Uh-oh, running out of breath, but I
Oh, I, I got stamina
Uh-oh, running now, I close my eyes
Well, oh, I got stamina
And uh-oh, I see another mountain to climb
But I, I, I got stamina
Uh-oh, I need another lover, be mine
Cause I, I, I got staminaDon't give up, I won't give up
Don't give up, no no no
Don't give up, I won't give up
Don't give up, no no noI'm free to be the greatest, I'm alive
I'm free to be the greatest here tonight, the greatest
The greatest, the greatest alive
The greatest, the greatest aliveWell, uh-oh, running out of breath, but I
Oh, I, I got stamina
Uh-oh, running now, I close my eyes
But, oh oh, I got stamina
And oh yeah, running through the waves of love
But I, I got stamina
And oh yeah, I'm running and I've just enough
And uh-oh, I got staminaDon't give up, I won't give up
Don't give up, no no no
Don't give up, I won't give up
Don't give up, no no noBY. The Greatest - Sia
____•°•____
__________
Madrid, Capital of Spain - EUROPE- The main headquarters of the organization 'THE RED SHADOW'
Xavier berjalan tergesa-gesa di koridor divisi peretasan dan penganalisis data, Crystal mengiriminya pesan bahwa dia sekarang sudah berada di Luminary University, ia harus segera memeriksa situasi dan kondisi kota Valencia, agar saat Crystal tiba di Valencia, keadaan berada dalam kendalinya.
Pintu ruangan otomatis terbuka, di dalam ruangan sudah terdapat anggota inti organisasi sedang duduk dengan santai di sofa, sambil menatap Holographic screen utama yang ada di dalam ruangan, yang sedang menampilkan keadaan sekitar wilayah yang menjadi sasaran mereka dari rekaman drone yang mereka terbangkan di sekeliling wilayah itu. Dan ¼ bagian layar menampilkan statistik organisasi.
"Bagaimana keadaan disana?" tanya Xavier sambil mendudukan di sofa single yang berada disana.
"Mereka menyadari mereka dalam pengawasan, tapi aku sudah mengirim surat pada mereka bahwa kita tidak berniat menyelakai mereka. Aku juga mengatakan bahwa kita mengawasi mereka demi keamanan, karena Crystal ingin bertemu dengan mereka secara langsung. Namun..." Theo menggangungkan ucapannya, ia beranjak dari duduknya, berjalan ke depan holographic screen utama.
"Leo perlihatkan setiap sisi rekaman Cctv yang mengelilingi wilayah itu" perintah Theo.
Leo menganggukan kepalanya, lalu ia dengan cepat menggerakan jarinya dengan cepat di holographic screen-nya. Satu persatu vidio rekaman cctv mulai bermunculan, mulai dari cctv gedung-gedung yang mengarah ke jalan pinggiran kota yang menghadap hutan, sampai cctv lalu lintas yang menuju ke arah hutan dari setiap sisi.
Terlihat dari salah satu rekaman cctv terdapat beberapa mobil yang mencurigakan yang sepertinya sedang mengawasi kawasan hutan itu.
Liam menganggukan kepalanya memahami maksud dari rekaman yang di tunjukan, "bagaimana menurutmu X? haruskah kita menyingkirkan mereka sekarang?"
"Tunggu apalagi? kau, Harry, Leo dan Henry atur strategi, lalu kau dan Harry pergi bersama Theo dan Steven dengan membawa beberapa anggota dari divisi kalian pergi kesana secepatnya" perintah Xavier.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD Series
Ficção Adolescente#1 DE ARMAS Series is Coming Soon⏳ 🔞🔞🔞 "Let's dancing in the dark lady... even if you want to run, there's no turning back" Crystal Xevana Leonard anak ke 4 putri tunggal dari pasangan Billionaire nomor satu dunia, Olivia Leonard dan Nathaniel L...