“Mengoceh~~ Apakah ini sihir nakal orang itu?
aku bisa membuat layar seperti itu dari udara tipis di kamarku !?"
Rumah keluarga Tosaka di garis waktu Lima Perang, di kamar kerjanya yang mewah dan elegan.
Melihat tirai cahaya misterius khusus yang tiba-tiba muncul di bidang penglihatannya, Rin Tosaka secara alami berpikir bahwa ini adalah lelucon oleh beberapa "penyihir mesum".
Tapi nyatanya, sepertinya tidak seburuk yang dia pikirkan.
…
di sisi lain, di ruang bawah tanah rumah keluarga Tosaka di garis waktu Empat Perang Dunia.
Lihatlah tirai cahaya khusus ini yang juga muncul di bidang penglihatan saya.
Tosaka Shichen, dia punya alasan untuk berpikir……. Ini adalah cara tercela dari penguasa lain dari "Perang Cawan Suci" untuk memantau diri mereka sendiri.
Alisnya sedikit berkerut, dan dia langsung mengangkat tongkat permata di tangannya, dan memerintahkan disiplin di sampingnya untuk memberi hormat dan berteriak keras.
“Sangat tidak sopan memainkan trik ini di bengkel sihirku.
Qili, siapkan sarana untuk segera menghadapinya!”
"Ya tuan!"
Setelah mendapatkan perintah dari tuannya.
Yan Feng memberi hormat, dia mengeluarkan beberapa "kunci hitam" dengan kedua tangan pada saat yang sama, dan dia sudah siap untuk berperang!
….
Namun, tepat ketika Yan Feng Qili dan Tosaka Shichen hendak bergerak.
Partikel cahaya biru yang tak terhitung jumlahnya muncul.
Sebuah "kilatan emas" tertentu, dia muncul di bengkel sihir ini.
Kemudian, dia memarahi Tosaka Shichen dengan tajam.
"Berhenti, Shi Chen
tirai tipis ini bukanlah sarana orang yang tercela.
Sebaliknya... Sesuatu yang menarik.
Tampaknya tirai tipis ini menghubungkan dunia garis waktu lain.
Mari kita biarkan Raja Ben melihat kultivasi macam apa itu, dan berani membayar upeti untuk program Raja Ben Yuxing!”
gilgamesh, dia sepertinya bisa melihat melalui inti dari tirai cahaya ini, dan dia menjadi penasaran tentangnya.
Dan setelah menerima perintah Gilgamesh.
Meskipun dia sangat tidak puas dan bingung di dalam hatinya.
tapi Tosaka Shichen, dia hanya bisa menundukkan kepalanya sebagai tanggapan atas perintah Gilgamesh.
"Ya, begitu, Raja Pahlawan .."
Pada saat yang sama, bukan hanya mansion keluarga Tosaka yang muncul dengan tirai tipis.
Di dalam rumah istana garis waktu Lima Perang.
Tirai cahaya khusus juga menarik perhatian Shirou Emiya dan Sbaer.
"Ini, kali ini apa!?
itu juga sesuatu yang berhubungan dengan [Holy Grail War]!?”
Banyak sekali hal aneh yang terjadi di sekitarku akhir-akhir ini.
Shirou Emiya, setelah dia melihat layar seperti itu.
Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah [Holy Grail War].
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Membuat Daftar Master Dan Servant Terbaik!
FanfictionPada hari ini, seluruh alam semesta Xingyue berguncang. Layar besar muncul di depan semua orang, dan mereka mulai mencatat "Sepuluh Mitra Terbesar Bulan". Shirou dan Artoria - Lukisan Bulan yang Terkenal Luna dan Superman Bear - pasangan terbaik unt...