Jiang Cha berusia dua puluh lima tahun ini, dia memiliki rumah dan mobil tetapi tidak memiliki pasangan, dia ingin memiliki sosok yang baik dan ketampanan, tetapi dia tidak memiliki siapa pun.
Sebagai seorang lesbian, dia merasa tidak berdaya. Bukannya dia belum pernah jatuh cinta sebelumnya. Dia hanya berbicara dengan seorang gadis, atau Plato. Akhirnya, dia mabuk dan mendapat kesempatan. Ketika mantan pacarnya menyentuh selangkangannya, dia terbangun dengan ketakutan, berpikir bahwa dia adalah gadis itu Semacam transgender, jenis yang biasanya memakai kicauan palsu saat keluar, setengah sadar di tempat, menamparnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan menangis karena dia melihat orang yang salah, tapi dia tidak berharap dia menjadi transgender.
Jiang Cha tidak bisa mengeluarkan Jiji dan berkata, sayang, ini asli, bukan palsu.
Saya khawatir mantan pacar itu akan pergi ke dapur dan mengambil pisau untuk mengebiri dia di tempat.
Jadi setelah ditampar, mantan pacar saya memblokir semua informasi kontak saya, tapi lumayan juga mantan pacar saya tidak memposting di Weibo untuk memposting tentang dia. Jadi setelah hari itu, Jiang Cha tidak pernah melihat mantan pacarnya lagi, dan dia bahkan tidak pernah menyentuh tangan kecil wanita itu.
Selain pekerjaan, kehidupan Jiang Cha adalah pekerjaan. Semakin tinggi level yang dia naiki, semakin besar tekanan persaingan, dan dia semakin cemas. Selain tekanan dan usia, hal-hal ini membuat hasrat seksualnya semakin kuat.
Tidak apa-apa ketika saya sibuk bekerja, tetapi begitu saya bebas, saya tidak dapat menahan pikiran saya terbang keluar, dan tubuh bagian bawah saya tidak dapat mengontrol berdiri kapan saja dan di mana saja. Saya telah bermimpi di kantor beberapa kali, dan sangat jelas bahwa saya mengenakan rok pembungkus pinggul Untungnya, ini adalah kantor satu orang, Jiang Cha pulang kerja lebih awal karena malu setelah dia buang air kecil.
Jiang Cha menutup komputer di atas meja, menggosok alisnya, dan mengobrol dengan Partai A sambil tersenyum di siang hari, dan bekerja lembur untuk menyusun kontrak di malam hari, dan saat itu sudah pukul dua atau tiga tengah malam. malam ketika pekerjaan di tangan selesai. Nyalakan telepon dan lihat apakah penulis telah memperbarui bab baru.
Nama penulisnya adalah Tian Tian Apa yang Harus Dimakan Hari Ini, dan dia tampaknya sangat menyukai Lily futa. Protagonis dari setiap buku adalah kakak perempuan yang berkicau. Biasanya, tidak banyak komentar, tetapi hari ini ada lusinan komentar. komentar tanpa alasan.
Sesuatu yang salah.
Jiang Cha terus melihat ke bawah, dan ternyata ada pertengkaran, dan sebuah komentar mengatakan bahwa penulisnya mungkin bukan ibu rumah tangga seberat dua ratus pound yang tidak terawat dan terobsesi dengan wanita cantik di rumah.
Tidak ada alasan dan alasan untuk komentar ini, bukankah seharusnya ini fokus pada kata-kata penulis daripada penulis itu sendiri? Apa yang penulis lakukan tidak ada kaitannya dengan pembaca, selesai setelah membaca artikel.
Lebih dekat dengan pekerjaan, lebih jauh dari penulis.
Jiang Cha memikirkannya, dan mengklik lapisan komentar itu untuk melihat betapa buruknya orang ini akan dimarahi, tetapi akhirnya menampar wajahnya setiap detik.
Apa yang dimakan Tian Tian hari ini membalas komentar ini, foto setengah panjang tanpa wajah, gadis di foto itu murni dan penuh nafsu, mengenakan baju putih lengan pendek duduk di samping tempat tidur, berfoto selfie di depan cermin, putihnya jari kaki seperti giok meringkuk Di tempat tidur, rambut panjang mencapai tulang selangka, rambut hitam tersebar, tulang selangka menjulang, dan Kicau Jiang Cha segera memberi hormat kepada Tian Tian apa yang harus dimakan hari ini.
Apa yang lebih jauh dari penulis? persetan denganmu.
Dia tahu bahwa dia sendirian di rumah, tetapi dia masih merasa sangat malu, nafas panas keluar dari bawah kulit, dan penis yang ereksi berada di atas pakaian dalam yang tipis, ekstasi, bengkak dan nyeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa)
Short Story🔞🔞🔞 Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (GL futa) Kategori: Nafsu / Ranking / Serial Waktu pembaruan: 09-07-2022 11:29:43 Bab terakhir: Episode Spesial 3: Permainan kehamilan pengantar singkat Pendahuluan Buku: Jiang...