I won't lie to you
I know he's just not right for you
And you can tell me if I'm off
But I see it on your face
When you say that he's the one that you want
And you're spending all your time
In this wrong situation
And anytime you want it to stopI know I can treat you better
Than he can
And any girl like you deserves a gentleman
Tell me why are we wasting time
On all on your wasted crime
When you should be with me instead
I know I can treat you better
Better than he canBY. Treat You Better - Shawn Mendes
____•°•____
__________
Los Angeles, California - UNITED STATESCrystal dan Alaric masih berada di ruang utama mansion tersembunyi, atau mungkin kita bisa menyebutnya markas?, mereka sedang memantau perkembangan saham pada Holografic screen di hadapannya.
"Mereka membuat kemajuan cukup besar" gumam Crystal.
"Hmm.. saat kita fokus pada pelajaran, bukankah mereka tidak pernah memberitahu kita masalah perusahaan?" Ucap Alaric melirik Crystal.
"Yaah... aku cukup penasaran dengan program peretasannya" Crystal tampak penasaran pada Holografic screen yang telah di perbarui.
Alaric menatap Crystal yang sedang menatap layar Holografic yang tertata rapi. 'Apa ini yang menarik menurut Crystal? Apa yang sedang dia pikirkan ' pikir Alaric.
"Oh, I heard that Futuratech Innovations is going to launch a new product " ucap Alaric kemudian.
"Yeah.. they are planning to launch a new netbook" ucap Crystal mulai menggerakan tangannya pada layar Holographic.
"Kau juga akan berpartisipasi pada pelelangan di Scotlandia nanti?" Pertanyaan Alaric membuat Crystal menghentikan kegiatannya.
"Hmm.. aku berpikir untuk melelangkan salah satu berlian koleksiku"
"JNN CORP will start a new project, right? are you the one in charge? " Crystal bertanya pada Alaric dengan tangannya yang lanjut memprogram. Sedangkan Alaric berjalan memperhatikan Holographic screen yang berada di sebelah kirinya.
"I don't know what he was thinking, he suddenly dragged me into this project " ucap Alaric kesal mengingat ucapan Felix, sehari sebelum dia menghampiri Crystal di LN GROUP, Company Center .
"Kau sudah terlalu santai Alaric" kekeh Crystal.
"Hmm... it looks like after we have fun in Dubai, we will be very busy " lanjut Crystal, kemudian tersenyum senang karna dalam waktu sekejap, dia berhasil meretas ponsel Alaric.
"Lain kali, tingkatkan lagi kewaspadaanmu Alaric" ucap Crystal kemudian pergi begitu saja meninggalkan Alaric yang kebingungan.
Alaric menatap kepergian Crystal dengan tatapan heran, kemudian mengalihkan pandangannya pada layar Holografic yang baru saja selesai digunakan Crystal. Kemudian menatap datar layar tersebut. Yang terdapat layar depan Ponselnya, menandakan Crystal berhasil meretas ponselnya.
____•°•____
__________London, Capital of England - UNITED KINGDOM
- One Hyde Park
Pagi hari ini, seorang pria gagah berdiri tegak menatap keluar jendela kamarnya, ditemani secangkir coffee hangat ditangan kanannya. Seseorang masuk kedalam kamarnya, kemudian ia melirik sekilas. Menyesap sedikit coffee nya, lalu memberikannya pada seseorang yang masuk ke dalam kamarnya tadi, lalu orang itu menaruhnya di atas meja kecil bersebelahan dengan sofa single.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD Series
Teen Fiction#1 DE ARMAS Series is Coming Soon⏳ 🔞🔞🔞 "Let's dancing in the dark lady... even if you want to run, there's no turning back" Crystal Xevana Leonard anak ke 4 putri tunggal dari pasangan Billionaire nomor satu dunia, Olivia Leonard dan Nathaniel L...