Bab 7 : Keperawanan yang lembut

13.2K 45 0
                                    

Qing Tian masih memiliki kejelasan di matanya, dia tidak takut sakit, terlebih lagi, dia tahu bahwa Jiang Cha tidak akan pernah membiarkan dirinya menderita.

Melihat keragu-raguan di mata Jiang Cha, dia mencium Jiang Cha lagi dan berkata, "Apakah kamu tidak menginginkannya?"

Dia dengan berani menutupi penis Jiang Cha dengan tangannya, dan menggosoknya dengan provokatif di mata kudanya, tubuh Jiang Cha melunak dan menekan tubuh Qing Tian, ​​​​Jiang Cha mendengar Qing Tian terkekeh.

Kedua tubuh lembut itu saling bersentuhan dan meremas, keduanya menghela nafas.

Tubuh lembut seorang wanita benar-benar hal terindah di dunia.

Jiang Cha tidak ragu lagi, mengingat bahwa Qing Tian baru saja menggodanya, dia merasa tidak rela dan memiliki niat buruk.

Jiang Cha memegang penisnya dan tidak langsung ke intinya, tetapi dengan jahat menggosok dan menghancurkan klitoris Qing Tian dengan kepala penisnya, dan mendengar dengung gemetar Qing Tian sesuai keinginannya.

"Woo...Jiangcha..."

Kegenitan Qingtian dengan bagian akhir membuat jiwa Jiang Cha bergetar, lengan yang menopang sisi Qingtian hampir rapuh, dan penisnya tumbuh sedikit lebih besar.

Jiang Cha sangat ingin merasakan ketegasan dan kehangatan di sana, tetapi takut akan rasa sakit Qing Tian, ​​​​jadi dia menahan diri dan memasuki sepertiganya dengan dangkal.

"Apakah itu sakit?" Jiang Cha dengan hati-hati mengamati ekspresi Qing Tian.

"tidak sakit"

Setelah mendapatkan jawabannya, Jiang Cha meluruskan pinggangnya dan mendorong maju mundur dengan dangkal.

Lorong Qingtian sudah cukup lembab, Jiangcha hanya masuk sedikit lebih dalam, dua pertiganya, lorong lembab dan ketat membungkus penis, menyusut dan rileks dengan napas Qingtian, mengisap sedikit demi sedikit Dia merasakan perasaan menyegarkan darinya tubuh bagian bawah lurus ke atas langit, begitu menyegarkan hingga kulit kepalanya kesemutan.

Faktanya, Qingtian merasa sedikit membengkak, tetapi melihat Jiang Cha menahan keringat di dahinya, menekan emosi mengerikan di matanya, dia mengerutkan kening dan bertanya padanya, Qingtian takut Jiang Cha akan menahan diri, jadi dia tidak mengatakan apa-apa Dia hanya menggunakan tubuhnya untuk melayani dan beradaptasi, dan membiarkan Jiang Cha menuntunnya untuk menikmati lautan keinginan.

Jiang Cha meletakkan tangannya di leher Qing Tian dengan satu tangan, dan memegang susu merpati Qing Tian di tangan lainnya. Sentuhan lembut tangannya mengingatkan Jiang Cha pada adonan yang dia uleni ketika dia masih kecil, tetapi adonan itu licin dan berminyak Manis dan seperti susu.

Jiang Cha menjilat bibirnya yang agak kering, mengganti tangannya untuk menopang pinggang Qing Tian, ​​​​dan menundukkan kepalanya untuk menahan buah merah di mulutnya.

Putingnya terangsang dan memerah dan berdiri tegak, sekeras kerikil, Jiang Cha sepertinya memiliki permen di mulutnya, mengisap dan menjilat dengan lidahnya dengan penuh minat, dan perlahan-lahan mendorong dan menyodorkan ke bawah tubuhnya.

Jenis percintaan yang panjang dan lembut ini sangat menghibur hati Qingtian. Pertama kali itu lembut dan penuh perhatian. Memikirkan hal ini, Qingtian memeluk lengan Jiang Cha erat-erat, dan napasnya menjadi lebih berat. Teh hanya memuaskan satu sisi, sementara sisi lain berdiri sendiri, sangat kosong.

Qing Tian mengambil tangan Jiang Cha dan meletakkannya di puting lain yang tidak diurus, dengan petunjuk pacaran yang jelas.

Jiang Cha pada awalnya tidak mengerti, jadi dia tertegun sejenak, dan kemudian dia tertawa ketika menyadarinya.

Apakah dia terlalu lembut, biarkan Qingtian masih memiliki energi untuk berpikir liar, dan bahkan memegang tangannya dalam keinginan dan ketidakpuasan.

Garis rompi ketat penuh kekuatan, dan perut bagian bawah Jiang Cha menegang, dan dia benar-benar tenggelam sekaligus.

Jiang Cha menyipitkan mata, terlihat puas.

"Woo ..." Suara Qingtian bergetar, dan dia memeluk kepalanya di depan dadanya. Tangan lembut itu terasa enak, tapi sekarang dia tidak tega merasakan hal-hal lain ini. Sepertinya semua terkonsentrasi di lubang yin.

Perasaan bengkak dan menyegarkan membuat Qingtian meringkuk tubuhnya, dan vaginanya dijepit dengan gemetar seperti tuannya, dan dia tanpa sadar melangkah mundur.

Itu tidak diragukan lagi menyakitkan untuk ukuran Jiang Cha, jadi dia berdiri, mencubit paha Qing Tian yang putih dan berminyak dengan jari-jarinya yang ramping, dan mendorong orang itu ke bawah dirinya.

Qingtian menyusut ke belakang sambil memegang penis Jiangcha, secara visual dan sensual membangkitkan faktor tirani Jiangcha, jadi tangan Jiangcha juga tidak proporsional, urat biru muncul di punggung tangan, dan jepitan berwarna putih dan tanda jari merah muda berminyak muncul di antara kaki.

Jiang Cha membawa Qingtian untuk membenturkan dirinya, meluruskan pinggangnya, dan mendorong dalam-dalam setiap saat.Foreplay lembut sebelumnya membuat vagina Qingtian cukup lembab, dan mulut lubang dipenuhi cairan cinta, dan ada suara ambigu dan cabul di dalamnya benturan badan, suara air.

"Tenang ... santai ... um ..." Jiang Cha menepuk pantat Qingtian. Dia hanya ingin mengingatkan Qingtian, tetapi dia tidak berharap untuk menghentikan tangannya. Bokongnya penuh dengan gelombang daging. Tiba-tiba, Qingtian ditampar di tempat Muncul tanda merah, garing dan mati rasa.

"Ah...!" Saat tamparan mendarat di pantatnya, Qing Tian berteriak ketakutan, wajahnya memerah dan ekspresinya aneh.

Dia tidak tahu apakah Jiang Cha bermaksud mempermalukannya seperti itu, tetapi dia tidak membenci sensasi kesemutan di pantatnya, sebaliknya dia merasakan rangsangan rahasia.

Tamparan ini tidak hanya tidak membuat Qingtian rileks, tetapi juga menjadi semakin kencang.

Jiang Cha dengan paksa menyetubuhi titik akupuntur yang lembut, dan daging titik akupuntur dimanipulasi dengan kasar untuk menghasilkan daging merah, yang empuk, merah dan bengkak, seperti bunga halus yang telah dibelai dengan keras, membuatnya menyenangkan.

Keliman pakaian Zhong Jiangcha membuat mereka berdua gatal sepanjang waktu, mencegah mereka melakukan kontak kulit-ke-kulit.Jiang Cha mengira itu menghalangi, jadi dia melepas pakaiannya dan menyisihkannya dengan santai.Keduanya dari mereka saling berhadapan telanjang.

Dengan payudara montok, pinggang ramping, dan garis rompi yang kuat, sosok Jiang Cha bagaikan anugerah dari sang pencipta, ada penis tebal dan panjang di antara kedua kakinya yang terus menyetubuhinya, dan matanya yang sipit memerah.

Imajinasi sempurna Qing Tian tentang pasangan seksualnya hanyalah Jiang Cha sendiri, setiap bagian kulit dan organ tumbuh pada fetish seksualnya, terutama penis yang mengacau di antara kedua kakinya.

Tanpa keterampilan, keduanya kehilangan akal di akhir hubungan seks, Jiang Cha mencubit pinggang Qingtian dan melakukan penetrasi sembilan kali.

Dengan dorongan cepat dan sialan yang dalam, keduanya mencapai klimaks bersama. Setelah ejakulasi, Jiang Cha memeluk Qingtian dan ingin mengatakan sesuatu, tetapi ketika dia melihat ke bawah, dia melihat bahwa orang di bawahnya telah menutup matanya dan bernapas dengan lembut, seolah-olah dia tertidur.

Tapi aku masih terjebak di dalamnya.

Meskipun Jiang Cha benar-benar ingin tidur di dalamnya seperti ini, bagaimanapun, akan sangat nyaman untuk tidur dalam balutan yang begitu hangat, tetapi dia takut Qing Tian tidak akan tahan jika dia melakukan ini untuk pertama kalinya. , jadi Jiang Cha meletakkan pikirannya dan menariknya keluar. .

Lagi pula, masa depan masih panjang, dan suatu hari dia akan membiarkan Qingtian tidur dengannya di mulutnya.

✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang