BAGIAN || 42

97 4 3
                                    

Oh-oh, ooh
You've been runnin' 'round, runnin' 'round, runnin' 'round throwin' that dirt all on my name
'Cause you knew that I, knew that I, knew that I'd call you up
You've been going 'round, going 'round, going 'round every party in L.A.
'Cause you knew that I, knew that I, knew that I'd be at one, oh

I know that dress is karma, perfume regret
You got me thinking 'bout when you were mine, oh
And now I'm all up on ya, what you expect?
But you're not coming home with me tonight

You just want attention, you don't want my heart
Maybe you just hate the thought of me with someone new
Yeah, you just want attention, I knew from the start
You're just making sure I'm never gettin' over you

you've been runnin' 'round, runnin' 'round, runnin' 'round throwing that dirt all on my name
'Cause you knew that I, knew that I, knew that I'd call you up
Baby, now that we're, now that we're, now that we're right here standing face-to-face
You already know, already know, already know that you won, oh

BY. Attention - Charlie Puth

____•°•____
__________

Los Angeles, California - UNITED STATES

Malam ini tepat pukul 9.50 pm area kawasan yang berada di bawah kekuasaan LN Group menjadi gelap dengan pencahayaan yang temaram, para kartawan yang bekerja di kantor LN Group maupun anak perusahaannya telah di pulangkan, terkecuali para profesor yang bekerja di Institut Teknologi milik LN Group.

Para polisi tingkat atas dan beberapa agent FBI mulai berdatangan lalu berpencar ke sekitar perkantoran anak perusahaan LN Group maupun kantor LN Group itu sendiri.

Tepat pukul 11.30 pm, sebuah mobil BMW M4 yang di kendarai oleh Justin melaju kencang di jalanan malam kota, lalu perlahan membelokan arah ke kiri menuju halaman gedung kantor LN Group yang di pintu masuknya sudah terdapat beberapa petinggi kepolisian dan agen FBI dengan beberapa bodyguard keluarga Leonard di sekeliling mereka.

Sedangkan mobil porsche 911 carrera s yang di kendarai oleh Crystal dan mobil yang dikendarai oleh Nathaniel terus melaju melewati gedung kantor LN Group.

Justin menghentikan mobilnya di halaman gedung, lalu keluar dari mobilnya dengan kemeja hitam yang bagian lengan panjangnya di lipat, dengan 2 kancing bagian atasnya terbuka. Tanpa menutup kembali pintu mobilnya, ia berjalan mendekati para anggota kepolisian itu yang juga berjalan mendekatinya. Sedangkan agen FBI kembali melakukan tugasnya.

Para anggota kepolisian itu berjalan mendekatinya dengan wajah yang tersenyum ramah, membuat Justin merasa muak. "Good night, Mr. Justin" Sapa seorang Komisaris Besar Kepolisian.

"Oh... good night too, Commissioner. Thank you for your willingness to cooperate for the company's security tonight. How is the office so far?" ucap Justin sambil menjabat tangan Komisaris itu, lalu melepaskannya segera.

"Sejauh ini keamanan berada dalam kendali, namun anda harus tetap berhati-hati. Kami akan berusaha sebaik mungkin menjaga keamanan disini, anda tidak perlu khawatir"

Justin menganggukan kepalanya lalu melirik Jackson yang berdiri di sebelah kiri Komisaris, mengerti dengan tatapan Justin, Jackson menganggukan kepalanya. "Let's go into your room, sir. It's not safe outsid" ucap Jackson dengan tangan kiri yang mempersilahkan Justin masuk ke dalam kantor.

"okay, i have to go now" ucap Justin lalu melangkahkan kaki masuk ke dalam kantor, dengan Jackson di belakangnya.

Keduanya kemudian melangkahkan kaki masuk ke dalam lift, Jackson berdiri di depan Justin lalu menekan salah satu tombol angka 54, lantai teratas bangunan yang terdapat beberapa ruangan Direktur Perusahaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang