Sejak kejadian Jisoo nyamperin Taeyong ke kantornya dengan tingkah gilanya itu, Jisoo nggak berani nemuin Taeyong lagi. Kelewat malu dia kalo nginget lagi kelakuannya sendiri. Taeyong telfon dan ngechat nggak Jisoo repon, Taeyong dateng ke rumahnya Jisoo selalu menghindar dan minta tolong ke bodyguardnya buat nglarang Taeyong dateng ke rumahnya.
Bahkan saat Taeyong nekat dateng ke sekolahnya, Jisoo rela ngumpet ditempat yang nggak sewajarnya. Kaya gudang terbengkalai di belakang sekolahnya padahal di sana terkenal angker, di kamar tukang kebun sekolah, dan parahnya Jisoo sampek ngumpet ditoilet cowok. Untungnya dia nggak ketahuan sama temen - temen cowoknya.
Hari ini Taeyong dateng lagi ke sekolah Jisoo buat nyariin sang pujaan hati yang beberapa hari ini susah banget dihubungin dan diajak ketemuan.
" Om Taeyong?" Taeyong yang baru masuk lobi papasan sama Jennie.
" Eh Jennie " Sapa Taeyong
" Om Taeyong ke sini lagi? Udah hampir seminggu om Taeyong ke sini terus. Emang om Taeyong mau nemuin siapa?" Tanya Jennie yang kepo apa alasan Taeyong terus dateng ke sekolahnya seminggu terakhir ini. Jennie udah lama pingin tanya tapi nggak sempat karena dia sibuk mau ikut lomba modeling.
" Ohh itu om mau lihat - lihat sekolah ini aja. Kan sebentar lagi Minji mau masuk SMA jadi om harus bener - bener mastiin sekolah yang mau dimasukin Minji itu sekolah yang bagus." Ucap Taeyong.
" Oh iya Minji mau SMA ya? Dia mau masuk ke sekolah ini om rencananya?" Tanya Jennie
" Iya dia maunya sekolah di sini." Ucap Taeyong sambil matanya kemana - mana nyariin sang pujaan hati.
" Mau aku temenin lihat - lihat sekolah ini nggak om? Sambil aku kenalin temen - temen aku." Tawar Jennie.
" Ehmm boleh deh." Jawab Taeyong. Siapa tau kan dia ketemu Jisoo.
" Jis mau pesen apa?" Tanya Rose
" Samain aja deh ros." Ucap Jisoo. Rose mengangguk lalu memesankan makanan untuk mereka bertiga.
" Lis lo ada masalah ya sama Jungkook? Gue lihat tadi lo kaya cuek banget ke dia." Tanya Rose
" Gue lagi kesel sama dia karena bohongin gue." Ucap Lisa sambin manyunin bibirnya.
" Bohongin kenapa?" Tanya Jisoo
" Jadi kemarin gue minta tolong ke dia buat nganterin gue ke rumah tante gue buat ngasih oleh - oleh dari bokap gue yang baru pulang dari US. Jungkook bilang nggak bisa karena lagi nemenin abangnya yang lagi sakit ke dokter. Gue sih percaya aja sama dia. Eh taunya pas gue buka ig abangnya Jungkook lagi liburan sama istrinya ke Bali. Nah dari situ gue udah mulai curiga sama Jungkook. Kalian tau nggak ternyata Jungkook kemana?" Tanya Lisa
Jisoo dan Rose kompak menggeleng
" Dia ngedate sama Mingyu dong sepupu lo jis huaaaa gue kesel banget tau nggak." Ucap Lisa geregetan." Orang yang nggak tau kalo Jungkook udah pacaran sama lo pasti ngira kalo Jungkook sama Mingyu itu gay. Tapi sebenernya nggak kok. Mereka normal, Jungkook punya lo dan Mingyu punya Gyuri. Emang udah dari kecil mereka sahabatan jadi wajar." Ucap Jisoo
" Bener sih kadang lihat cara temenan mereka tuh bikin merinding." Ucap Rose
" Nah kan gu-" Jisoo melotot waktu lihat Taeyong masuk ke area kantin bareng Jennie.
" Eee guys gue cabut dulu ya." Ucap Jisoo beranjak dari duduknya.
" Eh mau kemana makanannya aja belum dateng." Ucap Lisa
" Makanan gue buat Rose aja deh gue ada perlu penting bay guys." Jisoo langsung lari kabur.
" Aneh banget tuh anak." Ucap Lisa