20

5K 388 42
                                    

Previous Chapter

Ej langsung berdiri, "KALIAN YANG BENAR SAJA SERENTAK BROJOL SEPERTI INI!"

•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•
Vote + Komen Jan lupa yahh❗️
2,2k words
•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•

- Time Skip -

"Kinoo!!! Astaga dimana anak itu!?"

Sunoo mencak-mencak mencari anaknya yang menolah mandi selama seminggu ini.

"Aku akan menjewer telingamu nanti, Kinoo!!Niki! Cari anakmu itu."

Ini sudah 4 tahun berlalu, anak mereka yang seharusnya masih picik. Justru seperti anak 10 tahunan, perkembangan tubuh mereka 2x lebih cepat dibanding anak biasanya.

Mari kita beralih pada bocah laki-laki yang sedari tadi namanya dipekiki serta satu bocah lainnya yang sedang bersembunyi dibawah jendela.

"Kinoo, papamu mencarimu tuh..." Ucap satu bocah gelisah.

Sedangkna yang namanya Kinoo masih setia memeluk lututnya bersembunyi dibawah jendela, "Aku tak mau mandi, papa nono selalu memaksaku." Balasnya lesuh, dengan mata mongoloidnya yang melirih persis seperti mata milik ayahnya, Niki.

"Tapi kau belum mandi seminggu."

"Papamu galak, mandi saja dulu. Nantiku kubilang pada Hesoo." Lanjut bocah satu lagi, setelah mendengar Kinoo mendecih tak mau mendengarkan.

"Benar yang dibilang Yunhie. Mandi dulu, Kinoo."

Kinoo serta bocah yang bernama Yunhie, langsung mendongakan wajah menlihat atas mereka ada Jungwon yang menatap mereka dari atas.

"Kita ketahuan." Bisik Kinoo pada Yunhie.

"Sunoo hyungg!! Kinoo disini!!"

Menarik tangan Yunhie, Kinoo langsung menyeret teman sebayanya itu berlari, "KITA KABUR YUNHIE!"

Yunhie tak ingin ikut dengan Kinoo, tapi Kinoo terus menariknya, "AYAH HOON!! TOLONG YUNHIE DICULIK!!"

"KINOO!!"

Barusan Sunoo yang menjerit, namun terlambat Kinoo serta Yunhie sudah menjauh.

"Jake hyung! Sunghoon hyung! Mereka kabur!" Ucap Sunoo agak lantang.

Sunghoon dengan dantainya ia hanya melirik, lalu melanjutkan angkat beban ditangannya. "Biarkan saja, paling mereka ketempat Heeseung hyung untuk mengajak Hesoo bermain."

"Benar!" Sahut Jake yang lagi mengunyah tebu, "Biarkan saja. Kau terlalu cerewet, Sunoo."

"Hyung! Ish!"

"Wuuuuu.. Sunoo hyung galak." Olok Jungwon dengan jempolnya kebawah.

"Diam kau Jungwon! Kemana Jay hyungmu!? Aku lapar!"

•••

"Sudah! Sudah! Aku lelah berlari!!" Lelah Yunhie ngos-ngosan.

PeíramaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang