Rebutan 2

1.5K 130 114
                                    

Haiii aku kok nggak mood nulis ya:)

Jangan lupa vote dan koment ya sayang, bye!

Boboiboy belongs to AniMonsta.





Halilintar saat ini sangat senang.

iya senang.

Hari ini ia bisa menghabiskan waktu berdua saja dengan adik paling manis dan gemesnya minta ampun, siapa lagi kalau bukan Gempa, adik kesayangan nya.

Hari ini Halilintar memang berencana mengajak gempa pergi ke taman dekat rumah atok, mumpung gaada saudara mereka yang lain.

Bisa-bisa hancur sudah rencana Hali untuk bisa menghabiskan waktu bersama adik nya itu karena dirusuhi adik tak ada akhlak nya itu.

"Wah, Taman nya indah banget ya kak. Mana seger banget, Gempa gak tahu ada taman ini." ujar Gempa seraya berdecak kagum.

Halilintar tersenyum kalau adiknya bahagia, ia juga merasa ikut bahagia.

rona merah nampak di wajahnya begitu melihat senyuman bak mentari di pagi cerah, menghiasi wajah tembam adik nya itu.

dimana manik emas serupa ladang gandum itu nampak berbinar begitu melihat berbagai macam bunga dan kupu-kupu cantik memperindah pemandangan taman.

Diam-diam Halilintar melirik tangan adiknya yang terletak di pangkuan nya, tepat disampingnya.

Kapan lagi ia bisa mendapat kesempatan bukan, dengan perlahan ia mendekatkan tangan nya ke tangan Gempa, sedikit lagi...







Hampir sedikit lagi..







Dan....





Puk!!



"Huwaaa akhirnya Mommy ketemu juga!! Ternyata disini! Sori udah nyari mommy kemana-mana, sori tanya sama kak ufan, dia bilang sori harus nyari di Gorong-gorong." ujar Sori dengan wajah polos tanpa dosa nya.

Gempa dan Halilintar yang tak siap akan kedatangan bocah innocent titisan dari Thorn yang sifatnya 11 12 itu langsung tersentak kaget, dan gagal sudah rencana Hali tadinya.

"huwaa!! Sorry! E-eh Sori! Kau mengkagetkan kakak saja!!"

Gempa mengelus dada nya seraya menghela nafas.

Halilintar yang terkejut, antara kesal dan ingin sekali menceburkan adik polos nya itu ke Gorong-gorong seperti kata sesat adik pertama nya, Taufan.

Mencoba sabar dan menahan diri.

"ehehe sori minta maaf kak." ujar sori dengan senyum lebarnya.

"huft baiklah, tapi E-eh tunggu! Kau bilang tadi kau mencari kakak dimana tadi?" tanya Gempa.

merasa ia menangkap apa yang dikatakan oleh adik lugu nya itu.

"tadi Sori nyari kak gem, tapi nggak ketemu, trus sori nanya kak ufan, kak ufan bilang Sori harus nyarinya digorong-gorong, eh tapi kakak gaada, padahal Sori tadi udah nyebur, untung sori ganti baju, kak ufan penipu hufft!" ujar Sori dengan sebal, merasa ditipu kakak laknatnya itu.

Aduh Sori terlalu polos banget😭

Gempa dan Halilintar yang mendengar nya nampak speechless.
bahkan hampir terjungkal dengan estetik.

mereka hanya menepuk dahi mereka, akan kepolosan nyerempet ogeb adiknya juga kejahilan sesat Taufan.

'oh Gorong-gorong ya, awas aja kak ufan hump' batin Gempa kesal.

° R . T . F ° [BoEl + Bofu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang