Bab 13 : Apakah karena saya tidak bisa mengatasinya (drama)
Bel kampus universitas berbunyi dari gedung pengajaran ke taman bermain, dengan mempertimbangkan bahwa Qingtian mungkin tidak ingin terlalu mencolok, meninggalkan mobil sport dan mobil mewah di garasi, Jiang Cha dengan sengaja mengendarai mobil yang relatif sederhana tetapi tetap bermartabat SUV BMW hitam sedang menunggu Qingtian menyelesaikan kelas di ruang terbuka di lantai bawah.
Mobil ini Jiangcha belum membawa Qingtian, dia takut Qingtian tidak akan mengenalinya, jadi dia berdiri di luar bersandar di pintu mobil sehingga Qingtian dapat menemukannya dengan cepat.
Jiang Cha, yang selalu peka terhadap kamera dan penglihatan, segera mendapati dirinya menjadi pusat perhatian semua orang.
Dia mengendarai mobil ini dengan maksud untuk bersikap rendah hati, tetapi dia tidak menyangka bahwa penampilannya yang terlalu superior masih menarik banyak perhatian dan pengawasan.
Melihat para siswa keluar dari pintu keluar gedung pengajaran, Jiang Cha meregangkan lehernya dan melihat satu per satu, hanya untuk melihat pacarnya dipegang oleh seorang gadis, dan keduanya berjalan menuruni tangga berbicara dan tertawa.
Jiang Cha tahu bahwa struktur tubuhnya berbeda dari gadis lain sejak dia masih kecil, jadi dia selalu menjaga jarak, tetapi dia juga tahu bahwa perempuan berpegangan tangan adalah hal yang normal.
Meski begitu, secercah kecemburuan masih melekat di hatinya, alisnya sedikit mengernyit, tetapi menghilang pada saat Qingtian mengalihkan pandangannya.
Jiang Cha menunjukkan senyum cerah dan melambaikan tangannya ke sana.
"Qingtian, ada seorang saudari cantik yang melambai kepada kita, apakah kamu mengenalnya?"
Gadis yang memegang lengan Qing Tian secara alami melihat Jiang Cha, dan terpesona oleh wajah tersenyum cerah, matanya berbinar takjub.
Berbeda dengan wajah ribuan orang yang menjalani operasi plastik di Internet, saudari cantik ini memiliki fitur wajah tiga dimensi, bulu mata tebal dan tebal, dan mata sipit, hanya dengan melihatnya, sepertinya jiwa tertarik padanya, bibir merahnya cerah dan flamboyan, dan dia merasa bebas dan santai.
Berhenti di sana secara acak, matahari bersinar, matahari seperti lampu sorot, dan area itu seperti pertunjukan.
Dia dan Qingtian telah bersama selama hampir satu semester. Dia tahu bahwa Qingtian adalah orang asing, dan tidak ada kerabat dan teman sekelas yang dia kenal di sini. Wanita cantik yang tiba-tiba muncul tidak pernah disebutkan kepadanya.
Jika dia mengenal saudari yang begitu cantik, dia tidak perlu membual ke Qing Tian setiap hari.
"Yah, aku tahu."
Qing Tian berjalan menuju Jiang Tea dengan teman-temannya, dan berhenti dua langkah dari Jiang Tea.Jika Jiang Cha dan Qing Tian tidak akrab, jarak ini adalah jarak yang paling standar dan nyaman untuk bersosialisasi, tetapi mereka dekat. menjauh.
Ujung jari Jiang Cha yang tergantung di sisinya bergetar, merasa tidak senang di dalam hatinya, tetapi dia masih tidak menunjukkannya, dan mendekati Qingtian dengan penuh kasih sayang di wajahnya, dan meletakkan jari rampingnya di bahu Qingtian.
"Aku teman sekelas Qingtian, namaku Ren Xuan, kamu ..." Ren Xuan berkata dengan malu-malu, melepaskan tangan Qingtian.
Qing Tian mendengar apa yang akan dia katakan, tetapi dia tampaknya tidak mengatur kata-katanya dengan baik, bibirnya sedikit terbuka, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun.
"Hai, teman sekelas Ren, saya sepupu Qingtian, dan nama saya Jiang Cha." Jiang Cha menjawab, "Saya ingin mengajak Tiantian makan malam, bisakah kamu ikut dengan saya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa)
Short Story🔞🔞🔞 Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (GL futa) Kategori: Nafsu / Ranking / Serial Waktu pembaruan: 09-07-2022 11:29:43 Bab terakhir: Episode Spesial 3: Permainan kehamilan pengantar singkat Pendahuluan Buku: Jiang...