Moment day 2

923 79 140
                                    

Oke aku bawain part 2 karena keinginan para bocil ehehe, karena aku didemo hiks:)

All fusion : hehehe:) jangan lupa vote dan koment ya kakak kakak

Ini gak sepanjang kemarin ya, cuma 2k word aja kok:v tolong yang gak suka out aja ya!

Boboiboy belongs to AniMonsta.









Dan nampak hari ini, ke enam bocil fusion kesayangan kita semua:) nampak sedang berkumpul di halaman depan.

ke enam bocah berwajah kembar juga berlainan warna itu– ternampak duduk saling melingkar dan tengah membicarakan sesuatu.

"Hei, apa kalian tahu. Kemarin Aku lihat kak Hali gak kayak biasanya!" ujar Frostfire, sebagai pertama yang memulai acara gosip mereka.

Gosip, e-eh?!

" Yang benar kau, Frost? Jangan ngadi-ngadi ya. Kak Pikachu tahu kena belasah, sukurin kau." balas Supra.

seraya memainkan rumput dibawah kaki nya itu, sesekali menginjak-injak nya entah karena apa.

Rip Rumput:)


"Nggak! Beneran, aku nggak bohong. Sejak kapan Frost yang Ganteng ini bohong Hah?!" marah Frostfire, seraya menatap tajam pada adik kembarnya itu.

Oke, sepertinya sifat bar bar Blaze sudah keluar.

"lah, gak nyadar dispenser satu nih. Yang dulu disuruh bunda beli garam tau-tau nya malah dibeliin anak ayam warna-warni, pas ditanya mana? Kau bilang duitnya habis dirampok, hah?!" ujar Glacier jujur,

sesekali ia menguap dan memeluk boneka berbentuk paus nya itu.


Berdosa nya kamu nak:)


Mendengar salah satu rahasia besar yang ia simpan, kini adik molor nan mengesalkan nya itu membuka kartu AS nya. Frostfire mendelik tajam.

Lantas dicengkeram nya kerah hoodie baby blue milik Glacier dan diguncang nya kuat.

"Weh!! Gak usah diumbar kali Anaknya Polar bear! Tuh mulut atau mulut, ember banget!" seru Frostfire kesal.

Saat kedua kembar yang sama-sama titisan dari beruang kutub itu berdebat, kembar lain nya hanya menatap pergeludan itu dengan wajah datar.

" mereka kok bertengkar? Wah kak Frost dan kak Glace jangan-jangan pasutri ya selama ini?"

jawaban polos dari Sori akhirnya membuat semua saudara kembar nya itu menatap kearahnya dengan tatapan speechless.

"WHAT'S!! APA?!" teriak Frost – Glace bersamaan.

"sori oh sori, kakak ku yang unyu kaya penyu. Kenapa kau bisa berkata seperti itu wahai kakak?" tanya Sopan, setelah beberapa saat diam.

Berkedip polos, Sori memandang satu persatu saudara nya.

"iyalah, kemarin Sori lihat acara televisi yang ditonton bareng Papa Thorn, disitu yang dua orang suka gelud itu pasangan suami istri, mereka bertengkar gara-gara si suami ketahuan selingkuh sama istri nya. Mirip sama kaya kak Frosty dan Kak Glace, jangan-jangan kak Frost selingkuh dari kak Glace ya? Hayo ngaku~"

Mendengar jawaban jujur yang polos juga tidak masuk akal dari saudara serba hijau dan putih mereka itu, membuat lima kembar lainnya semakin speechless.

Brukk!


Dan mereka terjungkal dengan gaya estetik.

"Hah, terbalik!" ujar mereka semua, kecuali Sori tentu saja, yang kini nampak hanya menampakkan raut wajah tanpa dosa nya.










° R . T . F ° [BoEl + Bofu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang