Bab 16

408 10 0
                                    

Bab 16 : Saya akan menggunakan tindakan saya yang sebenarnya untuk membuat Anda melihat hati saya dengan jelas (tidak h)

Jiang Cha mendengar pintu sebelah ditutup dengan keras, seolah-olah dia juga menutup pintu untuk kebahagiaannya sendiri.

Qingtian tidak mencarinya setelah kelas selesai, kembali ke pintu sebelah, dan tidak datang untuk mengetuk pintu sampai langit tenggelam, dan pesan yang dia kirim seperti kerikil yang jatuh ke kolam, menyebabkan lingkaran. riak dan kemudian kembali tenang.

Ada kecenderungan untuk berpisah darinya. Kepala Jiang Cha hampir pecah saat dia memikirkannya, tetapi dia tidak tahu kesalahan apa yang dia lakukan yang membuat Qing Tian tidak bahagia.

Memikirkan fakta bahwa tidak ada seorang pun di sekitarku yang merasakan hal yang sama, situasinya begitu istimewa sehingga tidak ada yang bisa menceritakannya.

Jiang Cha sedang duduk di kursi di ruang belajar, tempat mereka pernah jatuh cinta, dan meja telah dirapikan, tetapi Jiang Cha mengingat setiap detail perselingkuhan itu dengan jelas di benaknya. sendirian saat ini.

Jelas mereka berdua adalah orang yang sama, tetapi mereka memisahkan dia yang sama dalam dua situasi.

Jiang Cha menopang kepalanya dengan tangan ditekuk di atas meja, dan menggosok pelipisnya yang tegang.

Pada saat ini, punggungnya yang biasanya lurus tertunduk sedikit lelah, dan dokumen serta kontrak di komputer di depannya tidak terlihat sama sekali.

Hingga ponsel di tangan bergetar, layar ponsel yang terlalu terang seakan menjadi benda asing di ruang gelap di ruangan gelap.

Punggung Jiang Cha langsung tegak, dan saat dia melihat bahwa Qingtian tidak menelepon, dia membungkukkan punggungnya lagi, seolah-olah hatinya telah tenggelam dalam rawa, dia tidak dapat bergerak dengan benar, dan kesulitan bernapas.

Jiang Cha menekan tombol sakelar hijau, dan nada ceria dari sisi lain hilang di ruang kerja yang kosong.

"Halo? Sayang, para ibu kembali ke China, dan aku memotret cincin desainer favoritmu di rumah lelang asing! Apakah kamu bahagia?"

Ibu Jiang Cha, Jiang Shu, yang berbicara. Dan ibunya, Ji Liang, seperti dia, perempuan dengan organ reproduksi laki-laki.

Setelah Jiang Shu melahirkan Jiang Cha, ibunya dan ibunya yang menyayanginya menamainya Jiang Cha setelah nama belakang Jiang Shu.

Ketika Jiang Cha menjadi dewasa, dia melemparkan kios perusahaan ke Jiang Cha, dan membawa istrinya untuk berkeliling dunia.

"Terima kasih ibu," kata Jiang Cha.

"Ada apa, sayang? Apakah karena perusahaan terlalu melelahkan? Aku akan meminta ibumu untuk kembali dan membantumu!"

Jiang Shu berusia lebih dari setengah ratus tahun, tetapi suaranya masih sedikit tidak dewasa. Dia bisa membayangkan wajah ibunya tanpa memutar video Jiang Cha. Ketika Jiang Shu berusia empat puluh tahun, dia membawa Jiang Cha keluar rumah, dan semua orang mengatakan bahwa Jiang Shu adalah saudara perempuannya.

"Tidak ... Bu ..." Jiang Cha berhenti, bertanya-tanya apakah dia harus memberi tahu Jiang Shu tentang Qingtian.

Jiang Shu pasti tidak akan mempersulit dia dan Qingtian, dia hanya takut Qingtian tidak akan siap menghadapi orang tuanya saat itu, dan dia tidak yakin apakah Qingtian benar-benar ingin bertemu orang tuanya.

"Ada apa sayang, beri tahu ibu tentang sesuatu." Suara Jiang Shu tenggelam.

Dalam beberapa tahun terakhir, dia dan Ji Liang telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia, dan mereka memang kehilangan banyak cinta untuk anak-anak mereka.

✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang