Bab 9 - 10

1.8K 20 0
                                    

Bab 9 : Kelinci menggigit?

Ujung jari Qingtian tampak tidak puas hanya dengan menggoda melalui kain, jadi ujung jarinya yang dingin menyentuh pinggang tipis Jiang Cha, mengikuti garis rompi, menyelinap ke dalam, dan menyentuh penis yang panas.

"Woo... Tiantian... tolong maafkan aku..."

Penis Jiang Cha dirangsang dan dikeraskan, seperti sepotong besi panas membara, diluruskan, menekan telapak tangan Qing Tian.

"Jika kamu melakukan kesalahan, kamu harus dihukum, bukan?" Kata Qingtian, kulitnya yang halus bergesekan dengan dada Jiangcha lagi. Jiangcha tidak mengenakan pakaian dalam di rumah, dan putingnya berdiri tegak di dadanya, seperti halnya dua buah merah Menggosok lapisan tipis pakaian rumah.

Qing Tian menarik celana Jiang Cha dengan satu tangan, dan penisnya terlepas dari belenggu, berdiri di antara keduanya, seperti poplar kecil.

"Sangat keras? Apakah tidak nyaman?" Qing Tian berkata, memegang hot rod, dan mengelusnya ke atas dan ke bawah untuk mensimulasikan hubungan seksual.

Keduanya menjadi sangat dekat, dan Qingtian dapat dengan jelas melihat mata gelap dan dalam Jiang Cha, nafsu mengerikan terkubur di bawah laut mati.

Qingtian hanya ingin membangkitkan nafsunya, tapi dia tidak bisa puas.

"Tidak nyaman." Jiang Cha meletakkan dagunya di bahu Qingtian dan berkata dengan cemberut, memegang telapak tangan Qingtian dengan tangannya, yang dihangatkan oleh tubuh penis, seolah memohon belas kasihan, dia mengusapkan ujung jarinya ke mulut harimau Qingtian.

"Jangan centil, itu hukuman, dan kamu harus siap untuk dihukum."

Qing Tian melambaikan tangannya, dan menampar tangan Jiang Cha yang gelisah darinya, tetapi tangan itu tampaknya menderita kelaparan kulit, tidak dapat meninggalkannya sedetik pun, dan naik ke pinggangnya lagi.

Pinggang dan pinggang adalah titik sensitif Qingtian. Setelah beberapa hari pengalaman seks, Jiang Cha hampir mengetahui seluruh tubuh Qingtian dengan tangannya sendiri. Menekan titik itu dengan ringan dengan ujung jarinya yang panas, pembuat onar di tubuhnya kehilangan rasa proporsionalnya. Semua tiba-tiba, dia melunak, berbaring telentang selembut tanpa tulang.

Bukankah dia ingin memuaskan keinginannya? Jiang Cha mungkin punya rencana dalam pikirannya.

Ujung jari meluncur ke bawah dan menyelinap masuk dari ikat pinggang, sepanjang jalan tanpa hambatan, bulu halus dari celana dalam katun membuat ujung jari gatal, dan itu sangat nyaman dan memuaskan.

Qingtian lembut di mana-mana, tidak ada jejak lemak di perut bagian bawah, tetapi tidak ada jejak olahraga yang jelas seperti Jiangcha, hanya ada garis rompi kecil, semuanya pas, cukup lembut, tetapi tidak terlalu lembut.

Ujung jari Jiang Cha mengikuti perut lunak ke titik akupuntur yin, tetapi butiran keras kecil menghalangi jalannya untuk terus meluncur ke dalam.

"Woo...kamu..." Baru saja disentuh klitorisnya, Qing Tian mau tidak mau mencubit bahu Jiang Cha dengan kedua tangannya, mengangkat dagunya dengan gelisah, dan terengah-engah.

Sudut mulut Jiang Cha meringkuk membentuk lengkungan lucu.

Qingtian juga merasakannya saat dia merayu dirinya sendiri, bukan?

Ujung jari terus meluncur ke dalam, dan lapisan terakhir kain telah lama dibasahi cairan, dan sebagian besar area basah, seolah-olah telah dibanjiri.

Jiang Cha tahu bahwa Qingtian tidak memiliki perlawanan terhadap suaranya sendiri, jadi dia mendekat ke telinga Qingtian, menutupi tulang telinga, dan bahkan menggigitnya dengan giginya, menggosok telinganya, lalu merendahkan suaranya dan berkata.

✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang