17. (Gentra Obsesif)

3.9K 499 56
                                    

Bacanya pelan-pelan aja ya, santai😌

𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜 🏃‍♀️

(⚠ Typo bertebaran!)

Kegabutan Clarissa malam ini hanya diam di dalam kamar menonton televisi dengan cemilan berserakan diatas meja.
"Bosen banget gue diem terus di Mension ini, kalau kabur... Ah jangan nanti yang ada Bang Gama ngamuk siang malam sama gue."

Menghela nafas panjang Clarissa meraih ponselnya disebelah memilih meng stalking sosial media orang.
"Wow gosip apaan nih."

Sibuk menggulir Clarissa menemukan grup gosip sekolahnya yang tampak menarik dari tahun ke tahun.

Viral! lagi dan lagi siswa misterius sekolah kita kedapatan tidak lulus ujian dan terpaksa harus tetap menetap di kelas 12 IPS!

Alis Clarissa naik membaca berita tahun ini, disana tercantum foto Raziel yang hanya diam tanpa ekspresi begitu mendengar teguran dari guru.

"Jadi Raziel gak lulus tiga tahun berturut-turut? Gile... Berarti sekarang dia jadi siswa abadi dong, umurnya juga jelas beda, mungkin jadi 21 tahun," monolog Clarissa menghitung serius dengan jari nya, mulut gadis itu terbuka lebar tak percaya. "Mungkin dia sering bolos dan gak ngikutin pelajaran jadinya gini, apa gue bantu aja dia lulus tahun ini? Udah lama juga gue gak lihat cowo itu di sekolah."

Clarissa mengangguk atas ucapannya, bukan apa-apa dia sedikit miris saja pada pria itu padahal seingatnya tokoh antagonis seperti Raziel itu sangat cerdik dan pintar.

"Mending gue foto-foto buat status," kekehnya kemudian membuka ikon kamera untuk mengambil gambar. "Nah sip, lumayan bagus juga wajah lo Sa. Soalnya dulu komuk gue ada bintik-bintik nya dipipi."

Rachellia_CL

♡Like by Damareno_Dewa, Michael_, MonMon_Cute and 389

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like by Damareno_Dewa, Michael_, MonMon_Cute and 389.720 others

Rachellia_CL You are a boy, and I'm a Friend. So, you are my Boy-Friend! Eaaaakkk!

View all 390 coments

Michael_ coba didepan gue ngomongnya.
Damareno_Dewa Michael mau ngapain lo ngetik gitu?

RenaldiLino Duh! Ra pliss gombalan lo buat gue mau melayang! 🥺

MonMon_Cute Clarissa!!! Gemoy banget Astaga! Gabisa! Gabisa! Siapapun kasih gue karung emas sekarang!
Reyganteng_ Ayang MonMon_Cute lebih gemoy, tapi sekarang aku oleng nya ke Clarissa dulu ya😘
Damareno_Dewa Reyganteng_ Mau mati?!
Reyganteng_ Buset pawangnya lagi sakit aja bisa ngamuk. Becanda doang bos elah!

Damareno_Dewa Siapa yang ngajarin hm?

Bram_Siregar Nyari ribut ah mumpung pawangnya lagi cedera, Ayang Rachellia_CL cantik banget gakuat argghhh 😍💞 jadi pacar Aa Bram mau ya... 🥺
Damareno_Dewa bodyguard gue tunggu dilapangan futsal besok!
RenaldiLino_ Mampus! Siap-siap patah tulang punggung sebadan Bro Bram_Siregar
Reyganteng_ Saya siap jadi wasit! Bram_Siregar
Bram_Siregar Bangsat lo semua! Cuman becanda ko Bos Damareno_Dewa

I'm Not AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang