Previous Chapter
Semua mengeluarkan telapak tangannya, kecuali Heeseung dan Jake menelungkupkan tangannya.
"Heeseung hyung sama Jake hyung sekamar, sisanya punya kamar sendiri." Ucap final Jungwon.
•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•
Vote + Komen Jan lupa yahh❗️
•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•-•Masing-masing member sudah memasuki kamarnya, membereskan barang bawaan mereka. Tak terkecuali Jay sedang duduk termenung dipinggir kasur.
"Aku punya firasat buruk disini," Monolognya pada diri sendiri.
Dini haripun tiba, semua member sudah lelap dalam tidurnya.
Sunghoon tengah asik menjelajahi dunia mimpinya, hingga terdengar suara ketukan pintu kamarnya.
Tok Tok Tok
Sunghoon mengabaikan suara itu, dirinya lelah seharian perjalanan panjang entah kemana dan dimana saat ini.
Pintu itu terbuka tanpa izinnya, Sunghoon sedikit mengintip untuk melihat apa yang terjadi.
Namun pandangannya saat ini bertepatan dengan badan seseorang, yang membuatnya sedikit terjolak belakang karena terkejut.
"JAY!" Ucapnya setelah melihat wajah dari pemilik tubuh itu.
"Aku numpang tidur disini." Jay langsung merebahkan tubuhnya dikasur Sunghoon.
"Kau akui saja kalau dirimu penakut." Jengah Sunghoon.
•••
"Kalian berbaris lagi keruangan itu." Ucap Staff pagi-pagi, setelah mengumpulkan semua member Enhypen.
"Iya." Ucap semua member, kecuali Niki yang sedang merapal mantra agar tidak merasakan sakit.
Seperti kemarin barisannya, Heeseung, Sunoo, Jay, Sunghoon, Jake, Niki, dan terakhir Jungwon.
"TIDAKKK!!"
Seperti biasa termuda mereka meraung ketika hendak disuntik, lagi-lagi Jake dan Jungwon harus menahannya.
Setelah semuanya selesai mereka berkumpul keruangnya banyak kursi, kemungkinan itu ruang keluarga atau ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peírama
Non-Fiction🚫 𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐩𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐫𝐢𝐳𝐞 𝐭𝐡𝐢𝐬 𝐰𝐨𝐫𝐤𝐬. [Complete] ❝(30/10) Pesawat yang ditumpangi anggota boygroup Penpen, jebolan acara survival Egg-land. Mengalami kecelakaan. Tidak ada yang selamat dari kecelakaan ini. Jasad korban sama sekali b...