Don't the water grow the trees?
Don't the moon pull the tide?
Don't the stars light the sky
Like you need to light my life? (Oh)If you need me anytime (oh)
You know I'm always right by your side
And see, I've never felt this love
You're the only thing that's on my mindYou don't understand how much you really mean to me
I need you in my life, you're my necessity, yeah
But believe me, you're everything that just makes my world complete
And my love is clear, the only thing that I'll ever seeYou're all I ever need, baby, you're amazing (amazing)
You're my angel, come and save me, aah
You're all I ever need, baby, you're amazing (amazing)
You're my angel, come and save me, oh, yeahBY. All I Ever Need - Austin Mahone
HAPPY READING
____•°•____
__________
Madrid, Spain's central capital - EUROPE»»» 𝗗𝗲 𝗔𝗿𝗺𝗮𝘀 𝗙𝗮𝗺𝗶𝗹𝘆 𝗠𝗮𝗻𝘀𝗶𝗼𝗻 «««
𝘚𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘣𝘢𝘯𝘨𝘶𝘯𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘨𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘮𝘱𝘢𝘬 𝘬𝘰𝘬𝘰𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘥𝘪 𝘵𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩-𝘵𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨, 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘵𝘢𝘴𝘪 𝘰𝘭𝘦𝘩 𝘱𝘢𝘨𝘢𝘳-𝘱𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪 𝘬𝘦 𝘢𝘵𝘢𝘴, 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘱𝘰𝘩𝘰𝘯-𝘱𝘰𝘩𝘰𝘯 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘦𝘯𝘶𝘩𝘪 𝘴𝘦𝘵𝘪𝘢𝘱 𝘭𝘢𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘵𝘢𝘯𝘢𝘩. 𝘏𝘢𝘮𝘱𝘪𝘳 𝘵𝘢𝘬 𝘢𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘴𝘦𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴 𝘢𝘱𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘭𝘪𝘬 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘭𝘪𝘭𝘪𝘯𝘨𝘪 𝘱𝘢𝘨𝘢𝘳 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪 𝘯𝘢𝘯 𝘬𝘰𝘬𝘰𝘩 𝘪𝘵𝘶.
𝘋𝘦𝘴𝘢𝘴-𝘥𝘦𝘴𝘶𝘴 𝘵𝘦𝘳𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘳 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘺𝘢𝘱 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘶𝘥𝘢𝘳𝘢 𝘥𝘪 𝘴𝘦𝘭𝘶𝘳𝘶𝘩 𝘱𝘦𝘯𝘫𝘶𝘳𝘶 𝘯𝘦𝘨𝘦𝘳𝘪 𝘌𝘴𝘱𝘢𝘯𝘰𝘭 𝘪𝘯𝘪. 𝘈𝘥𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘪𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘯𝘺𝘪 𝘣𝘦𝘳𝘬𝘢𝘵𝘢 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘴𝘪𝘢𝘱𝘢𝘱𝘶𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘦 𝘥𝘢𝘭𝘢𝘮 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶, 𝘱𝘢𝘴𝘵𝘪 𝘵𝘢𝘬 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘬𝘦𝘮𝘣𝘢𝘭𝘪 𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱-𝘩𝘪𝘥𝘶𝘱. 𝘌𝘯𝘵𝘢𝘩𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘢𝘳𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘶𝘥𝘶𝘬 𝘬𝘰𝘵𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘵𝘢𝘬 𝘮𝘢𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘤𝘢𝘺𝘢.
𝘏𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢, 𝘮𝘶𝘯𝘤𝘶𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘴𝘦𝘬𝘶𝘮𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘬𝘪𝘳𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘢𝘴𝘢𝘳𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶. 𝘕𝘦𝘬𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬𝘪 𝘸𝘪𝘭𝘢𝘺𝘢𝘩 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵. 𝘔𝘶𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯, 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘵𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢 𝘴𝘦𝘣𝘶𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘯𝘥𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘭𝘢𝘱𝘪𝘴 𝘣𝘢𝘫𝘢 𝘵𝘪𝘵𝘢𝘯𝘪𝘶𝘮 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘭𝘢𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘥𝘪 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢, 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘦𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢𝘵𝘢 𝘭𝘢𝘴𝘦𝘳 𝘪𝘯𝘧𝘳𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘩 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘶𝘯𝘤𝘶𝘭 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘣𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘯𝘨𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘯𝘥𝘢 𝘪𝘵𝘶, 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘵𝘢𝘯𝘺𝘢. 𝘔𝘢𝘴𝘪𝘯𝘨-𝘮𝘢𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘵𝘦𝘮𝘣𝘢𝘬 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘨𝘪𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘥𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘭𝘢. 𝘔𝘦𝘳𝘦𝘬𝘢 𝘥𝘪𝘵𝘦𝘮𝘶𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘸𝘢𝘴 𝘵𝘦𝘳𝘬𝘢𝘱𝘢𝘳 𝘥𝘪 𝘥𝘦𝘱𝘢𝘯 𝘨𝘦𝘳𝘣𝘢𝘯𝘨 𝘩𝘪𝘵𝘢𝘮 𝘵𝘪𝘯𝘨𝘨𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘳𝘵𝘪𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘫𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘦 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯. 𝘏𝘢𝘭 𝘵𝘦𝘳𝘴𝘦𝘣𝘶𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶, 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘩𝘶𝘵𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘭𝘢𝘳𝘢𝘯𝘨.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD Series
Novela Juvenil#1 DE ARMAS Series is Coming Soon⏳ 🔞🔞🔞 "Let's dancing in the dark lady... even if you want to run, there's no turning back" Crystal Xevana Leonard anak ke 4 putri tunggal dari pasangan Billionaire nomor satu dunia, Olivia Leonard dan Nathaniel L...