Bab 5 - 6

2.5K 42 0
                                    

Bab 5 : Adikku tidak puas dengan keinginannya, jadi dia memberikan blowjob (blowjob, bukkake, menelan)

Qing Tian baru saja mengalami urusan manusia, tetapi setidaknya dia memiliki pengetahuan teoretis yang kaya, jika tidak, dia tidak akan menulis begitu banyak novel porno, dia telah memahami tindakan dalam pikirannya, tetapi ada banyak kesalahan dalam implementasi yang sebenarnya.

Misalnya, sekarang, ketika saya berlutut di tanah untuk memberi mulut kepada Jiang Cha, Jiang Cha memegang tangannya, meremas telapak tangannya, dan berkata dengan lembut, "Sakit ..."

Qing Tian tidak tahu di mana itu menyakiti Jiang Cha, tangan di kaki Jiang Cha terjepit, dan telapak tangannya digosok bolak-balik oleh ujung jari yang halus, panasnya mengalir ke jantungnya di sepanjang telapak tangan.

"Gigimu ... bergesekan dengannya ... sedikit sakit," kata Jiang Cha dengan suara lembut, entah kenapa ada sedikit kelembutan yang terdengar dalam suara serak itu.

Qingtian nyaris tidak memegang ujungnya, dan secara tidak sengaja melukai Jiang Cha, pikirnya dalam hati, ini jauh lebih sulit daripada menulis. Selain itu, Jiang Cha sangat besar, yang menambah banyak kesulitan baginya.

Qing Tian meludah, ujung mulut yang baru saja dia hisap masih bersinar dengan air yang lamban, mata saudari Yu merah, dan ada uap air di depan matanya, dia menatapnya dengan menyedihkan, menggigit bibir bawahnya, bibirnya kaki terbuka lebar, penisnya bengkak Berdiri tegak tak berdaya, gambar porno menghantam rongga mata Qingtian.

Entah kenapa, dia merasa bahwa dia sedang menyerang, meskipun dia mengisap penis Jiang Cha, dia selalu merasa bahwa penampilan Jiang Cha sepertinya dia terlalu banyak menggertaknya.

"Dimengerti, maka biarkan aku memperhatikan," kata Qing Tian, ​​​​memegang tiang dengan tangannya, menggosok ujung jarinya, merasakan sedikit getaran di sana, sudut mulutnya melengkung, memegang tiang, ujung lidahnya berputar-putar di mata kudanya, jari-jari De Jiangcha yang bersemangat memegang Qingtian menjadi kaku, pinggangnya melunak tak tertahankan, dia bersandar di sofa, dagunya sedikit terangkat, dan tenggorokannya berguling.

Merasakan sedikit gemetar ujung jari di telapak tangannya, Qing Tian tahu bahwa dia melakukan hal yang benar, jadi dia mengintensifkan, menggigit bibirnya, dan mengisap dengan ringan, seperti makan es loli.

Tempat Jiangcha bersih, tidak ada rambut berlebih, dan badan berbau seperti shower gel setelah mandi, yang sama dengan yang saya gunakan. Selain itu, kulit Jiangcha halus, begitu juga penisnya, yaitu putih dan bubuk Ukurannya tidak kecil, dan itu adalah penampilan sempurna dalam begitu banyak fantasi erotis dan menawan Qing Tian.

Bagaimana rasa Jiangcha yang sederhana bisa memuaskan Anda? Jiang Cha awalnya ingin menahan diri dan membiarkan Qingtian meraba-raba, tetapi dia tidak menyangka bahwa semakin dia meraba-raba, semakin banyak apinya akan terbakar, dan kewarasannya akan habis. Apa yang harus saya lakukan jika saya kehilangan kendali, si kecil desain orang miskin runtuh dan menakuti Qingtian.

Jiang Cha menegakkan tubuh, meletakkan tangannya di belakang kepala Qingtian dengan menahan, meremas dengan lembut dengan ujung jari lainnya memegang telapak tangan Qingtian, menundukkan kepalanya dan berkata, "Masih sulit ..."

Mungkin agak sulit bagi Qingtian untuk keluar dari mulut Jiangcha pada latihan pertama, jadi dia dipegang oleh tangan Jiangcha, menekan kepalanya dan menjilat ke atas dan ke bawah.

Pada awalnya Jiang Cha masih menahan, dengan lembut dan tidak terlalu banyak, mungkin karena dia takut Qingtian tidak akan bisa makan, atau dia akan tersedak sampai dia tidak bisa bernapas, tapi bagaimanapun juga, dia kehilangan akal sehatnya. menahan diri setelah menampar lagi dan lagi dengan gelombang emosi Vena biru muncul di tangan memegang bagian belakang kepala Qingtian, dan secara bertahap mengencangkannya, meminta Qingtian memberinya tenggorokan yang dalam.

✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang