Cerita Ekstra 1 : Genital Swap, Soft 0 Serangan Balik

1.6K 7 0
                                    

Bukannya saya tidak melapor, waktunya belum tiba.

Di sebuah vila kecil bergaya Eropa di tepi laut, Jiangcha dan Qingtian sering berkendara ke pantai selatan untuk berlibur selama liburan, dan Jiangcha selalu menyeret Qingtian untuk memanjakan diri di laut setiap hari, Qingtian datang dua atau tiga kali untuk melihat laut dengan baik. .

Ini adalah keempat kalinya saya datang ke vila tepi pantai ini, tetapi kali ini situasinya berbeda.

Di pagi hari, permukaan laut baru saja naik dan saat itu setengah hari oranye, dan angin sejuk yang diselimuti oleh makanan laut asin meniup kedua orang di tempat tidur dari lubang kecil di jendela kaca.

Jiang Cha memeluk Qingtian dengan sangat erat sehingga dia sedikit kehabisan napas, dan perasaan sulit bernapas membangunkannya lebih dulu.

Membuka matanya yang mengantuk, wajah cantik yang begitu dekat langsung menghilangkan nafas untuk bangun.

Qing Tian mundur, bersiap untuk kembali tidur, ketika perasaan aneh datang dari tubuh bagian bawahnya.

Renyah dan mati rasa sedikit nyaman.

Qing Tian berpikir bahwa Jiang Cha telah dimasukkan ke dalamnya lagi dalam semalam, dan hendak bersumpah ketika dia mengangkat selimutnya, tetapi dia tidak berharap untuk melihat ke bawah dan melihat bahwa celana dalamnya masih dalam kondisi baik, tetapi dia tercengang ketika dia melihat selangkangan baju tidur mencuat. .

Dalam mimpi Jiang Cha, dia samar-samar mendengar seseorang cekikikan, tawa itu sangat akrab, tetapi tawa itu sangat berbahaya.

Menakutkan untuk tertawa sepagi ini.

Jiang Cha membuka matanya dan menatap Qingtian yang sedang duduk di tepi tempat tidur dengan punggung menghadap ke arahnya, bahu mungilnya naik dan turun sedikit dengan getaran dadanya, dan ada tanda merah di punggungnya. leher dari mengisap tadi malam.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Gendongan putih susu menempel di bahunya, dan begitu kata-kata Jiang Cha keluar, Qing Tian tetap tidak bergerak dan tidak berbalik untuk menjawabnya.

Jiang Cha bangkit dan mendekat, memeluk Qingtian dari belakang, dan ingin mencium pipi Qingtian dengan penuh kasih sayang, tetapi melihat ke bawah, dan melihat penis Qingtian di antara kedua kakinya melalui dada merpati.

?

Jiang Cha dengan cepat menyentuh dirinya sendiri, bagian bawah tubuhnya kosong.

Bagaimana dengan dia? Apakah ini mimpi Lupa membawa pria itu?

Saat dia terkejut, Qing Tian berbalik dan melemparkan orang itu ke tempat tidur, celana dalamnya sudah dilepas di sampingnya.

Ayam lembek selembut telur pecah, tidak seperti alat sialan, tapi tumbuh untuk diperkosa.

Qing Tian berlutut di antara kaki Jiang Cha, lututnya mendorong pahanya yang montok.

Memegang penis yang agak kaku, dia membandingkan panjangnya dengan jari-jarinya, dan ingin melepas celana dalam Jiang Cha, tetapi ketika dia mengangkat baju tidurnya, dia menemukan bahwa Jiang Cha tidak memiliki benda itu sama sekali.

"Bagaimana dengan milikmu?" Qing Tian bertanya.

Jiang Cha sedikit bingung, dan tidak terbiasa dengan hilangnya hal-hal yang telah menemaninya selama beberapa dekade secara tiba-tiba.

"Saya tidak punya ide."

Langit memiliki mata, ini akhirnya kesempatannya untuk membela Qingtian.

Namun, Qing Tian dengan sia-sia membandingkan kaki Jiang Cha menurut ingatannya, dan tiba-tiba berkecil hati.

✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang