Oboi In Heart Group [Promote]

467 25 18
                                    

Yoo!! Guyss maaf mengganggu waktu nya ehek.

Kali ini bukan updatean loh yaa, urry cuma ngasih tahu satu hal, tepatnya mau mempromosikan sesuatu.

Baru anget jadi, langsung dari panggangan wkwk, g canda:)

Urry hanya sekadar menawarkam loh ya, entah kalian mau join or nah, tapi ini bisa sama² bermanfaat buat kita.

Asekkk.

Jadi Uriee nak promot sebuah Group Chat, ya tapi bukan Group chat biasa, Ini semacam Komunitas begituuu..

Ya Komunitas untuk Fandom Boboiboy:) jadi Nanti banyak pembahasan kok, kita bisa berbagi tentang Kepenulisan, ide cerita atau bisa sama² belajar Menuang ide Cerita kok:)

Dann kita bisa berbagi Reverensi jugaa, kalian mau bahas apa terserahh bebas kok, Asal tak diluar Fandom  [karena ini memang khusus Oboi ⊙▽⊙")]

Grup ini juga buat Kesenangan, jangan khawatirr biar gak kaku okee, bisa menambah teman juga Wawasan:v

Ya kek gambar di bawah ini:

Ya kek gambar di bawah ini:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jangan salfok pp nya:)))

Buat yang berminat aja nihh yaa, yang mau Join! Silahkannn ini terbuka untuk siapa aja kok, tapi tentu ada sedikit peraturan yang harus di patuhi dongg tentunya:)

Biar Group gak amburadul karena terjadi kesalahan sekecil saja.

Yang mau join, kamu bisa dm atau hubungin aku atau kak Nopa, ini nihhhh Nop_Nopa yang sebagai Admin Group.

Karena kita berdua lah pencetus nya HAHAHA–Uhuk! Gaje bat:v

Oke cuma segono, eh segitu aja sihh.

Urry gak maksa kok, cuma menawarkan doankk. Seterah kalian mau ikut apa nggak:) karena ini juga peluang untuk saling mengenal eaakkk.

Yang beneran mau Join, Aku kasih Link langsung kok^^

Oke urry pamit undur diri, see youu~ nantikan updatean Chapter terbaru nanti, Ciaww!!

Urry ♡

° R . T . F ° [BoEl + Bofu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang