BAGIAN || 12

584 19 1
                                    

Never wanted anything as much as you
Never crossed my mind that I could ever lose
I had this picture in my head
Of all the promises you made

But you turned 'em into dust
Empty handed now I'm lost
I know I gotta let go
With no regrets you're already gone

I let my dreams tie me down
(Oh) Is it too late can I break out?
(Oh) They say it's darkest of all before the dawn

I wanna be myself (I don't care)
Yeah, I gotta be myself (just don't care)
And now that your weight's come off my shoulders
I realize that I can fly
I needed to find me (now I know)
The key was inside of me all along
I'm listening to my heart, let it guide me
I feel the light, I feel the light

BY. LEVANTER - Stray Kids

____•°•____
__________

Cambridge, City in Massachusetts - UNITED KINGDOM

- Massachusetts Institute of Technology

Seorang pria berjalan mendekati sekumpulan 4 orang pria di parkiran kampusnya. Setelah sampai ditengah perkumpulan itu, ia menepuk pundak salah satu temannya.

"Malam ini aku tidak akan ikut ke club" ucapnya, membuat teman temannya kebingungan, JAMES MILTON.

"Why? " tanya salahsatu dari mereka.

"Aku akan bertemu adikku malam ini"

"Adik? Setahuku, kau anak tunggal" ucap seorang pria yang duduk di Cap mobil James.

"Kau bodoh? Hanya Crystal Xevana Leonard yang akan dia panggil adik" ucap seorang pria lain yang bersandar pada mobil James.

"Waah... sungguh?!!! Kau akan pergi menemuinya? Boleh aku ikut?" ucap pria yang duduk di Cap mobil, berdiri menghampiri James kemudian merangkul pundaknya.

"Next time, she's very busy" ucap James menatap remeh temannya.

"Yaa yaa... dia selalu sibuk"ucap temannya dengan nada malas. Membuat pria yang lainnya terkekeh, terkecuali 1 orang pria yang sedari tadi hanya diam dan menatap datar.

"Kalo begitu aku akan pergi sekarang" ucap James sambil menyingkirkan rangkulan temannya, berjalan memasuki mobilnya. Teman-temannya, menyingkirkan badannya dari mobil James, saat James sudah menyalakan mesin mobilnya. Kemudian melajukannya meninggalkan area kampus.

____•°•____
__________


LAS VEGAS, NEVADA - UNITED STATES

Lima buah mobil hitam bermerek LEXUS LX570 price dan 2 mobil Box besar menyusuri jalanan malam pusat kota Las Vegas, didalamnya terdapat berbagai senjata api ilegal. Pengiriman senjata ini merupakan milik DE ARMAS, transaksi yang biasanya dilakukan di pelabuhan. Kali ini mereka melakukannya didataran, dikarenakan para polisi pusat kota sedang melakukan penyelidikan suatu kasus si area pelabuhan yang biasa mereka pakai. Tapi... bagaimana bisa mereka melakukan transaksi disana dengan mudah? Tentu saja dengan campur tangan Billionaire no.1 in world.
Who? LEONARD FAMILY. Mereka yang selalu memastikan pengiriman senjata ataupun kejahatan yang dilakukan De Armas selalu aman dan rapi, tanpa tercium para agen rahasia pemerintah.

PRINCESS BILLIONAIRE; Dancing With the DARK | #1 LEONARD SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang