08. Fall

152 17 9
                                    

Jenggala's POV

Gua memutuskan untuk minta nomer Kisah ke Henan. Dia tentu aja nanya buat apa karena dia dan Jievan emang seposesif itu sama Kisah dan gua jawab gua mau bilang makasih. Untungnya dia nggak banyak tanya lagi. Gua udah chat dia sejak 2 jam yang lalu dan belum juga dapet jawaban.

"Kamu tuh lagi kenapa sih? Kaya orang gelisah banget bolak-balik buka hp?" tanya Alila.

Ya, gua lagi jalan bareng Alila dan brengseknya, gua malah mikirin chat gua yang belum dijawab sama cewek lain.

"Nggak kok hehe," elak gua.

"Lagi ada yang penting kah?" tanyanya lagi.

Gua menggeleng, "Nggak ada, biasalah grup rame. Sorry, ya Ila."

"Nope, it's fine."

"Abis ini kamu mau ngapain lagi?" tanya gua.

"Pulang aja kali ya? Udah malem juga."

"Okay, as you wish princess." Dia senyum denger ucapan gua.

Gua dan Alila pun jalan menuju parkiran untuk pulang, dan ngelewatin toko buku. Tempat gua dan Kisah ketemu hari itu.

...

Jenggala's POV

"Abis jalan sama pacar ya bro? eh apa masih gebetan HAHAHAHA." sampai rumah, gua disambut oleh pertanyaan menyebalkan dari Jasmine, kembaran gua.

"Lu bisa nggak sehari aja nggak bertingkah menyebalkan?"

Dia menganggukkan kepala, "Tentu saja, TIDAK."

Gua langsung ninggalin dia dan berjalan ke kamar.

"Abis ngedate kok malah gak mood gitu sih bro, ditolak kah sama Alila Alila itu?"
Jasmine nyamperin gua ke kamar.

"LO BISA GAUSAH GANGGU GUA NGGAK?"

"HAHAHAHAHHAHA."

"Oke serius sekarang. Lu kenapa? Biasanya kalo abis jalan sama gebetan lu, lu happy, sekarang kok lu murung gitu? You okay?" tanyanya serius setelah berhasil berhenti ngetawain gua.

Gua mengembuskan napas berat, "Gua jahat nggak sih kalo gua sedih karna chat gua gak dijawab sama cewek lain yang bukan Ila?" akhirnya gua jujur ke Jasmine.

"Jahat, lu jahat." Dia menatap gua sebal.

"Tapi gua emang sedih karna itu."

"Dasar brengsek. Siapa sih ceweknya? Dia ngedeketin lu duluan terus lu baper? You like her?" tanyanya sinis.

"The girl who gived me a cookies yesterday." Gak tau kenapa, tapi gua membayangkan wajah Kisah yang lagi senyum waktu ngasih cookiesnya.

"You likes her," ucap Jasmine pelan.

"Nggak, kan lu tau gua sukanya sama Ila." elak gua.

Jasmine memutar matanya malas, "Lu tau nggak? Harusnya lu ngaca waktu lu ngomongin dia, biar lu liat tuh gimana muka lu. Kayak orang lagi kasmaran."

"I'm not."

"YES, YOU ARE."

Waktu gua lagi berdebat sama Jasmine, handphone gua bunyi, tanda pesan masuk. Tapi, gua milih buat gak langsung liat karena gua yakin itu Ila yang mastiin gua udah sampai rumah atau belum.

"Sibuk banget gua liat-liat, tuh hp bunyi terus dari cewek yang mana ya kira-kira," ledek Jasmine.

"Bacot, dari Ila paling mastiin gua udah sampe rumah atau belum," jawab gua.

"Dih sotau banget lu, kali aja dari cewek yang bikin lu badmood."

"Gak mungkin."

"Sayang banget padahal kalo dia yang chat ternyata."

Denger ucapan Jasmine, gua langsung bangun dan ngambil hp gua di meja belajar.

"Anjing."

"Kenapa?" tanya Jasmine penasaran.

"DIA JAWAB JAS, DIA JAWAB!!!!"

Ya, Kisah ngejawab chat gua. Dan mood gua berubah 180 derajat tanpa gua sadari.

Gua langsung natap ke arah Jasmine, "Sekarang mending lu cabut dari kamar gua, cepet."

"Gua penasaran."

"Gausah kepo, mending sekarang lu cabut sebelum gua tarik?"

"DASAR JENGGALA BAWEL."

Waktu dia di depan pintu kamar gua dia menatap gua serius, "Gua cuma mau ngingetin lu, jangan sampai lu nyakitin salah satu di antara mereka ya Gal. Lu inget, gua juga cewek. Lu gak bakalan mau kan gua diperlakuin gitu juga sama cowok di luar sana? Dan Gal, ini kedengeran jahat tapi mumpung lu belum jadian sama Ila mending pastiin dulu gimana perasaan lu."

"Iya Jasmine, i know."

"Good, dah lah gua mau pergi sama temen gua bye."

"JANGA BALIK MALEM-MALEM." Teriak gua.

"OKE."

Setelahnya pintu kamar gua ditutup, menyisahkan gua dengan chat dari Kisah.

From: Kisah

Hai Jenggala, aku seneng kalo kamu dan jasmine suka cookiesnya

Sayangnya, cookies itu nggak dijual di toko bunda

Kalo kamu emang suka dan mau lagi, bilang aja nanti aku buatin buat kamu dan yang lain juga, nanti aku titip ke Henan atau Jievan

Ya, itu balesan dari dia. Bahkan dari ketikannya pun gua bisa bayangin dia. Gua langsung membalas chat dari dia.

From: Me
Yah, kirain dijual di
toko bunda lu juga

Gua niatnya mau beli buat orang
rumah juga kalo dijual soalnya

Nggak usah deh kalo gitu, nanti gua ngerepotin lu. Lu kan juga
sibuk sama laprak

Sorry to bother you

Nggak lama dia kembali menjawab.

From: Kisah
I love baking jadi seneng kalo bikin cookies lagi, nanti kapan-kapan aku kasih lagi ya, buat yang lain juga.
Ini aku serius

Nggak kok, nggak ganggu dan kayanya nggak cuma aku yang sibuk sama laprak, kamu pasti juga sibuk. Semangat ngelapraknya Jenggala

From: Me
I'm excited wkwkwk

you too Kisah, semangat ngelaprak

Kisah Kasih Senjakelana, gua kenapa? Kenapa belakangan ini  gua akan lebih penasaran tentang lu dan happy kalo interaksi sama lu?

...

Thank you for waiting and reading this story guys :)

with love, R ♡

21/10/23
07.07

Kisah dan Segala Hal tentang DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang