Bab 20 : Tidak dapat menemukan... (H)

606 9 0
                                    

Tatapan Jiang Cha begitu panas sehingga dia ingin memakan dirinya hidup-hidup melalui Internet.

Qingtian baru saja mandi, ujung jarinya masih membawa panas uap di kamar mandi, kukunya yang bundar dipangkas bersih, kukunya dipotong oleh Jiang Cha untuknya, dan dia hanya perlu bersarang di pelukan Jiang Cha, memandangi paku logam Gunting kuku dikurangi sisi panjangnya.

Sedikit demi sedikit, gerakannya lembut dan lambat, seolah-olah mereka memperlakukan harta yang berharga, Qingtian sangat menikmati perasaan disayangi ini.

Dari tombol atas ke tombol terakhir, Qingtian merasa sedikit malu melihat dirinya dalam bingkai kecil di pojok kanan atas video di telepon.

Meskipun ini adalah tubuh saya sendiri, saya telah melihatnya selama lebih dari sepuluh tahun, tetapi sangat aneh melihat tubuh telanjang saya muncul di layar ponsel.

Kulitnya yang halus seputih dan sebening porselen, dan di bawah tatapan telanjang, warna pink muda berangsur-angsur muncul.Seluruh orang itu putih dan merah muda, seperti buah persik yang hanya beberapa hari lagi akan matang, memancarkan suasana yang indah.

Di layar, Qing Tian bergerak dengan lembut, dan baru saja akan melepas piyamanya setelah membuka kancingnya, ketika Jiang Cha menghentikannya.

"Kamu tidak harus melepas semuanya, sayang, gantung saja di lenganmu."

Gerakan Qingtian membeku, dan dia masih sedikit linglung ketika gerakan itu dihentikan, matanya membelalak.

Jiang Cha sangat menyukai penampilan mudanya, bagaimana mungkin Qingtian tidak mengerti bahwa setengah terbuka adalah yang paling seksi.

"Apakah itu basah?"

"Hmm ..." Mereka sudah melepas pakaian mereka, dan Qing Tian tidak lagi berpura-pura dilindungi, dan mengatakan yang sebenarnya dengan patuh.

“Tunjukkan pada adikku.” Jiang Cha menarik handuk kertas di samping tempat tidur, dan menyeka sedikit kekeruhan yang meluap dari ujung penisnya.

Setelah benar-benar memakan anak-anak, pelepasan diri hanyalah setetes air, dan ereksi penis menjadi keras dan tidak nyaman.

"Apakah kamu ingin melihat ini juga ..." Qing Tian berkata dengan ragu saat dia mengaitkan jarinya ke celana dalamnya.

"Jangan melihat bagaimana mengajari anak-anak untuk menghilangkan keinginan mereka? Patuh, kakakku akan mengajarimu bagaimana menjadi nyaman. "Jiang Cha seperti penyihir yang menggoda dunia, dan suaranya membuat orang rela tenggelam.

"Baiklah……"

Qingtian menghela nafas lega, meletakkan bantal Jiangcha di antara kakinya untuk memperbaiki telepon, dan bersandar di kepala tempat tidur.

Jiang Cha hanya melihat gambar itu bergetar, membidik ke langit-langit, mengguncangnya lagi, dan gambar yang meludahkan darah menabrak matanya.

Dia merasa bahwa dia akan mimisan karena syok dari adegan ini.

Wajah gadis itu seperti bunga persik, dan sepasang mata seperti anak sapi menatapnya dengan bingung.

Qing Tian tidak memiliki pengalaman dalam telepon seks, dan wajahnya malu seolah-olah dia baru saja mengalami urusan personalia. Lebih jauh ke bawah ada dua bola susu merpati putih dan berminyak, dan di atas susu merpati ada stroberi merah muda pucat yang saya hisap kemarin.

Perut bagian bawah Qingtian belum dilatih, dan tidak sekencang miliknya, tetapi fisiknya unik, dan dia tidak perlu dengan sengaja mempertahankan bentuk tubuhnya, perut bagian bawahnya tidak gemuk, dan garis rompi terlihat samar.

Jiang Cha menelan, tenggorokannya berguling, tetapi ketika dia membuka mulutnya, dia menemukan bahwa mulutnya sangat kering.

"Letakkan jarimu di atas kacang polong kecil dan uleni."

✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang