¤¤¤
Beberapa bulan kemudian, Baby Twins juga sudah bisa Tengkurap. Nakula sering dibantu Sadewa dalam mengurus kedua Anak Mereka, selama Sinta ataupun Nadia tidak berkunjung ke Rumah keduanya.
"Ba, udah siang. Mau ke Bengkel kan?"
"Tapi Mama belum datang sayang, nanti kamu repot"
"Kata siapa, enggak Kok. Jagoan-Jagoan Bubu Pintar kan ya..."
Abimana dan Abimanyu tertawa tanpa suara, seakan mengerti jika Nakula mengajak mereka bicara.
"_Tuh kan, mereka ketawa. Berarti Mereka memang anak yang Pintar"
"Ya sudah, kalau gitu Baba berangkat. Kalian anteng sama Bubu Ya...Main sama Baba nya nanti Sore" ucap Sadewa,
Kemudian mengecup sayang Nakula dan kedua anaknya, setelah itu masuk kedalam rumah untuk mengambil Bekal yang sudah disiapkan Nakula.
"Baba Berangkat"
Nakula mengangguk, "Hati-Hati, juga jaga Mata jaga Hati"
"Iya sayang"
"Pay Pay Baba" ucap Nakula melambaikan tangan kedua anaknya.
Sadewa tersenyum, kemudian menaiki motornya dan meninggalkan rumah.
Setelah kepergian Sadewa, tidak lama kemudian Nadia dan Sinta datang bersamaan.
"Hiyaa...Kedua Oma kalian datang" pekik Nakula
"Aduh, Udah sah atuh ini teh dipanggil Oma" ucap Sinta
"Udah Atuh, padahal kita teh masih Muda ya"
"Iya, Bagaimana kalau Kim Taehyung tau Aku teh udah punya Cucu" ucap Sinta
Nadia hanya menggelengkan kepalanya, sedangkan Nakula terkekeh melihat tingkah Mertuanya yang bak anak ABG.
"Kim Taehyung nya buat Na aja Ma" ucap Nakula
"Heii teu bisa, bejakeun siah ka si Sadewa (Heii Gak Bisa, Mama bilangin ke Sadewa)"
"Bilangin we bilangin, biar Na Fokus sama Twins bukan Ke Siapa tuh, Kim Taehyung ya. Gantengan juga Choi Siwon"
"Yeuuu...Gantengan Kim Taehyung lah, Dia teh ya...Udah Tampan Bersertifikat!"
"Ceuk Saha? Mana Buktina? (Kata siapa? Mana Buktinya?)" Tanya Nadia.
"Ke heula, aya Buktina (Sebentar, ada Buktinya)"
"_Tah Buktina, Deuleu ku Mata! (Tuh Buktinya, liat pake mata!)"
"Halaaahhh..."
"Hayoh siah teu bisa ngomong! (Hayoloh, gak bisa Ngomong kan!)"
Nakula hanya menggaruk pelipisnya yang tak Gatal, kedua ibu-ibu ini memang selalu ribut Masalah Ketampanan Pria Korea yang mereka Kagumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BRANDAL'S [TaeKook (AU)][End]✅
Fiksi Remaja©️BaeUci2023 ⚠️ WARNING ⚠️ BOOK INI MENGANDUNG KEKERASAN, KATA-KATA KASAR, DAN VULGAR. MOHON BIJAK DALAM MEMBACA!!! 👉Cerita ini hanya Fiksi semata, bukan untuk MENJELEK-JELEKKAN atau MENJATUHKAN orang yang Bersangkutan!!! #taekook #mature