Kedua ibu Jiangcha sangat menyukai Qingtian, dan mereka sesekali mengirim hadiah ke sini, yang bisa dikatakan jauh lebih baik daripada Jiangcha.
Lagi pula, hanya ada satu menantu perempuan, gadis kecil itu baik dan cantik, dan dia harus diikat di sisinya, jadi ketika Qing Tian lulus dari tahun senior, dia mendesak Jiang Cha untuk membujuk Qing Tian untuk bekerja di perusahaannya sendiri, atau tidak apa-apa untuk tidak bekerja, Jiang Cha Bukannya dia tidak mampu untuk mendukungnya.
Adapun orang tua Qingtian, mereka juga keluar ketika mereka lulus dari tahun senior.
Qing Tian membawa kedua orang tuanya ke rumah Jiang Cha, tidak ada kehancuran keluarga yang diharapkan, tetapi tiba-tiba damai, seolah-olah dia sudah mengetahuinya sejak lama.
Pada malam Qing Tian keluar dari lemari, dia selalu gemetar, takut orang tuanya akan memutuskan hubungan dengannya, tetapi dia tidak berharap orang tuanya mengatakan segalanya kepadanya, dan mereka akan selalu mendukungnya.
Baru setelah orang tuanya tidur di sebelah, dia menyadari bahwa Jiang Cha telah membuka jalan untuknya.
Ini juga pertama kalinya Qingtian mengonfrontasi latar belakang keluarga Jiangcha.
Bukan kebetulan bahwa tubuh Jiang Cha berbeda dari orang biasa, tetapi diharapkan Ibunya Ji Liang memiliki struktur fisiologis yang sama dengannya, dan struktur fisiologis khusus ini telah diturunkan dari nenek moyang Jiang Cha selama puluhan generasi.
Setiap generasi menikah dengan seorang wanita, dan anak pertama yang lahir harus memiliki struktur fisiologis khusus yang tidak dapat dihindari.
Gen superior juga diturunkan, nenek moyang Jiangcha sangat cerdas dan memiliki bakat luar biasa.
Hanya ketika para pendahulu menanam pohon dan keturunannya menikmati keteduhan, Jiangcha dapat memiliki masa kecil yang bahagia dan lepas dari kejahatan yang dibawa oleh dunia.
Tentu saja, orang tua Qingtian ingin putri mereka bahagia, ketika Jiang Cha dan kedua ibunya mendekatinya, mereka sangat marah.
Mereka tidak pernah terpapar homoseksualitas, bahkan secara tidak sadar merasa bahwa homoseksualitas salah di generasi mereka, sehingga mereka mengusir beberapa orang saat itu.
Selama beberapa hari berikutnya, Jiang Cha bersikeras untuk bertemu dengan mereka, dan beberapa limusin mahal hanya diparkir di depan rumah, begitu mencolok, sehingga gosip akan menyebar di lingkungan jika tidak ada yang diizinkan masuk.
Ibu Jiang Cha, Ji Liang, maju untuk menjelaskan kekhasan keluarga mereka, dan kemudian mengeluarkan silsilahnya.Sebagian besar orang di dalamnya adalah elit di berbagai bidang, baik dalam bisnis atau penelitian ilmiah.
Sebuah keluarga berusia seabad, orang-orang berbakat, kaya dan lembut, dan anak ini terlihat enak dipandang, mereka benar-benar tidak dapat menemukan alasan untuk menolak, mereka hanya mengatakan bahwa semuanya akan dilakukan sesuai dengan keinginan Qingtian, dan mereka mendukung Qingtian. arti.
Jika orang tua melakukannya dengan benar, tidak ada yang salah dengan itu.
Hanya saja Qingtian sedikit marah lagi, marah karena Jiangcha telah melakukan hal sebesar itu tanpa memberitahunya, dan mengambilnya sendiri, tidak membaginya dengannya.
Jiang Cha membujuk lagi, dan akhirnya menandatangani kontrak, jika Jiang Cha menyimpan sesuatu dari Qingtian, dia akan menjauhkan diri dari seks selama satu bulan sekaligus.
Perjanjian itu tidak memiliki efek hukum, tetapi sangat berguna, Jiang Cha sepenuhnya menghormati keinginan Qingtian, dan dia tidak akan pernah kembali dan memaksa Qingtian untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin dilakukan Qingtian.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa)
Short Story🔞🔞🔞 Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (GL futa) Kategori: Nafsu / Ranking / Serial Waktu pembaruan: 09-07-2022 11:29:43 Bab terakhir: Episode Spesial 3: Permainan kehamilan pengantar singkat Pendahuluan Buku: Jiang...