BAGIAN || 19

405 12 0
                                    

Yeah, bitch, I said what I said
I'd rather be famous instead (walk on by)
I let all that get to my head
I don't care, I paint the town red (walk on by)
Bitch, I said what I said
I'd rather be famous instead (walk on by)
I let all that get to my head
I don't care, I paint the town red (walk on by)

Mm, she the devil
She a bad lil' bitch, she a rebel (walk on by)
She put her foot to the pedal
It'll take a whole lot for me to settle (walk on by)
Mm, she the devil
She a bad lil' bitch, she a rebel (walk on by)
She put her foot to the pedal
It'll take a whole lot for me (yeah) to settle (walk on by)

BY. Paint The Town Red - Doja Cat

____•°•____
__________


Dubai, City in the United Arab Emirates

-Phantom Pinnacle Circuit.

Tiba di hitungan terakhir, satu persatu mobil mulai melajukan mobilnya dengan kecepatan di atas rata-rata. Sampai mobil terakhir keluar dari garis start, sebuah mobil bermerek Koenigsegg Jesko Absolut yang sudah di modifikasi memasuki arena pertandingan dan melewati garis start begitu saja. Di ikuti sebuah mobil bermerek Bugatti Chiron yang juga melewati garis start beberapa detik setelahnya.

Kedua mobil itu melaju dengan kencang, satu persatu mobil peserta mereka lewati dengan mudah. Pengendara mobil Koenigsegg Jesko Absolut yang tak lain ialah Xavier, melirik kaca spionnya, yang menampilkan mobil Bugatti Chiron yang di kendarai oleh Crystal tepat berada di belakangnya. Ia tersenyum miring melihat Crystal berusaha menyalipnya dari belakang.

Mereka berdua sudah berada di barisan paling depan, melewati teman- temannya yang tadi berada di barisan paling depan kini berada cukup jauh di belakang mereka.

Crystal akhirnya berhasil menyalip Xavier dsn tersenyum puas. Namun taklama kemudian saat ia melewati tikungan, Xavier kembali berada di depannya. Mereka saling menyalip satu sama lain seolah hanya mereka yang bersaing. Sampai akhirnya Alaric dan Andres berhasil mendekati mereka, namun tetap tidak bisa menyalip kedua orang tersebut dari belakang.

Saat garis finish tepat berada beberapa KM di hadapan mereka, tangan kanan Xavier sedang bersiap-siap menyalakan Nitrous oxide engine (NOS). Xavier menyalakannya 5 detik kemudian, Crystal membelalakan matanya terkejut, 'Xavier benar-benar gila' pikirnya. 3 detik kemudian Crystal menekan pedal gas mobilnya, dan menaikan kecepatan mobilnya lebih dari sebelumnya.

Xavier berhasil mencapai garis finish, beberapa detik kemudian, Crystal, Alaric dan Andres juga sampai di garis finish. Taklama kemudian, peserta lain juga sampai di garis finish.

Setelah melihat semua peserta sampai di garis finish, tanpa keluar dari mobilnya Xavier pergi keluar area pertandingan. Teman-teman Crystal berlari menghampiri Crystal. Ia menurunkan kaca pintu mobilnya menatap teman-temannya.

"Selesaikan urusan kita disini, aku akan pergi ke markas sekarang, kalian menyusul nanti." Ucap Crystal, menaikan kembali kaca mobilnya. Lalu menyalakan mesin mobilnya dan melajukannya meninggalkan area pertandingan.

Setelah kepergian Crystal, mereka menatap satu sama lain. Sampai akhirnya Xander membuka suara "Me, James, Aaric and the girls will also go to the basecamp now. Andres, Steven, and Alaric, you go check the car for the drift party tonight. The rest will take care of the betting money they promised, okay?" ia tiba di Circuit bersama dengan Crystal dan Xavier, hanya saja ia tidak mengikuti balapan.

PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang