Bab 11 - 12

1.2K 15 0
                                    

Bab 11 : kacau di meja (Micro H)

Keduanya kelelahan seperti ini, Qingtian diliputi oleh keinginan, seperti tertahan di udara oleh awan, siap jatuh kapan saja.

Qing Tian tampaknya telah menyerah berjuang dan membiarkan Jiang Cha menggoda, dua tangan halus di bahu Jiang Cha berubah dari penolakan menjadi sapaan yang tak tertahankan.

Jiang Cha dengan hati-hati mengamati gerakan dan ekspresi Qing Tian, ​​​​dan perubahan Qing Tian secara alami terlihat di matanya.

Bibir lembab gadis itu telah dihisap dengan hati-hati dan padat, terlihat jelas bahwa orang yang mencium bibir ini tidak peduli dengan kecantikannya, dan pipinya begitu putih dan polos hingga memerah karena nafsu.

Tenggorokan Jiang Cha terasa kering.

Sudah waktunya, mangsa sudah jatuh ke jaringnya, menyerah berjuang dan biarkan dia dibantai.

"Sayang ... aku benar-benar tahu bahwa aku salah, dan aku tidak akan pernah merancang bayi lagi. Jika ada sesuatu, aku harus berbicara dengan bayi itu, oke?" Kata Jiang Cha, suaranya serak seperti pasir di tenggorokannya.

Dia memberi Qingtian langkah mundur, dia percaya diri, dan Qingtian tidak bisa menahannya.

Qing Tian merasakan tangan gelisah di bawah tubuhnya berhenti bergerak, meletakkannya di pahanya, mencubit daging di pangkal kakinya seolah memohon, nafsu lapar menghilang sedikit, dan matanya menjadi sedikit lebih jernih.

"Kalau begitu kamu ..." Tepat ketika Qing Tian berbicara, kepalanya terkubur di sisi lehernya terangkat, dan pria itu menatapnya dengan mata basah.

Seperti anak anjing di tengah hujan yang memohon pada dirinya sendiri untuk membawanya pulang.

Ini gila...

Qing Tian berpikir sendiri.

Bagaimana saya bisa mengatakan bahwa saya bisa menolak kata-kata Jiang Cha.

Qing Tian mengangkat kepalanya, matanya ditutupi oleh dua bulu mata tebal, tubuh bagian atasnya yang telanjang sedikit condong ke belakang, dia mendengar suaranya yang bergetar.

"Lupakan saja kali ini, jangan lakukan itu lain kali."

"Bagus!"

Jiang Cha seperti seekor anjing besar yang menunggu untuk mendengar izin dan perintah tuannya, segera mengibas-ngibaskan ekornya, menggosokkan kepalanya yang berbulu halus ke leher Qing Tian, ​​dan menciumi kulit halus dan lembut satu demi satu.

Dua bibir lembab membuka dan menutup, membelai sisi leher Qingtian.

"Bisakah aku masuk sekarang?"

Jiang Cha mendengar rongga hidung Qingtian bersenandung, dan membungkus jari-jarinya dengan genangan air cabul dari titik akupunktur Qingtian, dan menyekanya di kelenjarnya, dan mendorongnya ketika sudah cukup lembab.

Cukup cairan cabul telah terkumpul di dalam terowongan, dan benda besar itu dimasukkan dan digosokkan ke terowongan, membuat suara meremas "pop" yang sangat jelas dalam penelitian di mana jarum dapat didengar, dan diperkuat tanpa batas di telinga. dari mereka berdua.

Vagina yang basah dan lembut melilit penis, Jiang Cha sangat dingin hingga dia menghela nafas, menggenggam pantat Qingtian dengan sepuluh jarinya, ujung jarinya begitu keras hingga memutih, meninggalkan bekas merah meludah darah di kulit yang putih dan halus.

Mungkin karena mereka baru saja berkumpul, keduanya menahan diri dalam semua aspek. Dalam hal seks akhir-akhir ini, mereka cukup teratur. Setelah mandi dan kemudian berbaring di tempat tidur untuk melakukan hubungan seks yang lembut, Qing Tian menggoda dia hari ini di luar aturan. , apalagi dua orang berhubungan seks di atas meja di ruang kerja.

✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang