Definisi anak Syaiton

1.1K 109 188
                                    

Yuhuuu iam comeback!! Jangan lupa vote dan koment ya, follow akun urry pun kalau boleh hehe. Selamat membaca!
Awas, chapter ini agak sedikit cringe dan gaje 😌

Boboiboy belongs to AniMonsta.











"Kak, kok setan bisa gentayangan ya? Dan kenapa?" tanya Thorn dengan polos.

seraya menatap sinetron yang menayangkan film horor berjudul 'Dendam Setan Jones'

"mau tau Thorn? Kenapa setan gentayangan? Oke kak ufan jelasin." ujar Taufan seraya tersenyum jahil.

Blaze yang asyik menonton film, sesekali menyomot kacang goreng bumbu micin, sesekali ikut nguping dengan pembicaraan kedua anggota trio nya itu.

"Apa kak?"


"jadi, setan itu bangkit dari kubur nya karena kesepian, dia ngerasa terlalu jones alias jomblo ngenes, sampai dia bunuh diri dengan meminum jus rasa lavender kesukaan para nyamuk–"

Taufan menghirup nafas sejenak, lalu melanjutkan.

"—karena tak kuat akan kejombloan ini, akhirnya dia Death, tapi seperti nya dia ditakdirkan terlahir jones, bahkan sampai Death pun sendiri juga dikubur gaada yang nemenin, sampai dari itu dia bangkit dari kubur buat nyari cowok atau cewe lewat buat digodain." jelas Taufan panjang kali lebar.

dengan penjelasan yang akurat namun sayangnya tak benar_-!


Thorn yang memang pada dasarnya polos dan ya ya saja, hanya mengangguk.

"ooh gitu, jadi kalau kak ufan jomblo gitu, kak ufan ikut gentayangan gitu ya?"

pernyataan polos dari Thorn hampir membuat Taufan maupun Blaze tersedak kacang goreng micin yang dimakan nya.

"GAK GITU JUGA KALI THORN!!" seru Taufan.

'dasar anak syaiton berkedok innocent emang.' batin Taufan.

Blaze yang tidak bisa menahan tawa, langsung tertawa begitu keras.

"AHAHAHAHA KASIAN!! AHAHAHAHA–UHUK! UHUK!! ADUH KESELEK KACANG–UHUK!!"


sepertinya karma is real:)










"ah, dengan lulur wajah ini. Akan membuat wajah tampan solar ini semakin bercahaya, dan aku akan semakin populer Buahahaha!! Kak Gem akan terpesona dengan ketampanan ku ini Hahahauhuk! Uhuk! Aduh kenapa ada nyamuk lewat sih!" oceh solar.

seraya menepuk dada nya akibat tertawa terbahak justru juga ke masukkan nyamuk.

Setelah mandi dan berganti pakaian–setelah menyelesaikan eksperimen aneh seperti kebiasaan nya.

Solar pergi keatas tempat tidur nya, ia meraih sebuah wadah kecil, produk lulur wajah yang baru di belinya tempo hari.

Selain eksperimen dan bermain ponsel, Solar juga sangat suka perawatan wajah.

karena itu akan membuat wajahnya akan selalu berkilau, cantik dan bercahaya.

Yelah tu_-


Saat membuka tutup wadah dan melihat krim di dalam nya, Solar nampak mengernyit.

"apa aku salah beli ya? Lulurnya kenapa warna nya hitam kayak arang? Ah yang penting lulur ini akan senantiasa membuatku semakin tampan ohoho!!"

segera setelah mengoleskan krim lulur wajah itu, Solar segera menyamankan diri dan jatuh tertidur hingga ke alam mimpi.


Zzzzz...





° R . T . F ° [BoEl + Bofu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang