¤¤¤
Satu Minggu berlalu, semenjak Nakula mengetahui bahwa dirinya sedang Hamil, Pemuda Cantik itu masih merahasiakannya dari kedua orangtua dan kakak laki-lakinya.
Tapi Nakula bertekad, jika dia sudah siap maka dia akan mengatakan semuanya. Tentang Resiko, tentu saja Pemuda itu sudah siap dengan Kemungkinan Buruk yang terjadi diMasa Depan.
Awalnya Nakula tidak siap, tapi dia selalu ingat Kata-kata Sadewa "Kita Kuat, Karena Ada Masa Depan yang harus Kita Perjuangankan". Kata-kata itu selalu terngiang dikepalanya, dan selalu menjadi semangat untuknya.
Malam ini entah apa yang merasuki Nakula, tapi dia menerima tawaran teman-temannya untuk datang keArena Balap Liar.
Dia berangkat sendiri, memakai Motor miliknya. Sadewa mungkin sudah mengetahui dirinya akan ke Arena, karena sebelumnya Nakula mengirim pesan.
Sesampainya diArena, Nakula langsung disambut oleh teman-temannya.
"Naahhh...Ini dia sicantik kita" ucap Yuda
"Gue Cowok!" Ucap Nakula tidak terima terus dibilang Cantik
"Lo mau turun ke Arena?" Tanyanya
"Enggak Deh, Lo aja atau yang lain. Gue lagi Gak Mood"
"Tumben!"
"Gak usah gitu, Gue lagi gak Mood ngapa-ngapain. Sebenarnha Gue males kesini, tapi Gue kangen sama Kalian"
"Uuhh...So Sweet nya" pekik semua temannya.
"Brengsek Lo!" Kesal Nakula, mendapat Gelak tawa dari Sahabat-sahabatnya.
Tiba-tiba terdengar Riuh suara knalpot Motor, Nakula Membulatkan matanya karena yang baru saja datang adalah Genk nya Sadewa.
"Ck...Kena Marah lagi Nih Gue Pasti, Gue kira gak bakal kesini" gumam Nakula dalam Hati.
¤¤¤
Sedangkan disisi lain, Sadewa melihat Nakula sedang menatapnya dengan tatapan Sedihnya. Pemuda tampan itu mengangkat sudut bibirnya, karena ternyata siCantik ada disini.
"Lo Turun ke Arena, Wa?" Tanya Damian
"Males, Lo aja" ucapnya sambil menyalakan sebatang Rokok
"Oh, Oke!"
Damian pun turun ke Arena, melawan salah satu teman Nakula.
Balapan pun dimulai, tapi tidak mengalihkan perhatian Sadewa maupun Nakula. Mereka masih sempat-sempatnya saling bertatapan, disaat semua orang yang ada disana riuh karena meneriaki Damian dan Teman Nakula.
💬Sadewa
Pesannya baru Gue Baca,
Sorry💬🤎
Pantas,
Kirain Lo gak kesini💬Sadewa
Dipaksa Damian,
Ya...daripada Jenuh Dirumah
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BRANDAL'S [TaeKook (AU)][End]✅
Novela Juvenil©️BaeUci2023 ⚠️ WARNING ⚠️ BOOK INI MENGANDUNG KEKERASAN, KATA-KATA KASAR, DAN VULGAR. MOHON BIJAK DALAM MEMBACA!!! 👉Cerita ini hanya Fiksi semata, bukan untuk MENJELEK-JELEKKAN atau MENJATUHKAN orang yang Bersangkutan!!! #taekook #mature