16. (And)

3.5K 526 66
                                    

𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜 🏃‍♀️

(⚠ Typo bertebaran!)





"Om duluan telur apa ayam?"

Clarissa dari tadi berusaha membuat topik cerita pada pria yang asik mengemudi disampingnya, tak kehabisan akal gadis itu terus berceloteh walau tak ada tanggapan dari Leo.

"Duluan ayam karena ayam merupakan evolusi dari dinosaurus, dulunya juga merupakan spesies Eumaniraptora, si Eumaniraptora ini berevolusi miliaran tahun sampai akhirnya bentuk dia jadi ayam kayak sekarang, keren ya jadi selama ini kita makan kerabat dekatnya dinosaurus!" Clarissa berbinar senyum ke arah Leo, namun senyumnya pudar saat tak mendapati jawaban atau balasan apapun dari pria itu. "Om kenapasih! Gaasik tau gak! Diem kayak orang bisu! Gue do'ain biar bisu--"

"Nona diam, tidak baik berbicara saat tengah mengemudi," tegas Leo yang sesungguhnya tengah menahan gatal dilidah untuk membalas semua celotehan menggemaskan itu.

Clarissa mencibik kesal, ia merutuki keanehan pria itu sekarang.
"Padahal gue mau cerita kalo tadi gue nemu duit segepok di loker."

Tanpa Clarissa tau Leo melirik nya tertarik akan pembahasan itu, uang?

"Sialnya gue lupa bawa tu duit, bodo lah. Gapapa juga dipaling hitung-hitung amal," Clarissa menghela nafas menyandarkan tubuhnya dipunggung sofa mobil.

Telfon Clarissa berdering yang menyebabkan rasa penasaran Leo semakin tinggi, dilihatnya gadis itu terkikik pelan seolah melihat hal lucu dari layar ponselnya.

Medusa 1 🐗
Online.

Ra kamu udah transfer kan uang nya?

Tasnya udah dateng nih tapi kata penjualnya gaada keterangan uang yang masuk.

Ra cepet dong! Mereka nagih gue nih!

Clarissa terbahak membacanya, awalan saja gadis itu bicara aku kamu sekarang berubah lagi.

"Rasain lo, lo pikir gue bilang mau bayarin tas mahal itu dih! Mau banget dibodohin," gumamnya karena membaca rentetan pesan dari kedua Medusa yang tengah kelimpungan akibat bingung membayar tas mahal yang dibelinya. "Eh, iya. Gue pengen nanya ini dari dulu..."

Clarissa menatap serius Leo dari posisinya yang masih berupaya tetap tenang.
"Om, tau gak siapa foto bocah laki-laki yang ada didalam foto keluarga besar di Mension itu?"

Bisa Clarissa lihat terdapat raut kejut dalam wajah Leo saat ini, apa artinya itu? Apa ada sesuatu yang dirahasiakan keluarganya?
"Om?"

Leo mencengkram kuat kemudi lalu menjawab dengan suara beratnya yang diseret.
"Tuan muda And."

Kerutan halus bingung terlihat di pelipis Clarissa.
"Dia siapa? Ko gue gak pernah lihat dia lagi?"

"Dia... Sudah mati Nona, dia bukan kerabat dekat keluarga Stefano. Hanya saja Ayahnya berteman dekat dengan Daddy Nona..." Clarissa terkejut mengetahui fakta itu, And? Siapa dia? Kenapa perannya tidak Clarissa ingat dalam cerita? "And mati saat menyelamatkan Nona dari pria jahat yang berusaha merebut kekuasaan Tuan Stefano."

Clarissa mengatupkan bibirnya dengan pandangan kebawah, entah kenapa dadanya berdesir aneh mendengar cerita Leo tentang pria bernama And itu.
"Gue... Familiar sama wajahnya, kayak pernah lihat."

Leo menekan keresahan yang tiba-tiba melanda dadanya, wajahnya sudah sedikit berkeringat.
"Mungkin itu hanya kebetulan Nona, mustahil orang yang sudah mati akan hidup kembali."

I'm Not AntagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang