Happy Reading
Seperti yang dikatakan Shani bahwa ia akan berangkat malam ini ke Kalimantan maka tepat jam 7 malam dia,Christy dan juga Jinan sekarang sudah ada di bandara. Menunggu pesawat Shani yang akan terbang setengah jam lagi.
"Lo hati-hati ya Shan di sana kalau ada apa-apa kabari gue" ucap Jinan.
"Iya Nan, gue titip perusahaan sama lo ya" balas Shani.
"De selama cici pergi kamu baik-baik ya di rumah, kalau ada apa-apa kabari cici" ucap Shani beralih menatap Christy.
"Iya ci, cici juga hati-hati di sana, jangan terlalu fokus sama pekerjaan cici, ingat istirahat dan makan" ucap Christy.
"Iya de, cici pergi ya" ucap Shani lalu memeluk tubuh Christy dengan erat.
"Nan gue pergi ya" ucap Shani setelah ia melepaskan pelukannya.
Setelah Shani pergi Jinan dan Christy pun memutuskan untuk segera pulang, Jinan pulang dengan mengendarai mobil miliknya sedangkan Christy ia pulang bersama pak Tono.
Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh akhirnya Christy sampai di rumah nya, hal pertama yang di lihat Christy saat ia keluar dari mobil nya adalah dua orang pria yang tengah duduk di teras rumah nya.
"Kalian siapa" tanya Christy menghampiri ke dua pria itu.
"Mereka pacar gue sama ci Gre" jawab Chika yang baru keluar dengan pakaian yang sudah rapi.
"Oo,..kak Chika mau kemana" tanya Christy.
"Bukan urusan lo" ucap Chika.
"Yuk Ran kita pergi" ucap Chika.
"Iya Chik,..kita duluan ya bro" ucap Aran ke pada Gito.
"Iya bro hati-hati lu berdua" balas Gito.
"Iya kak kita pergi ya, kalian juga hati-hati jaga ci Gre ya kak" ucap Chika.
"Itu mah pasti Chik" balas Gito, lalu Chika dan Aran pergi meninggalkan Gito dan Christy.
"Kalau nggak salah nama kakak Gito ya" tanya Christy.
"Iya kenapa" jawab Gito.
"Kakak pacar nya Ci Gre" tanya Christy lagi.
"Lo kan udah dengar sendiri tadi apa yang di bilang Chika" jawab Gito kesal.
"Iya,..aku masuk ya kak" pamit Christy.
"Masuk ma masuk aja ngapain harus ijin lagian ini rumah lo sendiri" balas Gito, Christy yang mendengar ucapan Gito seperti itu membuat diri nya tak suka melihat pria itu. Lalu Christy pergi meninggalkan Gito yang sedang menunggu Gracia.
Christy yang ingin naik ke kamar nya berpapasan dengan Gracia dan juga Zee yang seperti nya mereka akan keluar.
"Ci Gre sama kak Zee mau kemana" tanya Christy.
"Pergi" singkat Gracia dan Zee.
"Kemana Ci,Kak aku boleh ikut nggak" tanya Christy.
"Nggak" lagi, Gracia dan Zee berucap bersama, lalu mereka berdua pergi meninggalkan Christy, melihat kedua kakak nya yang sudah pergi Christy segera menaiki tangga menuju kamar nya.
_____
Saat ini Gracia dan juga Gito sedang berada di sebuah club, mereka berdua memesan ruangan VIP yang hanya ada mereka berdua di ruangan itu. Kini kedua nya duduk di sofa dengan tangan masing-masing memegang gelas yang berisi alkohol yang kadar nya cukup tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Sister's (End)
Teen Fiction"Kamu dan Christy udah buat papa dan mama pergi ninggalin kita semua untuk selama-lamanya" ucap Gracia. "Kalian berdua itu pembunuh aku benci sama kalian berdua" "Pergi dari kamar aku pergi" teriak Gracia mengusir Shani sambil mendorong tubuh Shani...