Jam elektronik di kepala tempat tidur melompat ke 18:22, bulu mata orang di tempat tidur bergetar, matahari terbenam di langit membuat matahari terbenam oranye keemasan, dan sisa cahaya matahari terbenam melewati awan putih dan jatuh ke samping tempat tidur melalui jendela persegi, membentuk garis bintik-bintik emas.
Qingtian tidak bangun sampai malam, di mana Zhong Yue mendatanginya beberapa kali, tetapi Jiang Cha memanggilnya kembali dengan alasan dia minum terlalu banyak tadi malam dan masih istirahat.
Tidak mungkin bagi Jiang Cha untuk membiarkan Zhong Yue masuk ke dalam rumah dan melihat Qingtian dipenuhi bekas luka. Tadi malam, pelajarannya terlalu banyak. Honghen, siapa yang tidak akan memikirkan aspek menawan setelah melihatnya? Meskipun dia adalah teman Qing Tian, dia masih dengan egois tidak ingin siapa pun kecuali dirinya sendiri melihat penampilan Qing Tian.
Qing Tian berdiri, rasa sakit di pinggangnya dan rasa sakit yang membakar di pantatnya mengingatkannya pada gairah malam itu, dia menatap lengannya untuk waktu yang lama, pipinya memerah.
"Apakah kamu sudah bangun? Apa yang ingin kamu makan?" Jiang Cha sedang duduk di meja di kamar, mendengar suara tempat tidur bergesekan dengan tempat tidur, memutar kursi, menatap Qing Tian dan berkata.
"Kamu bisa makan apapun yang kamu mau ..." Qing Tian tanpa sadar menghindari mata Jiang Cha.
Dia dipukuli kemarin, dan Jiang Chakou merayunya agar tidak dihukum, dan akhirnya disetubuhi sampai dia pingsan Sekarang menghadapi Jiang Cha, dia selalu merasa sangat malu dan sedih.
"Oh." Jiang Cha menjawab, khawatir Qingtian akan bosan menunggunya di tempat tidur, mengambil ponselnya dari meja dan menyerahkannya padanya, dan meninggalkan ruangan setelah mencium dahi Qingtian.
Hampir semua pesan di telepon dikirim oleh Zhong Yue, yang menanyakannya setiap jam sejak jam sepuluh pagi apakah dia sudah bangun, dan akhirnya menyerah pada jam lima sore, membombardirnya.
Zhong Yue: [Mengapa kamu tidak memberitahuku bahwa kamu punya pacar! 】
Zhong Yue: 【Kakak tahukah kamu bahwa dia mempermalukan dirinya sendiri kemarin! Adikku berkata kepada saudari Yu yang begitu cantik dan cantik bahwa teman kencanmu adalah lelaki tua! 】
Zhong Yue: [Mengapa kamu masih bangun, apakah kamu dipukuli tadi malam? 】
Zhong Yue: 【Kamu sebaiknya memberiku penjelasan! Di mana saya bisa menemukan wanita kaya yang begitu cantik, beri adik saya tipuan! 】
...
Zhong Yue benar-benar memastikan apa yang dia katakan, tetapi apa yang dia katakan dengan bercanda menjadi ramalan. Qing Tian hampir terpana oleh berita yang tidak dapat dipulihkan. Beberapa bintang emas menumbuhkan sepasang sayap kecil di depan matanya, terbang di sekitar kepalanya. .
Beberapa kata tidak dapat menyelesaikan penjelasannya dan masalah Jiang Cha kepada Zhong Yue, jadi dia menekan tangannya untuk menjawab, berencana untuk menjelaskan secara langsung nanti.
Apa yang perlu dia pikirkan sekarang adalah apa yang terjadi tadi malam.
Apakah Jiang Cha benar-benar membaca artikel yang dia tulis, jika tidak, tidak ada kebetulan seperti itu di dunia, kerah, cambuk, dan kontrol orgasme semuanya cocok, dan anggur merah terakhir haruslah orang yang dilihat Jiang Cha bahwa dia mengambil alih The gelas anggur sangat marah.
Aku melamun, berpikir bahwa mataku akan menatap layar, sampai akhirnya Jiang Cha masuk dengan semangkuk mie Yangchun.
"Kamu tidak tahu bagaimana menjaga dirimu sendiri saat aku tidak di rumah. Aku tidak menemukan apa-apa di lemari es, jadi aku hanya bisa makan ini. Kurangi makan takeaway, yang tidak baik untuk kesehatanmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa)
Short Story🔞🔞🔞 Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (GL futa) Kategori: Nafsu / Ranking / Serial Waktu pembaruan: 09-07-2022 11:29:43 Bab terakhir: Episode Spesial 3: Permainan kehamilan pengantar singkat Pendahuluan Buku: Jiang...