Jiang Cha kembali ke rumah sekitar jam lima sore, ketika dia kembali ke rumah, dia masih membawa makanan yang dia masak untuk malam itu, dan dia tidak tahu tentang rencana Qingtian.
Ekor rambut hitam panjang sedikit melengkung, dan gelombang kecil di ujung rambut jatuh di dada Jiang Cha Jiang Cha meletakkan kantong plastik di tangannya di atas meja makan.
Matahari terbenam jingga keemasan memancarkan halo kabur di ujung rambutnya, membuatnya tampak tenang.
"Mengapa kamu mengeriting rambutmu?" Qing Tian berjalan mendekat, melingkarkan lengannya di pinggang Jiang Cha dari belakang.
Jiang Cha berbalik, memeluknya, menggosok kepalanya, dan bertanya, "Apa? Bukankah itu cantik?"
“Terlihat bagus, mengapa kamu tiba-tiba mengubah gaya rambutmu hari ini?” Qingtian berkata dengan cemberut di leher Jiang Cha.
Jiang Cha: "Peringatan perusahaan, dan saya akan memberikan pidato di atas panggung. Penata gaya mengatakan itu cocok untuk saya, jadi saya membiarkan dia melakukannya, tetapi itu tidak akan bertahan lama. Seharusnya berubah kembali dalam dua atau tiga hari."
Qingtian mendengarkan, dan tangan di pinggang Jiang Cha dengan gelisah bergerak masuk dari ujung bajunya Sentuhan licin tangannya membuat ujung jarinya bergetar, dan bulu halus pada dua kulit yang bersentuhan saling tertarik, menciptakan semburat kegembiraan. makin tdk bertenaga.
Jiang Cha melembutkan tubuhnya, menyandarkan punggungnya ke lemari es, membiarkan beban lengannya menekan tubuhnya, dengan rakus menyerap aroma lembut dan manis tubuh Qingtian dengan ujung hidungnya.
Tangan yang selembut cakar kucing gelisah, dan mereka akan meluncur dari belakang ke dada Jiang Cha.Jiang Cha mendesah nyaman melalui rongga hidungnya.
"Um…..."
Matanya setengah tertutup, dan bahkan akar telinganya pun merah.
Qing Tian jarang melihat Jiang Cha seperti ini, mengangkat alisnya dan berkata, "Apakah panas?"
"panas."
Jiang Cha mengangguk, dan berkata dengan tegas, seolah-olah itu murni panas, dan tidak ada hubungannya dengan pikiran keintiman itu.
Jika bukan karena ujung telinganya yang merah, saya khawatir dia benar-benar tertipu oleh penampilannya yang sok suci.
"Ah ..." Qing Tian menyipitkan matanya sambil berpikir, dan tiba-tiba menarik diri dari pelukan Jiang Cha, "Jika panas, lepaskan pakaianmu."
Jiang Cha tidak bisa membantu tetapi melihat ke bawah ke lengan Kong Luoluo, merasa tidak berdaya atas godaan pacarnya.
Dalam keputusasaan, Jiang Cha tidak punya pilihan selain melepas mantelnya dan meletakkannya di kursi di meja makan, dan menggulung lengan bajunya ke siku: "Oke, aku akan memasak, tunggu saja dengan patuh."
Setelah berbicara, dia memasuki dapur.
Bagaimanapun, dia akan makan Qingtian di malam hari, jadi dia tidak terburu-buru.
Ponsel Jiang Cha biasa diletakkan di saku kanan jasnya, Qing Tian sengaja menipu Jiang Cha agar melepas bajunya hanya untuk mengelabui Jiang Cha agar melepas bajunya.
Qing Tian melirik Jiangcha di dapur, sedang memotong sayuran, lalu dengan lembut mengangkat mantel Jiangcha dan berjalan ke ruang tamu.
Kata sandi telepon adalah hari ulang tahunnya, Qing Tian berhasil membuka telepon Jiang Cha.
Apa yang dia posting adalah situs web, dan dia membuka browser dengan sapuan jarinya Meskipun dia tidak benar-benar ingin memata-matai privasi, privasi Jiang Cha hanya terlempar ke wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa)
Short Story🔞🔞🔞 Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (GL futa) Kategori: Nafsu / Ranking / Serial Waktu pembaruan: 09-07-2022 11:29:43 Bab terakhir: Episode Spesial 3: Permainan kehamilan pengantar singkat Pendahuluan Buku: Jiang...