BAGIAN || 38

275 11 1
                                    

You call me, all friendly, tellin' me how much you miss me
That's funny, I guess you've heard my songs
Well, I'm too busy for your business, go find a girl who wants to listen
'Cause if you think I was born yesterday, you have got me wrong

So I cut you off, I don't need your love
'Cause I already cried enough
I've been done, I've been movin' on
Since we said goodbye
I cut you off, I don't need your love
So you can try all you want
Your time is up, I'll tell you why

You say you're sorry, but it's too late now
So save it, get gone, shut up
'Cause if you think I care about you now
Well, boy, I don't give a -

BY. IDGAF - Dua Lipa

____•°•____
__________

Madrid, Capital of Spain - EUROPE

- The main headquarters of the organization 'THE RED SHADOW'

Pintu lift perlahan terbuka, mereka dengan gagah melangkahkan kakinya keluar lift. Berjalan menyusuri lorong yang bernuasa dark, sampai tiba di pintu masuk ruangan yang memiliki teknologi yang tinggi, satu persatu dari mereka perlu menempelkan telapak tangannya ke pemindai yang berada di samping pintu masuk. Lalu setelah itu, pintu tersebut akan memindai wajah terutama pada kornea mata mereka.

Ruangan yang sangat luas dengan terdapat 5 kamar tidur di dalamnya, holographic screen yang lebih lebar berkali-kali lipat dari yang di miliki setiap divisi, dengan di ruangan utamanya terdapat sofa yang lebih besar, lebar dan nyaman untuk mereka bersantai, dengan lemari wine yang sangat besar dengan berbagai merk wine dari berbagai negara dengan harga yang fantastis membuatnya tampak mewah dengan di samping setiap botol wine itu terdapat berlian dari tiap negaranya.

Theo berjalan lebih dahulu untuk mengambil wine. Sedangkan Leo berjalan ke lemari es untuk mengambil es batu dan beberapa botol soda, Henry berlari kecil mengambil camilan di lemari, di sebelah lemari es, dengan berbagai macam camilan di atasnya.

Sedangkan sisanya berjalan ke arah sofa ruangan, yang langsung berhadapan dengan holographic screen, yang sudah menampilkan logo LN GROUP & TRS.

Xavier berjalan ke meja kerjanya, yang berada di depan holographic screen, lalu duduk di kursinya. Jari-jarinya mulai bergerak menyentuh holographic screen kecil yang berada di meja itu.

Dengan perlahan logo yang berada di holographic screen besar itu mulai bergerak dan membentuk pola abstrak yang perlahan memudar, dan panggilan videopun tersambung. Di sana sudah terdapat anggota utama LN Group, dari keluarga Nathaniel Leonard, Anthony Leonard, Andreas Jenner hingga Milton beserta dengan beberapa anak mereka yang sudsh dewasa dan memiliki posisi di LN Group.

Di layar tersebut nampak anggota utama LN Group sudah duduk dengan posisinya masing-masing dengan meja berbentuk lingkaran di hadapan mereka, dengan di atas meja itu terdapat holographic screen di hadapan setiap orang di sana.

____•°•____
__________

Anchorage, Alaska - UNITED STATES

- Leonard Family Mansion

Setelah pertemuan yang di lakukan di private room beberapa menit yang lalu, para persepupuan Leonard dan anak tunggal dari Milton, kini mereka duduk bersantai di ruang keluarga, sedangkan orang tua mereka pergi melanjutkan urusannya masing-masing, "So, when do we make visits to other companies? " tanya Xander setelah meneguk segelas wine yang berada di tangannya.

PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang