Previous Chapter
"Jake, bisa kau jelaskan."
•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•
Vote + Komen Jan lupa yahh❗️
•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•2 hari sebelum mereka dibawa kehutan berantah. Saat itu sudah malam, waktunya mereka pulang ke dorm. Jaket kesayangan Jake tertinggal diruang latihan.
Lantas ia ingin mengambil jaket itu. Saat diperjalanannya, Jake melihat se-map berkas yang kertasnya sedikit keluar.
Map itu tergeletak begitu saja di tengah koridor gedung. Awalnya ia mengabaikannya, karena merasa itu privasi. Namun setelah kembali dari mengambil jaketnya ia mengambil map itu.
Pertama yang ia lihat. tulisan, Peírama : uterine mutation, sebagai judul dari berkas itu.
"Mutasi rahim?" Bingungnya melihat judul berkas itu, selanjutnya ia membaca secara keseluruhan iai berkas itu.
"Laki-laki bisa hamil? Siapa yang menulis berkas tak masuk akal ini?"
Tertulis disitu 'Peírama : uterine mutation, bisa menyusun sturuktur organ rahim baru pada seorang pria.
Selanjut ia mengecek lagi berkas yang lain dalam map itu. Kali ini judulnya, Peírama : Hybrid Vamp&Weve.
Wajah Jake mengerut tak menngerti.
"HEY! BERIKAN BERKAS ITU PADAKU."
Jake tergelak kaget. "Maaf, aku jumpa ini disini." Ia menunjuk tempat ia menemukan map itu.
"Kau membacanya ya!"
Jake sedikit menilisik pria yang berbicara padanya. Tampilannya bukan seperti staff Behy:Lipt disitu.
"Tidak. Aku sempat membukanya, tapi tidak membacanya."
"Kau tak tau sopan sekali. Ini bukan barang punyamu, kenapa sembarangan membukanya hah!?"
Jake meringis ketika jidatnya dijitak.
"Apapun yang kau lihat, jangan mengatakannya pada siapapun. Isinya rahasia kenalan CEO-mu. Karirmu dan temanmu yang akan jadi taruhannya."
Jake mengangguk saja. Dia bahkan tak tau apa isi berkas itu.
"Kau ingat itu." Orang itu pergi setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peírama
غير روائي🚫 𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐫𝐢𝐳𝐞 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐰𝐨𝐫𝐤𝐬. [Complete] ❝(30/10) Pesawat yang ditumpangi anggota boygroup Penpen, jebolan acara survival Egg-land. Mengalami kecelakaan. Tidak ada yang selamat dari kecelakaan ini. Jasad korban sama sekali b...