BAGIAN || 33

228 15 0
                                    

What if, what if we run away?
What if, what if we left today?
What if we said goodbye to safe and sound?
What if, what if we're hard to find?
What if, what if we lost our minds?
What if we left them fall behind and they're never found?

And when the lights start flashing like a photo booth
And the stars exploding, we'll be fireproof

My youth, my youth is yours
Trippin' on skies, sippin' waterfalls
My youth, my youth is yours
Runaway now and forevermore
My youth, my youth is yours
A truth so loud you can't ignore
My youth, my youth, my youth
My youth is yours

BY. Youth - Troye Sivan

____•°•____
__________

Rome, Capital of Italy - EUROPE

- Elder Leonard's Mansion

Crystal melangkahkan kakinya memasuki mansion, hal pertama yang ia lihat saat masuk ke dalam mansion adalah Xander yang sedang duduk bersandar di sofa ruang keluarga sambil membaca buku.

Ia kemudian berjalan mendekati Xander, lalu duduk di sebelah kirinya. Xander mengalihkan perhatiannya dari buku, menolehkan kepalanya menatap Crystal, lalu menaikan sebelah alisnya seolah bertanya 'ada apa? kenapa?'.

Namun, alih-alih mengatakan sesuatu Crystal bergerak meletakkan kepalanya ke paha Xander, menaikan kakinya ke sofa dan meluruskannya, lalu melipat kedua tangannya di dada dengan perlahan menutup matanya.

Xander menutup buku yang sedang ia baca, agar perhatiannya sepenuhnya pada adiknya. "Dad mengatakan Justin yang akan menjemput kita. Tapi sebelum kita kembali ke mansion, kita akan melakukan kunjungan ke Luminary University terlebih dahulu" ucapnya sambil menatap wajah cantik, menawan dan rupawan adiknya.

Crystal membuka kelopak matanya, menatap mata Hazel Xander dengan tatapan yang sulit di artikan. Ia ingin mengatakan pertemuannya dengan Audrey, namun sepertinya lebih baik untuk tidak mengatakannya.

Ia bangun dari posisi tidurnya, melepas Blazer yang ia kenakan lalu meletakkannya ke lengan kirinya. "Siapa saja yang akan pergi melakukan kunjungan kesana?"

"Uncle Anthony, Kelvin, Justin, you, me and several staff from each division  Owh... beberapa waktu lalu David menghubungiku dia mengatakan bahwa kau tidak bisa dihubungi, aku mengatakan bahwa kau sedang memiliki urusan. Jadi dia memintaku untuk memberitahumu jika urusanmu sudah selesai hubungi dia " jawab Xander.

Crystal menganggukkan kepalanya, ia kemudian beranjak dari duduknya. "Aku akan menghubunginya nanti, aku akan pergi ke kamar sekarang" ucap Crystal berjalan meninggalkan Xander.

Xander menatap Crystal yang berjalan memasuki lift, sampai pintu lift menutup. Ia kembali membuka bukunya untuk melanjutkan bacaan yang sempat tertunda.

____•°•____
__________

Paris, Capital of France - EUROPE

- Luminary University

LUMINARY UNIVERSITY  menjadi salah satu Universitas termewah dan termegah dengan kecanggihan teknologi dari fasilitas yang mereka miliki yang mereka sediakan untuk para mahasiswanya, juga menjadi salah satu Universitas yang menduduki rank  10 besar  Universitas Terbaik Dunia.

Universitas tersebut memiliki 2 wilayah yang membedakan kedudukan mahasiswanya. Gedung Eksklusif yang menjadi wilayah untuk mahasiswa kelas atas dengan tanpa adanya beasiswa, dengan UKT Ratusan Juta dollar di tiap semesternya. Tempat parkir yang di khususkan hanya untuk di isi dengan mobil-mobil dan motor sport milik Mahasiswa Eksklusif.

PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang