Cerita Ektra 2: Sekretaris kecil ditiduri di kantor (Micro H)

2.7K 13 0
                                    

“Aku tidak suka kopi, tahukah kamu?” Jiang Cha mengangkat matanya, mengetuk meja dengan ujung jarinya secara teratur, dan mengucapkan kata demi kata.

Qing Tian, ​​​​yang sedang merapikan dokumen di atas meja, terkejut, tangannya membeku, dan dia buru-buru mengakui kesalahannya. "Maaf Tuan Jiang, saya, saya akan segera membuangnya."

"Sebagai asisten sekretaris, tidakkah kamu ingin mengetahui kesukaan dan ketidaksukaan bosmu terlebih dahulu?" Suara Jiang Cha tenang dan tidak tergesa-gesa, tetapi penuh dengan kekuatan pencegah, "Juga, dokumen-dokumen itu harus dibereskan, dan kamu dapat menanggung konsekuensi dari kehilangan mereka." ?

Jiang Cha, yang biasanya pendiam dan pendiam, mengatakan beberapa kata lagi saat ini, dengan tajam menunjukkan masalah Qingtian.

Qing Tian hanyalah seorang mahasiswa yang baru saja lulus dan tidak memiliki pengalaman kerja Siapa yang tahu bahwa dia baru saja menyebarkan jaring lebar untuk mengirimkan resume tetapi dipekerjakan oleh Ji's Group.

Dia hanya ingin magang biasa, tetapi secara tidak sengaja dia menjadi sekretaris presiden.

Mendengar dari karyawan lain perusahaan bahwa sekretaris Tuan Jiang dipinjam oleh Direktur Ji yang kembali dari perjalanan, mereka untuk sementara merekrutnya sebagai penjabat sekretaris.

Jabatan yang begitu krusial dan penting sebagai sekretaris presiden tidak dipromosikan dari kalangan pegawai, melainkan dipilih dari kalangan magang yang direkrut.

“Kenapa kamu linglung, kamu belum mengeluarkannya,” kata Jiang Cha tajam.

Qingtian gemetar, dan dengan cepat mengeluarkan kopi yang masih berbau mellow di atas meja.Ketika dia keluar dari kantor, dia sepertinya berlari untuk hidupnya, dan kopi panas yang mengguncang mulut harimaunya menjadi merah.

"Apakah kopinya tidak panas? Mengapa menuangkannya?"

Magang yang disewa bersama dengan Qing Tian yang menuangkan air dingin di ruang teh memandang Qing Tian dan bertanya dengan suara rendah.

"Presiden Jiang berkata dia tidak suka kopi ..." Jiang Cha selesai menuangkan kopi ke dalam cangkir dan mencuci cangkirnya dengan hati-hati.

"Ah ..." magang membuka mulutnya.

Dia mendengarkan keluhan teman-teman sekelasnya tentang magang di perusahaan berkali-kali sehingga mereka siap sedia, yang membuatnya berpikir bahwa akan seperti ini di Grup Ji pada awalnya.

Tapi perusahaan besar adalah perusahaan besar, tidak hanya gaji magang yang tidak rendah, tetapi suasana tempat kerja juga sangat baik, dan tidak ada penindasan di tempat kerja.

Dia telah belajar banyak sejak magang, yang jauh lebih penting daripada gaji tambahan.

Dia mempekerjakan magang dari departemen personalia umum, dia tidak tahu situasi di Qingtian, dan dia tidak tahu bagaimana menghiburnya, dia hanya bisa bersorak dan meninggalkan ruang teh.

Qing Tian memandangi cangkir porselen yang masih berisi tetesan air bulat di tangannya, lalu menyekanya dengan handuk kertas bersih, dan menghela nafas panjang di ruang teh tempat bau jarum bisa terdengar.

Dia menghafal informasi yang diberikan kepadanya oleh sekretaris sebelumnya, dan itu jelas tidak mengatakan bahwa Jiangcha tidak suka kopi.Mungkinkah sekretaris sebelumnya melewatkan sesuatu?

Qing Tian membuka pintu ruang teh dan mengerutkan bibirnya.

Bagaimana mungkin, bagaimana seseorang yang bisa naik ke sisi manajemen menjadi ceroboh seperti dia.

Mungkin saya salah mengingatnya.

Qing Tian kembali ke kantor Jiangcha dengan cangkir porselen yang sudah dibersihkan, meletakkannya di bawah meja kopi, dan kembali ke tempat kerjanya.

✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang