BAGIAN || 41

165 5 0
                                    

Have a baby by me, baby be a millionaire
Have a baby by me, baby be a millionaire
Have a baby by me, baby be a millionaire
Be a millionaire, be a, be a millionaire

Have a baby by me, baby be a millionaire
Have a baby by me, baby be a millionaire
Have a baby by me, baby be a millionaire
Be a millionaire, be a, be a millionaire

I don't play no games (I don't play no games)
So when I'm in that thang (When I'm in that thang)
Come see what I mean (See what I mean)
See what I mean, oh (See what I mean)

I said little mama put me on (Baby put me on)
Bet I'll have you gone (Bet I'll have you gone)
Come see what I mean (See what I mean)
See what I mean (See what I mean)
Come see what I mean, come on

BY. Baby On Me - 50 Cent

____•°•____
__________

Rome, Capital of Italy - EUROPE

> ATHENA II <

Xavier masih duduk di kursi kekuasaannya, ia masih fokus pada ponselnya sejak masuk ke ruangan, ntah apa yang sedang dia lakukan dengan ponselnya sambil sesekali terkekeh kecil. Ia kemudian meletakkan ponselnya di meja lalu beranjak dari duduknya melangkahkan kaki mendekati teman-temannya untuk bergabung.

"Liam kau pantau keamanan LN Group dari jarak jauh, fan perintahkan anggota divisimu untuk berpencar dan memantau keamanan anak perusahaan LN group dan property yang terkena dampak sistem yang di matikan" perintah Xavier pada Liam yang sedang melihat data persenjataan di laptop bersama Leo dan Henry.

"Dan Harry, kau pergi ke Mansion Leonard untuk memimpin anggota divisimu di sana, karena Kenneth akan sibuk mengurus Crystal, dan Jackson dia akan sibuk mengurus yang lainnya" lanjutnya, memerintah Harry.

Liam mengalihkan perhatiannya pada Xavier, begitu juga dengan yang lainnya, yang sedang sibuk dan fokus pada kegiatannya masing-masing, "Kapan aku dan Harry pergi ke sana, X?" tanya Liam.

Xavier duduk di sofa single, dan tangan kanannya mengambil gelas yang sudah berisi wine, lalu meminumnya, "Beberapa menit lagi, aku sudah meminta markas untuk mengirimkan Jet Pribadi" ucap Xavier setelah menyesap sedikit wine-nya.

____•°•____
__________

Anchorage, Alaska - UNITED STATES

- Leonard Family Mansion

Keesokan harinya, tepatnya pukul 05.00 AM sebuah mobil bermerk BMW X1 masuk ke dalam kawasan Mansion Leonard,  di dalamnya terdapat 2 orang pria yang duduk di belakang, dan satu orang pria yang menjadi sopirnya, yang merupakan salah satu anggota keamanan mansion dan juga anggota dari divisi keamanan organisasi.

Setelah mobil itu sampai di halaman utama mansion, mobil itu perlahan berhenti. Lalu Liam dan Harry, kedua pria yang berada di dalam mobil itu keluar dengan bersamaan. Setelah keduanya keluar, mobil itu kembali melaju meninggalkan halaman utama mansion.

Kedua pria itu melihat sekeliling halaman yang terdapat penjaga di beberapa sudutnya. Kedua pria itu melangkahkan kaki dengan gagah ke arah pintu utama mansion. Lalu masuk ke dalam mansion setelah pintu di bukakan oleh penjaganya.

Beberapa bodyguard yang berada di dalam mansion membungkukan sedikit badannya ketika keduanya melewati mereka.

Jackson keluar dari salah satu pintu samping ruangan utama mansion yang langsung mengarah ke taman belakang mansion yang juga memiliki jalan yang terhubung ke ruang keamanan mansion yang tak jauh dari sana, "owh... kalian sudah sampai" ucap Jackson yang berjalan menghampiri.

PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang