Bab 3 : Karantina bersama (drama)

4.3K 43 1
                                    

Sekretaris Jiang Cha memiliki masalah sekarang, itu sebabnya bosnya mulai bekerja tepat waktu setiap hari. Dulu, bosnya biasanya tidak datang ke perusahaan sampai siang, tetapi sekarang bos duduk di kantor tepat waktu jam 8 :00 dan 09:00 untuk memproses dokumen.

Sekretaris kecil sedang duduk di mejanya, menatap layar dan khawatir Jika bos tidak ada, dia akan bisa memancing sepanjang pagi, dan bos duduk di kantor dengan wajah lurus, seolah memikirkan yang mana kolega dia akan memberhentikan di detik berikutnya.

Namun, Jiang Cha tidak seseram yang dibayangkan sekretaris kecil itu, dia hanya memikirkan alasan apa yang akan dia gunakan hari ini untuk mengganggu anak yang tinggal di sebelah.

Dua hari kemudian, Jiang Cha menambahkan WeChat dengan Qing Tian menggunakan akun pribadinya, dan sesekali mengirim pesan kepadanya.

[Halo, apakah Anda punya garam di rumah? 】

[Anak-anak, apakah kamu suka makanan penutup? Makanan penutup dari seorang teman, mari kita makan bersama? 】

Jiang Cha terkenal di mal, tetapi dia tidak pernah berharap untuk memulai percakapan dengan cara yang begitu timpang, dan dia masih mengkhawatirkan bagaimana cara datang ke pintu hari ini. Bukankah semua yang dia inginkan dan dia akan mengirimkannya ke pintunya dengan menjentikkan jarinya?

Tapi kelinci kecil di sebelah terlalu pemalu, jika dia tidak mengambil inisiatif untuk mengetuk pintunya, dia tidak bisa menunggu sampai hari ketika kelinci kecil datang ke pintu sendirian.

Klik pada browser ponsel untuk mencari cara berbicara dengan gadis kecil, semuanya adalah saran untuk pria, dan kebanyakan dari mereka adalah ide buruk yang tidak populer.

Jiang Cha berpikir, orang-orang ini berani mempercayai ide yang begitu buruk, tidak heran mereka masih mencari di Internet bagaimana cara menggoda gadis kecil.

Pada saat yang sama, pesan wechat dikirim dari latar belakang ponsel, itu adalah pengembang kompleks perumahannya, pada awalnya dia bekerja sama dengan perusahaan.

Manajemen komunitas: [Saudari Jiang, komunitas telah memasukkan kode merah pada siang hari ini dan akan ditutup untuk manajemen epidemi darurat pada pukul 6 sore. 】

Kata-kata ini jelas memberinya pintu belakang, memberi tahu dia sebelumnya bahwa dia akan ditutup dan diatur, dan jika dia tidak ingin ditutup dan diatur, dia tidak boleh pulang hari ini.

Jika dia benar-benar mengantuk, berikan dia bantal.

Tentu saja Jiang Cha tidak akan melarikan diri, dia juga tidak akan memberi tahu Qing Tian bahwa manajemen akan segera ditutup pada sore hari, dan dia masih harus menemukan cara untuk menyegel anak ini dengan dirinya sendiri.

Yang disebut menggenggam hati seseorang, pertama-tama pegang perut orang itu. Jiang Cha tiba-tiba teringat masih ada daging sapi yang dikirim oleh rekannya kemarin di lemari es.

Jiang Cha: [Anak-anak, teman saya memberi saya daging sapi, datang ke rumah saya untuk makan steak hari ini? 】

Jiang Cha berpikir sejenak, Qingtian mungkin menolak, jadi dia berhenti sejenak, berpikir sejenak, dan mengirim pesan lain.

Jiang Cha: [Teman saya memberi saya banyak, saya tidak bisa menyelesaikan semuanya sendiri, dan mereka tidak akan segar setelah waktu yang lama, jadi datang dan hancurkan bersama saya. [Menyedihkan]】

Beberapa menit kemudian, ada balasan dari sana.

Qing Tian: [Oke, saya akan kembali dari kelas pada jam empat, jadi saya akan membeli beberapa makanan penutup dan membawanya, ayo makan setelah makan malam. 】

Anak-anak memang anak-anak, dan mereka suka makan yang manis-manis.

Jiang Cha duduk di kantor memikirkannya, dan harus mempersiapkannya terlebih dahulu, jadi dia pulang kerja lebih awal untuk dirinya sendiri, dan sekretaris kecil yang duduk di pintu kantor merasa lega melihat bos keluar dari perusahaan dengan tergesa-gesa.

✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang