BAGIAN || 22

372 11 3
                                    

Oh, no, did I get too close?
Oh, did I almost see what's really on the inside?
All your insecurities
All the dirty laundry
Never made me blink one time

Unconditional, unconditionally
I will love you unconditionally
There is no fear now
Let go and just be free
I will love you unconditionally

Come just as you are to me
Don't need apologies
Know that you are worthy

I'll take your bad days with your good
Walk through the storm, I would
I do it all because I love you
I love you

Unconditional, unconditionally
I will love you unconditionally
There is no fear now
Let go and just be free
I will love you unconditionally

BY. Unconditionally - Katy Perry

____•°•____
__________


Dubai, City in the United Arab Emirates

Tepat pukul 00.01 am, satu per empat jalan raya kota Dubai sudah di tutup untuk akses pribadi, juga sebagian area gurun pasir yang akan menjadi salah satu tempat untuk drift party malam ini. Puluhan mobil sport berkumpul disana. Sebagian dari para pengemudi saling memeriksa kemampuan mobilnya satu samalain. Dan beberapa orang lainnya sibuk dengan perkumpulannya bersama teman-temannya.

Taklupa dengan Kasino terbesar, termewah dan terbaik di Dubai, THE PENTAGON ⅠⅤ, telah di sewa sepenuhnya untuk pesta malam ini. Malam ini benar-benar dibuat dengan mewah dan meriah, seolah hanya ada kesenangan dan kegembiraan di dalamnya.

Kobaran api berbentuk lingkaran di tengah jalanan itu mulai dinyalakan. Sebuah mobil bermerek NISSAN R35 GTR mulai melakukan aksi driftnya, lalu beberapa orang lainnya mulai merekam vidio untuk mengabadikan momen. Di lanjut dengan 2 mobil mulai memasuki area itu dan melakukan drift bersama, membuat orang - orang bersorak gembira.

Sampai Crystal dan teman-temannya muncul, lalu Crystal langsung melakukan aksi drift, sedangkan temannya membuat lingkaran dengan mobilnya untuk membuat batas orang-orang yang menonton. Setelah mereka membuat garis batas, mereka melajukan mobilnya meninggalkan area drift tersebut, terkecuali Alaric yang langsung mengikuti Crystal melakukan aksi drift. Setelah mereka pergi, orang-orang langsung mengelilingi area drift Crystal dan Alaric. Tak lama kemudian mereka kembali dengan berjalan kaki, karena hanya akan menjadi penonton.

Sorakan kegembiraan semakin bergemuruh, dan suara musik semakin kencang, menambah kegembiraan dan kesenangan orang-orang disana.

Xavier berdiri dibalik kaca ruangannya, tepatnya di gedung kasino miliknya, yang berada tak jauh dari area pesta drift itu. Ia meminum segelas wine sambil menatap keluar dengan matanya yang tajam. Ia sedikit menggoyangkan gelas wine-nya ketika melihat Crystal dan teman-temannya telah memasuki area pesta.

Melihat Crystal yang sudah tiba dan langsung melakukan aksi drift, Xavier tersenyum miring. Ia bergegas meletakkan gelas wine-nya ke meja kerjanya, lalu mengambil kunci mobilnya, berjalan keluar ruangan. Memasuki lift dengan santai, dengan kedua tangan yang dimasukan ke dalam saku celana jeans-nya.

Saat lift tiba di lantai 2 ia berjalan keluar lift , menuruni anak tangga sambil melihat ruangan umum kasinonya yang di penuhi oleh para remaja maupun orang-orang dewasa yang menjadi anggota pesta malam ini. Ia hanya melihat mereka semua dengan tatapan dinginnya.

PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang