Dalam beberapa hari berikutnya, Jiang Cha menjadi semakin terikat pada Qingtian, bukan untuk mengatakan bahwa dia tidak terikat padanya sebelumnya, tetapi dia mulai bergerak ketika dia terikat, tetapi sekarang dia hanya terikat.
Setelah kelas selesai, Jiangcha mengemudi untuk mengantarkan, dan pada malam hari Jiangcha juga membawa pekerjaan ke rumah, menempel ke Qingtian sebanyak mungkin, seperti golden retriever besar, melengkungkan kepalanya ke pelukan Qingtian.
Dia tidak tahu apakah Jiang Cha telah salah memahami sesuatu, dan dia menahan diri untuk tidak berhubungan seks dengannya selama beberapa hari.
Saat berbaring di tubuh Qingtian, penis yang keras menekan perut bagian bawah Qingtian, Jiang Cha bersikeras untuk tidak menggoda Qingtian untuk berhubungan seks, dan melarikan diri dengan tergesa-gesa dengan wajah memerah, sebagian besar waktu Taruh air di kamar mandi sebentar, dan tidak akan memakan waktu lebih dari setengah jam untuk teh sungai keluar.
Tidak apa-apa sekali, tapi Qing Tian akan menjadi gila jika ada lebih banyak.
Hantu itu tahu betapa dia sangat merindukan saat melihat wajah penuh gairah Jiang Cha.
Dia bukan seorang pertapa, bagaimana seorang pertapa dapat mengubah fantasinya tentang seks menjadi hitam putih dan mengunggahnya ke situs-situs porno.
Di pagi hari, begitu Qing Tian bangun, dia melihat Jiang Cha keluar dari kamar mandi, dengan tetesan air dingin di kulitnya, seolah-olah dia baru saja mandi dengan air dingin.
Mandi dengan air dingin setiap hari, bagaimana tubuh bisa menahannya, selain itu, Qing Tian bertaruh bahwa Jiang Cha tidak hanya mandi di kamar mandi, tetapi juga menyentak dirinya sendiri.
Kalau tidak, mengapa itu mengempis sedikit setiap kali keluar dari kamar mandi setelah memasuki bola yang menggembung.
"bangun?"
Ekor mata Jiang Cha bergetar, dan kelopak mata bawah masih memerah Piyama suspender tergantung longgar di bahu sudut Dua tetes air tergantung di wajah berminyak, mengikuti tekstur kulit dari dagu ke tulang selangka meluncur ke garis leher terbuka, menghilang dalam lengkungan bundar, bibir merah yang lembut basah oleh air,
Keinginan orang seringkali paling kuat di malam hari dan dini hari.
Ujung lidah yang basah menjilat titik akupuntur yin, dan menekan benang sari yang merah dan bengkak dengan kuat, seolah-olah sakelar telah ditekan, air tidak dapat dimatikan, dan teh sungai disemprotkan ke seluruh wajah.
Pada saat itu, Jiang Cha tampak sangat kenyang, ujung lidah merah membungkus cairan bening dari bibir, dan itu ditarik ke dalam mulut Tan.
Pada saat itu, Qingtian menundukkan kepalanya dan melihat Jiang Cha basah karena hujan, matanya masih beruap, tidak menyedihkan, tetapi percaya diri dan ambisius.
Ini agak mirip dengan Jiang Cha yang baru saja keluar dari kamar mandi.
Qing Tian menggosok jantung kakinya, dan sentuhan basah dan dingin datang dari pangkal pahanya.
Kosong dan ingin dilanggar.
Mata Qingtian ditutupi dengan lapisan nafsu, dan matanya lemah.
Tapi Jiang Cha jelas tidak mengaitkan anomali Qingtian dengan kelaparan dan kehausan, tetapi merasa bahwa Qingtian mengantuk dan imut. Dia baru saja menjelaskan dirinya sendiri, dan dia tidak terlalu melewatkan hari itu.
"Aku akan bekerja di perusahaan hari ini, jadi aku tidak bisa berada di rumah bersamamu, sayang," kata Jiang Cha, dan membungkuk untuk mencium pipi Qing Tian.
Mudah disentuh, rasakan saja, seperti siswa sekolah dasar yang lugu.
Nafsu membakar di perut bagian bawahnya, Qingtian hampir ingin menerkam celana Jiang Cha dan duduk di atasnya sendiri, tetapi Jiang Cha mengatakan dia akan bekerja.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa)
Short Story🔞🔞🔞 Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (GL futa) Kategori: Nafsu / Ranking / Serial Waktu pembaruan: 09-07-2022 11:29:43 Bab terakhir: Episode Spesial 3: Permainan kehamilan pengantar singkat Pendahuluan Buku: Jiang...