3

4.6K 433 21
                                    

Happy Reading

Di sebuah kamar yang di dominasi dengan warna putih terlihat dua orang wanita cantik tengah berpelukan di atas kasur, satu di antara mereka sudah bangun, wanita yang lebih tua memeluk erat wanita yang lebih muda dari nya. Shani melirik jam yang berada di atas nakas samping tempat tidurnya, jam itu menunjukan jam lima pagi. Shani memutuskan untuk mencuci mukanya terlebih dahulu baru ia turun ke dapur ia berencana untuk memasak untuk sarapan mereka.

Di dapur Shani melihat sang bibi atau pembantu yang ada dirumahnya sudah mulai mengerjakan pekerjaannya.

"Bi Sumi mau masak" tanya Shani ketika ia sudah berada dekat dengan bi Sumi.

"Eh iya non bibi mau masak" jawab bi Sumi.

"Non mau ngapain" tanya Sumi.

"Saya mau masak buat sarapan nanti bi" jawab Shani.

"Biar bibi aja yang masak ya non, non Shani balik aja ke kamar" ucap bi Sumi.

"Nggak bi biar saya saja yang masak bi sumi kerjain yang lain aja" ucap Shani.

"Tapi non"

"Nggak pake tapi-tapian ya bi saya aja yang masak" ucap Shani mengambil alih pekerjaan bi Sumi yang sendang memotong bawang.

Bi Sumi pun membiarkan Shani memasak, Shani berencana untuk memasak nasi goreng dan juga omllete. Tak lama kemudian masakan Shani pun sudah selesai dan dia juga sudah menata nya di meja makan. Shani memutuskan untuk kembali ke kamar nya ia ingin membangunkan Christy, setelah sampai di kamarnya Shani tersenyum melihat Christy yang sudah bangun dan gadis itu tengah duduk di tepi kasur dengan muka bantal nya.

"Udah bangun hmm" ucap Shani setelah ia sampai di depan Christy.

"Cici dari mana" tanya Christy memeluk tubuh Shani dan membenamkan wajah nya di perut Shani.

"Cici habis masak" jawab Shani mengelus kepala Christy dengan lembut.

"Kenapa hmm" ucap Shani ia merasa ada yang aneh dengan sifat Christy.

"Aku kangen sama Papa dan Mama ci" jawab Christy.

"Kita ke makam Papa sama Mama ya ci hari ini aku izin nggak sekolah ya ci" ucap Christy dengan sendu.

"Iya kita ke makan Papa dan Mama tapi sebelum itu kamu mandi ya" ucap Shani posisi mereka masih sama.

"Iya ci, aku mandi di kamar cici ya" ucap Christy.

"Iya-iya kamu mandi di sini aja biar cici ambilin baju kamu dulu ya" ucap Shani melepaskan pelukan Christy.

"Iya ci makasih ya ci makin sayang deh sama cici" ucap Christy lalu mencium pipi Shani.

"Iya sayang" balas Shani mencium puncak kepala Christy dan setelah itu Christy masuk ke kamar mandi sementara Shani menyiapkan baju Christy yang memang sudah ada di kamar nya.

______

Setelah selesai mandi Shani dan juga Christy turun ke bawah untuk sarapan, di tangga Shani dan Christy bertemu dengan Gracia,Chika,Zee dan juga Adel. Adel tersenyum ke arah Shani dan juga Christy sementara ketiga saudara mereka yang lain membuang muka engan untuk bertatapan dengan Shani dan Christy.

Five Sister's (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang