Bab 19 :Penampilannya jelas menghujat diri sendiri (micro h)

524 9 0
                                    

Hari ini, Qing Tian lelah karena disetubuhi oleh Jiang Cha di tempat tidur, dan ketika dia setengah tertidur dan setengah bangun, dia tiba-tiba mendengar Jiang Cha berbisik di telinganya bahwa dia akan melakukan perjalanan bisnis besok.

Pemisahan antara keduanya hanyalah waktu untuk menyesuaikan minyak, belum lagi penis Jiang Cha masih terkubur di tubuh Qing Tian, ​​​​pada saat ini, agak terlalu tidak tepat untuk mengatakan bahwa dia akan melakukan perjalanan bisnis besok .

Qing Tian memaksa dirinya untuk mendorong perut bagian bawah Jiang Cha, dan bergumam pelan untuk membiarkannya keluar.

Jiang Cha dengan penuh kasih mengecup pipi Qing Tian, ​​lalu menarik penisnya sedikit demi sedikit, mengusap dagunya ke bagian atas kepala Qing Tian, ​​sentuhan lembut membuatnya menyipitkan matanya dengan nyaman, dan berkata dengan lembut.

"Ada masalah dok di sana, saya usahakan kembali secepatnya ya sayang?"

Qing Tian memiliki kelas sehari penuh hari ini, tetapi Jiang Cha ditekan di sofa dan mulutnya diangkat beberapa kali. Setelah mandi, dia disetubuhi oleh penis di tempat tidur sampai dia menyemprotkan air. Itu sudah satu atau dua jam. jam dua pagi. Bagaimana dia bisa memiliki energi untuk berpikir? Apa yang dikatakan Jiang Cha.

Qingtian menjawab dengan samar dua kali, Jiang Cha berpura-pura bahwa Qingtian mengetahuinya, dan memeluknya agar dia bisa dibujuk untuk tidur.

Keesokan harinya, Qingtian tidur sampai matahari terbit, dan bangun dari tempat tidur dengan mengantuk, merasa sakit di mana-mana, dan hendak menampar Jiang Cha untuk memintanya menyalahkan, hanya untuk menemukan bahwa tempat tidur di sebelahnya kosong.

Qing Tian duduk di tempat tidur dan pulih, hanya untuk mengingat kata-kata Jiang Cha tadi malam sebelum tidur.

Tanda merah di tubuhnya belum hilang, dan pelakunya telah menghilang. Qingtian tiba-tiba merasa bahwa Jiang Cha adalah orang yang tidak berperasaan. Dia bahkan mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukan perjalanan bisnis, tetapi tidak mengatakan ke mana dia pergi dalam perjalanan bisnis.Bimbang.

Lebih seperti patah hati.

Qing Tian berpikir, menggosok pinggangnya yang sakit, menopang dinding, dan terhuyung-huyung ke kamar mandi untuk mandi.

Qing Tian biasanya menghabiskan hari istirahatnya dengan Jiang Cha, baik di rumah, atau Jiang Tea membawanya keluar untuk bermain, singkatnya, sebagian besar waktu, Jiang Tea mengatur segalanya, dia hanya perlu pergi dengan Jiang Tea, Tiba-tiba orang ini adalah tidak ada, Qingtian masih sedikit tidak nyaman, dan tidak ingat bagaimana dia menghabiskan hari istirahatnya selama periode ketika Jiang Cha tidak muncul.

Setelah mandi, Qing Tian punya waktu untuk mengangkat telepon, dan ketika dia menyalakan layar, pesan telepon membanjiri seperti ledakan, hampir semuanya dikirim oleh Jiang Cha.

Tanyakan padanya apakah dia sudah bangun dan apakah dia sedang tidak enak badan.

Ketika Qing Tian melihat kalimat ini, sudut mulutnya meringkuk, dan dia masih memiliki wajah untuk bertanya apakah dia sedang tidak enak badan.Pada saat ini, upaya untuk bertanya padanya tidak selembut sebelumnya, seperti serigala .

Besok saya akan berhubungan seks setiap hari, tetapi setiap kali saya bercinta, itu seperti pasangan yang telah berada di tempat yang berbeda selama lebih dari setengah tahun, saya tidak sabar untuk bercinta selama setahun.

Qing Tian: [bangun]

Begitu dia memotong pesan untuk menonton sesuatu yang lain, pesan Jiang Cha datang dengan cepat.

Jiang Cha: 【Apakah ada yang ingin kamu makan? Aku akan memberimu beberapa. 】

Qingtian tidak punya apa-apa untuk dimakan, jadi dia meminta Jiangcha untuk memesan dengan santai.Jiangcha sepertinya memiliki sesuatu untuk dilakukan, jadi dia mengirim tangkapan layar pesanan dan berhenti mengganggu Qingtian untuk mengobrol.Dia mengklik lingkaran teman Jiangcha.

✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang