketiga anak lelaki yang disebutkan hanya bisa terkekeh pelan.

Halilintar dan Gempa, kembar sulung dan kembar ketiga, yang mendapat amanah sang ayah mengangguk paham.

"baik ayah!" jawab keduanya.

Amato tersenyum kecil, yah masalah sedikit berkurang, ia hanya bisa berharap dan mempercayakan kedua anak kembar nya yang menurutnya lebih bisa diandalkan dan agak waras dari yang lainnya yang terbilang agak sedikit kurang waras alias gak punya akhlak.












Tbc

Oke itu sedikit prolog ya, maaf klo kurang bagus dan masih banyak kekurangan, dan cringe ehehe..

Semoga suka ya, next apa gak nih, koment dan vote dong biar tahu next nya😋

Untuk info umur ya^
^Hali: 17 tahun
^ Taufan: 16 tahun
^ Gempa: 15 tahun
^ Blaze: 14 tahun
^Ice: 14 tahun
^ Thorn: 13 tahun
^ Solar: 12 tahun
^ Frostfire : 11 tahun
^ Glacier: 11 tahun
^ Supra: 11 tahun
^ Sori: 10 tahun
^ Gentar: 9 tahun
^ Sopan: 8 tahun.

All Elemental : pastikan kalian sudah vote dan koment ya kakak kakak ganteng.. Cantik..

All fusion : kami menantikan komenan kakak kakak 😊

Urrysuzunakaa♥♡

° R . T . F ° [BoEl + Bofu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang