3. Introgasi

818 102 4
                                    

Setelah tiga hari bolos sekolah, hari ini Jisoo mutusin buat masuk. Bukan tanpa alasan Jisoo membolos karena ia hanya ingin menghindar dari Taehyung dan Irene. Setelah pertengkaran waktu itu Taehyung masih berusaha menghubungi Jisoo dan datang ke rumah Jisoo. Sayangnya Jisoo telah memperketat penjagaan rumahnya sehingga Taehyung tidak bisa sembarang masuk. Sehingga semua usaha Taehyung gagal.

Kedatangan Jisoo ke sekolah jelas mengundang banyak perhatian. Siswi berprestasi di sekolah nekat bolos 3 hari lamanya. Banyak siswa - dan siswi yang menggosipkan Jisoo. Mereka membuat banyak asumsi perihal bolosnya Jisoo.

" Astaga Jisoooo lo kemana aja hah? Kita semua berusaha hubungin lo tapi nggak ada balasan apapun dari lo. Kita khawatir jis." Ucap Jennie menghampiri Jisoo.

" Ini pasti gara - gara si brengsek Taehyung kan?" Ucap Lisa membuat Jisoo dan dua teman lainnya menoleh ke arahnya yang sibuk selfi.

" Gara - gara Taehyung?" Tanya Rose

" Lis?"

" Gak usah nutupin semuanya jis. Semua orang disini harus tau sebrengsek apa Taehyung. Gue lihat kok waktu lo tengkar sama Taehyung dan Irene di rumah Taehyung. Dia habis ciuman kan sama Irene?" Tanya Lisa

" Kok lo tau?" Tanya Jisoo bingung

" Jadi waktu itu gue niatnya ke rumah Taehyung buat nanyain Jungkook soalnya tu anak dari pagi nggak bisa dihubungin eh ternyata malah gue lihat lo lagi tengkar sama Taehyung." Ucap Lisa

" Jadi beneran jis?" Tanya Jennie

" Udahlah lupain aja gue nggak mau bahas itu lagi." Ucap Jisoo meletakkan tasnya kasar ke atas bangku.

" Jis lo disuruh ke ruang OSIS sekarang." Ucap salah satu teman sekelas Jisoo.

Jisoo sudah menebak hal ini akan terjadi. Pasalnya OSIS di sekolahnya sangat tegas, mereka tidak akan membiarkan temannya membolos satu menitpun.

" Mau gue temenin jis?" Tanya Jennie.

" Gue bisa sendiri." Ucap Jisoo berjalan keluar kelas

Sampai di ruang OSIS, Jisoo sudah disuguhi oleh tatapan menakutkan dari ketua OSIS dan dua anggotanya.

Sampai di ruang OSIS, Jisoo sudah disuguhi oleh tatapan menakutkan dari ketua OSIS dan dua anggotanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kemana aja tiga hari bolos, hm?" Tanya Sehun si ketua OSIS yang paling digemari sekaligus ditakuti.

" Kepo." Sarkas Jisoo yang tak takut sama sekali. Ketiganya menatap Jisoo tajam. " Lo itu murid berprestasi di sekolah. Nama lo juga udah kondang di mana - mana. Bisa - bisanya lo bolos, mau nama baik lo jelek hah?" Tanya Joshua

" Gue juga manusia. Emang murid berprestasi kaya gue nggak boleh bolos?" Jawab Jisoo tanpa rasa takut.

" Selain itu ngerugiin lo perbuatan lo ini juga bisa ngrugiin sekolah jis. Sekarang jawab pertanyaan kita! Kemana aja lo selama tiga hari ini hah?" Tanya Eunwoo lantang.

" Gue lagi ada masalah pribadi dan kalian nggak perlu tau." Jawab Jisoo.

" Kalo ada masalah lo bisakan hubungin sekolah dan minta ijin. Kenapa harus bolos?" Tanya Sehun.

" Gue nggak kepikiran sampek ke sana saking banyaknya masalah gue. Sekarang terserah kok kalian mau hukum gue kaya gimana." Ucap Jisoo

" Habis ini lo ke ruang BK dan ngasih keterangan apa alasan lo bolos selama ini. Kita nggak perlu ngehukum lo karena guru BK yang akan ngasih hukuman ke lo. Tugas kita cuma ngintrogasi dan ngawasin lo pas dihukum nanti." Ucap Sehun.

" Oh gitu doang? Yaudah gue ke ruang BK sekarang." Ucap Jisoo keluar dari ruang OSIS.

" Ikutin dia Josh." Pinta Sehun diangguku Joshua.

" Heran deh tuh anak gak ada takut - takutnya sama kita." Ucap Sehun

" Gue juga bingung." Balas Eunwoo.
































" 1 putaran lagi Kim Jisoo!!" Seru Sehun yang sedang mengawasi Jisoo yang kini tengah dihukum berlari memutari lapangan basket sebanyak 10 kali.

" Banjir keringet aja cantik deh Jisoo." Gumam Eunwoo.

" Huh huh huh." Akhirnya Jisoo menyelesaikan hukumannya. Jisoo terlentang di tengah lapangan dengan nafas yang masih tak beraturan.

" Nih minum." Kompak ketiga pria itu memberikan botol minum pada Jisoo.

Ketiganya saling bertatapan dan meminta rekannya untuk mengalah tapi tetap saja tidak ada yang mau mengalah.

" Ambil punya gue jis." Ucap Sehun

" Punya gue aja jis lebih seger." Joshua tak mau kalah

" Mending punya gue aja air mineral lebih sehat." Ucap Eunwoo karena hanya dia yang membawa air mineral sementara Sehun membawa cola dan Joshua yang membawa teh botol.

" Thanks wo." Ucap Jisoo mengambil minum yang diberikan Eunwoo.

Sehun dan Joshuapun nampak kecewa sementara Eunwoo tersenyum kemenangan.

" Gak enak kan dihukum? Makannya jangan bolos lagi lo." Ucap Sehun

" Bener tuh kalau lo ada masalah calling gue aja atau lo bisa nitip surat ke gue kan rumah kita deket." Ucap Joshua

" Calling gue aja jis nanti gue temenin healing kemanapun." Ucap Eunwoo yang kepalanya langsung ditoyor sama Sehun dan Joshua kompak.

" Modus." Ucap Sehun dan Joshua

" Ngaca bego." Kesal Eunwoo

" Kalian kenapa berantem sih? Pakek acara sok care lagi ke gue. Tadi aja gue diintrogasi kaya penjahat sekarang malah sok ngebaikin gue. Emang cowok tuh semua sama aja." Kesal Jisoo pergi meninggalkan tiga pria tampan itu.

Hai - hai semangat votenya yaa🤍
Selain kapal Jisyong kalian suka sama kapal Jisoo yang mana nih?

With You [Jisyong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang