BAGIAN || 00

4.1K 73 9
                                    

Someone come and me, please
Can you look at me? 'Cause i'm blue and gray

BY. Blue and Gray - BTS

HAPPY READING

____•°•____
__________

Anchorage, Alaska - UNITED STATES




Malam hari ini di sebuah mansion mewah, tepatnya di ruang makan, terdapat keluarga kecil sedang makan malam bersama.

"Justin, setelah ini ikut daddy ke private room" ucap kepala keluarga. NATHANIEL LEONARD Pengusaha sekaligus Billionaire nomor 1 didunia.
Kekayaan, kemewahan, kekuasaan, berada di genggamannya.

"Fine" ucap seorang remaja laki-laki yang kemudian menyantap makan malamnya dengan tatapan datar. JUSTIN LEONARD putra pertama NATHANIEL LEONARD.

Tidak ada lagi percakapan setelahnya, hanya ada dentingan garpu, sendok dan pisau yang menari diatas piring dengan perannya masing-masing.

~10 minutes later


Nathaniel pergi lebih dahulu ke private room. Sedangkan istrinya masih menemani anak-anaknya yang sedang menghabiskan makanan penutup. OLIVIA LEONARD istri dari NATHANIEL LEONARD seorang Desainer berlian ternama di Amerika.

"Mom, look at me!!!" ucap si kecil Ray. RAY MAXIMILIAN LEONARD si bungsu Nathaniel.

"Ahaha... what are you doing, baby?" Kekeh Olivia melihat anaknya yang sedang bermain- main dengan buah apel yang seharusnya di makan, malah di potong-potong menjadi bentuk love.

"Jangan bermain-main dengan pisau " ucap kakak perempuan Ray dengan nada dingin, yang kemudian beranjak dari ruang makan dan pergi ke ruang keluarga. CRYSTAL XEVANA LEONARD anak ke 4 pasangan NATHANIEL LEONARD dan OLIVIA LEONARD sekaligus seorang putri tunggal keluarga besar LEONARD.

" Tak apa, ada mommy yang akan menjagamu" ucap Olivia tersenyum menenangkan anak bungsunya yang terkejut dengan ucapan dingin kakaknya.

" Baiklah aku sudah selesai, aku akan pergi menemui daddy dan kak Justin" ucap bocah yang sebentar lagi akan beranjak remaja, pergi ke private room. NICHOLAS LEONARD anak ke2 dari NATHANIEL LEONARD dan OLIVIA LEONARD.

"Aku juga sudah selesai, aku akan pergi menemui Crystal" ucap bocah kecil yang dengan jahilnya mengambil apel yang berada di tangan adik kecilnya, dan berlari menuju ruang keluarga. XANDER LEONARD anak ke3 dari NATHANIEL LEONARD dan OLIVIA LEONARD.

~ Private room

Keheningan menyelimuti ruangan pribadi itu, padahal terdapat 2 manusia yang duduk saling berhadapan.

"Justin, kau sudah memasuki usia remaja sekarang. Dan ini saatnya daddy menanyakan hal ini padamu" ucap Nathaniel memecah keheningan.

"Hmm.."

"Apa impianmu?" Tanya Nathaniel to the point.

"Aku akan menjadi penerusmu" jawab singkat Justin.

"Why? Kau bebas memiliki impian, aku tidak akan menekan anak-anakku untuk menjadi penerusku" heran Nathaniel menatap anaknya yang hanya menunjukan wajah dingin.

" Then what are you going to do with what you currently have if there is no successor? Besides, I don't have a dream to chase " Jawab Justin dengan nada datar.

PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang