Bab 4 : Anda menemukan rahasia saya, apa yang harus saya lakukan; handjob ke saudara perempuan saya (micro H)
“Maaf!” Jiang Cha buru-buru menutupi bagiannya yang tidak terkendali, bibirnya menjadi pucat, dan wajahnya terlihat tenggelam.
Bagaimana dia bisa peduli dengan rasa malu dan malu saat ini? Dia masih memikirkan Xu Xutuzhi, tetapi dia tidak menyangka hal itu akan terungkap begitu dia muncul, dan dia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak memuaskan sehingga dia menjadi keras dengan santai.
"Kakak adalah ... apa ... apa itu, atau ... kakak?" Rambut kecil di belakang leher Qingtian dirangsang untuk berdiri, dan dia pindah ke sisi lain sofa dengan ketakutan, ujung jari gemetar tak terkendali.
Jika Jiang Cha benar-benar laki-laki, maka dia sekarang diisolasi dari Jiang Cha, tidak dapat keluar sampai diberitahu, sendirian dan menjanda, bahkan jika Jiang Cha berpakaian seperti wanita, dia tidak dapat menahan rasa jijiknya yang mendalam terhadap pria. .
"Tidak, tidak! Aku seorang wanita!" Jiang Cha melihat reaksi Qingtian, dan dia tidak yakin apa yang dipikirkan Qingtian, apakah dia akan membencinya, jadi dia buru-buru menarik tangan Qingtian ke dadanya, "Ini nyata! Jika , jika kamu tidak percaya padaku, aku bisa melepasnya dan menunjukkannya padamu."
Qing Tian merasakan sentuhan hangat dan lembut dari tangannya, tiba-tiba panik, mundur seperti sengatan listrik, dan menjadi tenang.
Tidak apa-apa jika itu bukan laki-laki, tidak apa-apa jika itu bukan laki-laki.
Qingtian berpikir diam-diam di dalam hatinya, tetapi tonjolan tubuh bagian bawah Jiang Cha tidak palsu, mungkinkah ...
Kata futa bergema di benak Qingtian, apakah hal seperti itu benar-benar ada di kehidupan nyata?
"Itu... bisakah kau tunjukkan padaku?"
Begitu kata-kata ini diucapkan, Qing Tian menyesalinya, dia penasaran, tetapi Jiang Cha berbeda sejak awal, mungkin dia masih sensitif tentang hal itu, jadi itu akan terlalu ofensif dan tidak sopan.
"Tidak apa-apa jika kamu tidak melihat ..." Qing Tian menoleh, sikapnya berubah dari rasa takut menjadi permintaan maaf dan rasa malu, jantungnya masih berdetak kencang, mengirimkan darah ke seluruh tubuhnya, terutama ujung wajah dan telinganya, yang berwarna pink pucat.
"Tidak apa-apa," kata Jiang Cha, tenggorokannya kering, dan suaranya sedikit serak. Dia mengambil ujung baju tidur dengan ujung jarinya dan menarik potongan kain terakhir yang menghalanginya. Benda itu melompat keluar tanpa kendali , dan ukurannya cukup spektakuler. , Menyadari bahwa Qingtian sedang menatapnya, benda itu tampak sedikit memalukan.
Jiang Cha tidak yakin. Meskipun Qingtian suka menulis futa, dia mungkin tidak dapat menerima futa dalam kehidupan nyata. Ini seperti beberapa orang yang suka sakit saat membaca novel, tetapi mereka akan tetap memberi tahu polisi saat bertemu itu dalam kehidupan nyata.paman.
Jadi bagaimana Qingtian akan memilih?
menyentuhnya?" Qing Tian duduk sedikit lebih dekat, menundukkan kepalanya untuk melihat Xiao Jiang Cha dengan hati-hati.
Jiangcha sangat cantik, meskipun hal besar ini tidak ada hubungannya dengan kata imut, tetapi Qingtian masih merasa bahwa cara Xiaojiangcha berdiri tegak di udara bergetar, yang memiliki arti yang sedikit menyedihkan.
kamu bisa menyentuhnya." Jiang Cha menutupi wajahnya, suhu tubuhnya naik, matanya dipenuhi uap, dan kulit yang terbuka di antara jari-jarinya memerah.
Saya hanya merasa ujung jari saya yang ramping dan bulat menyentuh mata kuda saya, meluncur dari kepala tiang ke badan tiang, dan kemudian saya pergi seolah baru saja mencicipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (Gl Futa)
Short Story🔞🔞🔞 Adik tetangga saya sebenarnya adalah penulis porno favorit saya (GL futa) Kategori: Nafsu / Ranking / Serial Waktu pembaruan: 09-07-2022 11:29:43 Bab terakhir: Episode Spesial 3: Permainan kehamilan pengantar singkat Pendahuluan Buku: Jiang...