I'm tryna put you in the worst mood, ah
P1 cleaner than your church shoes, ah
Milli point two just to hurt you, ah
All red lamb just to tease you, ah
None of these toys on lease too, ah
Made your whole year in a week too, yeah
Main bitch out of your league too, ah
Side bitch out of your league too, ahHouse so empty, need a centerpiece
Twenty racks, a table cut from ebony
Cut that ivory into skinny pieces
Then she clean it with her face, man
I love my baby
You talking money, need a hearing aid
You talking 'bout me, I don't see the shade
Switch up my style, I take any lane
I switch up my cup, I kill any painHa-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha
Look what you've done!
Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha
I'm a motherfuckin' Starboy
Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha
Look what you've done!
Ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha-ha
I'm a motherfuckin' StarboyBY. Starboy - The Weekend
____•°•____
__________Di sebuah pesawat, dengan logo Organisasi The Red Shadow yang terdapat di bagian kiri badan pesawat tersebut. Terdapat 15 pria pembunuh bayaran yang baru saja menyelesaikan misinya, 10 orang dari mereka sedang mengisi ulang peluru pada Revolver milik mereka di tempat duduk mereka masing-masing sambil bercanda ria, dan 4 orang lainnya yang sedang memejamkan mata mereka karena merasa kelelahan.
Lalu 1 orang pria yang duduk sedikit jauh dari mereka, ia adalah ketua dari divisi mereka, ia hanya diam menatap datar keluar jendela pesawat. Ia sibuk dengan pikirannya sendiri, sampai salah seorang pria keluar dari Cockpit menghampirinya, dan mengalihkan pikirannya.
"Theo, kau diminta turun dari pesawat tepat saat kita sampai di dekat gunung tempat yang biasa Miss. Crystal gunakan untuk latihan racing and drift" ucapan tersebut mengalihkan percakapan pria lainnya yang sedang bercanda ria menjadi senyap seketika. Bahkan para pria yang sedang menutup matapun berusaha mencuri dengar.
"Siapa?" Ucap Theo, atau lebih tepatnya THEO MARTIN. Ia menimpali ucapan anggotanya tanpa menoleh sedikitpun. Pria yang menjadi ketua dari Divisi pembunuh bayaran organisasi The Red Shadow ini, merupakan seorang Psychopath berdarah dingin yang menjadi buronan kelas kakap di Amerika Serikat bagian barat.
Pria tersebut menatap bingung ketuanya yang hanya mengeluarkan satu kata saja. Sampai akhirnya otak kecilnya memahami kata tersebut. " Tuan Steven memintamu untuk mendarat tepat di jalan lingkaran yang digunakan Miss. Crystal untuk Drift"
"Siapkan parasutnya untukku, beritahu aku kembali ketika pesawat sudah tiba di titik yang sudah di tentukan" ucap Theo dengan nada dingin, lalu memejamkan matanya.
"Baiklah"ucap pria tersebut beranjak pergi.
"Untuk apa dia memintaku bertemu disana" pikirnya.
____•°•____
__________Dubai, City in the United Arab Emirates
-Phantom Pinnacle Circuit.
Pagi hari telah tiba, Matahari tampak malu-malu menunjukkan dirinya. Tepat hari dimana pertunjukan Balapan akan di adakan hari ini. Dengan suara sorakan- sorakan dari para supporter di dalam Phantom Pinnacle Circuit.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD Series
Teen Fiction#1 DE ARMAS Series is Coming Soon⏳ 🔞🔞🔞 "Let's dancing in the dark lady... even if you want to run, there's no turning back" Crystal Xevana Leonard anak ke 4 putri tunggal dari pasangan Billionaire nomor satu dunia, Olivia Leonard dan Nathaniel L...