Setelah selesai berbicara, Jiang Cha berdiri, berlutut di tempat tidur, menggerakkan lututnya ke depan, dan melangkah lebih dalam, mengangkat paha gadis itu dengan kedua tangan, dan meletakkannya di pinggang.
Merasakan tekanan lembut pada tubuhnya untuk pergi, gadis itu membuka matanya dengan bingung, dan yang dia lihat adalah mata gelap dan dalam Jiang Cha, penuh agresi dan tidak terkendali, hati gadis itu bergetar, berpikir bahwa dia tidak mungkin bisa melarikan diri. Setelah bercinta keras, putar kepala Anda, leher lembut direntangkan menjadi lekukan menggoda di bawah sinar bulan, tampilan yang bisa dipilih oleh orang lain.
Jiang Cha memutar pinggangnya, menyesuaikan postur tubuh bagian bawahnya, memeluk paha gadis itu, dan mendorong dengan cepat dan dalam, menyebabkan gadis itu merintih, ujung jarinya yang putih muda mencengkeram sprei di sampingnya, dan selimut itu mendorongnya ke bawah lagi. dan lagi Tiba-tiba, sprei digosok ke punggungnya, dan kulit yang sudah halus di punggungnya menjadi merah, seolah-olah dia telah diintimidasi dengan keras.
Jiang Cha menundukkan kepalanya dan melihat persimpangan keduanya dengan mata tenang. Persis seperti yang dia bayangkan. Gadis itu putih di mana-mana, dan lubang putih itu tidak memiliki rambut yang tumbuh. Itu bersih, sama seperti dia, bersih dan murni, namun manis dan menggoda.
Mulut lubang terbuka lebar oleh penis, dan daging merah empuk di dalam lubang terlihat saat berkedut, seperti bunga halus yang melewati hujan lebat tadi malam, dan kelopaknya masih membawa hujan dan embun dari tadi malam, merah dan merah muda, memikat Rasa gatal di hati orang-orang menyebabkan faktor tirani dalam darah Jiang Cha mekar secara diam-diam.
Setiap pukulan pemompaan didorong ke bawah, Jiang Cha tidak menahan sama sekali, dan tidak berusaha keras di setiap pukulan, mungkin karena Jiang Cha tidak tidur dengan siapa pun selama lebih dari sepuluh tahun, begitu dia mulai makan daging , dia kehilangan kekuatannya dan tak kenal lelah.
Gadis itu hanya merasa pinggangnya akan robek, dan Jiang Cha tidak memiliki kecenderungan untuk ejakulasi. Gadis itu menyipitkan matanya untuk melihat ke arah Jiang Cha, dan melihat alisnya berkerut. ketik, siapa yang akan tahu bahwa orang ini begitu menyiksa di tempat tidur secara pribadi?
Pada akhirnya, dia mendorong ke mulut leher rahim yang rapat Kehangatan dan kelembapan di sana tak tertandingi, dan gadis sensitif itu tidak bisa menahan diri untuk mencapai klimaks.
Jiang Cha merasakan tubuh gadis itu gemetar di bawah tubuhnya, dan aliran besar mata air bocor ke bilah daging yang terkubur jauh di dalam gadis putih itu.
Punggung bawah Jiang Cha melunak, dan itu sudah terbungkus rapat di dalam terowongan, ditambah dengan rangsangan psikologis yang kuat untuk mencapai leher rahim, jari-jari ramping mencengkeram pantat gadis itu dengan erat, dan aliran besar cairan keruh itu seperti aliran air yang kuat. Itu langsung masuk ke kedalaman, dan setelah sekian lama, Jiang Cha juga sedikit lelah, dia mengeluarkan penisnya, dan lubang lubang tidak bisa kembali ke tampilan aslinya untuk beberapa saat, dan lubang terbuka dan tertutup dengan pernapasan pemiliknya Siapa yang diblokir? Cairan mengalir keluar dari titik akupunktur, dan napas Jiang Cha mandek, dan tubuh bagian bawahnya ingin mengangkat kepalanya lagi.
Gadis yang baru saja mengalami orgasme hebat sedang berbaring di tempat tidur terengah-engah, Jiang Cha sepertinya mendengar suara isak tangis, dan merasa sedikit bersalah, dia hanya fokus untuk melampiaskan dirinya, begitu keras, mungkin menyakitinya, dan dia hanya menyentuh wajah gadis itu ketika dia mengangkat kepalanya , Sebelum saya melihatnya dengan jelas, saya terbangun dari mimpi.
Jiang Cha terbangun dengan terengah-engah, rupanya masih belum pulih dari mimpi musim semi tadi. Dalam mimpi itu, Jiang Cha benar-benar tahu bahwa dia mungkin sedang bermimpi, tetapi dia terpesona oleh rangsangan di belakang dan tidak ingin bangun. Itu saja .
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa)
Short Story🔞🔞🔞 Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (GL futa) Kategori: Nafsu / Ranking / Serial Waktu pembaruan: 09-07-2022 11:29:43 Bab terakhir: Episode Spesial 3: Permainan kehamilan pengantar singkat Pendahuluan Buku: Jiang...